Suzuki Jangan Budeg-Budeg Doong..Bangun Euy..!

9 12 2010

Sayang rasanya kalau ATPM yang “pada zamannya” terkenal dengan motor-motor dari mulai Bandit, Hayabusa, FXR, GSX, GSX-R hingga Thunder GSX 250 harus turun kasta dan pamor di tahun 2010 ini.

Padahal dari majalah-majalah motor di luar negeri sedang membicarakan si kekar Gladius yang memiliki basis mesin SV series berkonfigurasi V.

Alangkah baiknya pihak Suzuki yang disebut “budeg” di blog sebelah ini mau mendengarkan para penikmat motor dengan mengeluarkan produk yang sensasional dan out of the box. Suzuki pernah melakukan ini..selalu menggebrak pasar motor dengan produk yang “mendahului zamannya”.

Untuk pasaran motor lokal, tengok saja FXR-150 dan Thunder 250. Sebuah mahakarya Suzuki yang masih dicari orang hingga kini, meskipun sudah jadi barang second sekalipun.

 

FXR150

Dan..hingga kini Suzuki menurut ane masih mencoba eksis dengan meluncurkan Skywave, skutik 125 cc yang ane nilai memiliki value for money yang lebih dibandingkan skutik lainnya dan kelasnya…hmmm…beda lah sama Vario apalagi Mio.

Tapi mengapa di segmen motor sport, Suzuki melempem..?

Niat meluncurkan GS-150 sebagai successor Thunder 125 dibatalkan saja lah..karena model dan bentuknya itu..hmmm…silakan nilai sendiri deh..

Gladius 250..mungkin gak ya?

Seharusnya nih..Suzuki bisa dong membuat motor dengan basis Gladius tapi bermesin Thunder 250..

Yah namanya juga harapan konsumen..gimana dengan harapan bro n sist sekalian..?


Aksi

Information

23 responses

9 12 2010
sabdho guparman

disini ada pertamax. . . .

keasyikan main bebek mas. . . kuenya terbesar
sport lupaken dulu lah. . . . yang jelas profit dulu yang dikerjakan

keep brotherhood,

salam,

9 12 2010
Ncham

Bukan’y budeg aj ben tapi BUTA!! G bs liat pesaing’y yg udah ngeluarin motor2 sport baru tp msh cuex aj blm ada kabar motor baru’y,apa boz2 suzuki lbh mentingin Roda4 drpd roda2??

9 12 2010
asmarantaka

itu blognya siapa yah yg bilang budeg??..biar di marahin ama Om Giri…xixixiixixix:mrgreen:

9 12 2010
asmarantaka

kata siapa Suzuki selangkah lebih maju??…kok masih produksi Smash Teromol?…xixixiixix:mrgreen:

9 12 2010
Mercon C a.k.a Mercon Mretelli

^
titan teromol kaleee:mrgreen:

9 12 2010
Tulus_Budi

kluarin ajah Body Gladius bermesin Thunder125…. yg penting gaya…… hehehe…

9 12 2010
Mr_Long'S

produk ny di RI jelek
Tp Iklan sponsor ny di AFF malah nampol bngt,!!
*Moge semua euy
(Om benny pasti senang)

9 12 2010
alex

suzuki ga bsa diharapkan untuk maju…dari tahun ke tahun diperhatikan semakin tengelam ….

9 12 2010
arif rakhman

coba suzuki jangan ikut2an Honda ama Yamaha, maennya di sittuuuuuuuuu aja…. pindah dong ke kulem satunye…… biar kata ikannya dikit, yang penting kan gede2 tuh ukurannya. udah gitu, bisa aja pesaingnya relatif dikit….. jadi deh bisa puas2in ngail ikan sendirian…..

*ni lagi ngomongin lomba mancing kan:mrgreen:

9 12 2010
one08

Gladius.. namanya cakep secakep motornya:mrgreen:

9 12 2010
мαšЌüя

Body serupa Gladius, mesin pake punya Satria FU……..udah cukup…….BYson ama NMP lewat lah

9 12 2010
Santi

nice post…
kunjungi ini ya..
klik ini
thanks

9 12 2010
BTX

Suzuki kelaut aje

9 12 2010
lao2x

Liat iklannya di tipi, motornya Susuki keren2… Sayang gak ada yang masuk di Indonesia….

9 12 2010
touringrider

iklan nya motor2 keren, tapi nggak dijual disini apakah = Hoax?

10 12 2010
glewehwonogiri

menurut pendapatku.gs150 apalagi slingshot sudah kalah sebelum bertanding.msh mengandalkan dobel sok dan modelnya itu lo.
benci pada pandangan pertama

10 12 2010
11 12 2010
extraordinaryperson

indomobil harus dipisah divisi mobil dan motornya

12 12 2010
bejo

suzuki nasibmu .BAGUNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!

13 12 2010
GW250, Doaku Terjawab..Suzuki Tidak Budeg Euy « bennythegreat.wordpress.com

[…] blognya kang Taufik dan Mbah Dukun…ane jadi senaang..Ternyata Suzuki menjawab artikel ane sebelumnya..dengan meluncurkan GW 250. Hebat ini motor..basis mesin 2 silindernya benar-benar baru kah? Soale […]

26 12 2010
arantan

GW250 mendingan belakangan… ini flagship, Suzuki nggak bakal dapet banyak keuntungan dari sini. Suzuki jangan cuman unggul dan beraninya dari motor-motor yang sepi peminat, seperti FU atau Skywave.

Suzuki mesti berani tarung head to head sama motor-motor sejuta umat. Bikin aja motor tandingan Mio, tandingan Vixion dll…disitu Suzuki kosong, sayang bener.

26 12 2010
bennythegreat

emang udah kebaca..motor flagship biasanya keluar belakangan soale untungnya kecil. sapa tahu suzuki mau mendobrak tradisi ini..

26 09 2011
Fellix Lambert Legoh

Suzuki kurang promosi aja….kwalitas ngga diragukan lagi deh….sukses ya kedepannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: