Penampakan Motor Sport Honda di Iklan CBR 250R

10 12 2010

Iseng memperhatikan kembali iklan Honda CBR 250 (versi Thailand sepertinya), ternyata di iklan tersebut terselip penampakan sesosok motor sport Honda. Motor apakah itu? Coba simak dulu videonya berikut ini.

Dan ini snapshotnya.

 

CBR 929RR..???

 

Nih..diperbesar lagi..

 

diperbesar niih..

 

 

Dugaan sementara ane adalah Honda CBR 929RR tuh..coba dicocokkan dengan gambar di bawah ini.

 

Honda CBR 929RR

 

 

Tapi ya masih dugaan saja..bisa saja salah tho..:mrgreen: Silakan di share opini bro n sist sekalian.


Aksi

Information

24 responses

10 12 2010
bintang

pertamax

10 12 2010
bintang

baca dulu

10 12 2010
arif rakhman

mari kita anggap motor misterius tersebut benar adalah CBR 929RR. kenapa motor itu dilibatkan? pesan tersirat apa yang ingin disampaikan? motor cc gede gak nyaman dikendarai? atau New CBR 250R ini bisa jadi alternatif buat mereka yang pengen motor cepat sekaligus motor turing?

10 12 2010
bennythegreat

artinya mungkin CBR kecil ini untuk mereka yang udah bosan bermoge..he he..
mungkin lho ya..

10 12 2010
j4na

mungkin jga gtu mas…. kok nglibatin moge ya…
“Motor china dipertanyakan kualitasnya”
dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/10/“motor-china-dipertanyakan-kualitasnya”/

10 12 2010
Fr1z

bukannya itu miniatur cbr929…. letaknya aja di depan pigura foto… coba deh di perhatikan dengan seksama..:mrgreen:

10 12 2010
Legenda Rider

iya, setuju, kliatanya miniatur.

11 12 2010
FIFers

tajam mata anda itu memang miniaturnya,dgn panorama sekitar makin jelas tuh

10 12 2010
Ega

itu buat menyiratkan kalo cbr 250 ini powerfull kytk cbr 929, maybe….

10 12 2010
Triyanto Banyumasan

Penggambaran Bawa naik CBR 250 serasa naik yg 929cc x aja, kalo masih kurang ya jeroannya ganti aja http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/09/ganti-kanvas-dan-per-kopling-tiger-mongtorku-6/

10 12 2010
Legenda Rider

Yup dah ane liat lagi mang itu minatur cbr 929, bisa dilihat dari lambaian tirai jendela disampingnya. jd minatur diatas meja.
mungkin hanya utk menunjukkan laki-laki tu penggemar moge.

10 12 2010
Mercon C a.k.a Mercon Mretelli

wah, motor langka CBR 929RR
mungkin ini yang selanjutnya di peslip

11 12 2010
11 12 2010
mr. rius

Kayanya itu miniatur cbr 929 deh mas, soalnya kalo diliat dari bentuk sama penyangganya, mirip kaya miniatur punyaku juga…

11 12 2010
Spies

Iya…itu miniatur kayaknya…
Yang merek Ma*sto atau Sa*co…:mrgreen:

11 12 2010
asmarantaka

Sepertinya pesan iklannya :Beli CBR 250 sekarang..dan dapatkan bonus CBR 929 RR …..xixixixiix

11 12 2010
azizyhoree

tapi emang sepertinya miniatur……(lihat roda nya menggantung) meski meski pesan yang disampaikan ane sependapat sama Cak arief rakhman +bung benny!

cbr 929 ganash ada disini:
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/08/shifting-gear-loncat-ga-bosen-lihat-yang-ini-d/

http://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/10/test-ride-new-jupiter-mx-at-kenjeran-park-circuit-surabaya/

http://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/11/kopdar-quartret-indomotoblog-jatim-malang/#comment-3390

maaf kang ben, banyak njemur😀:mrgreen:

11 12 2010
ardiantoyugo

cuman bisa ngiler doang……

11 12 2010
ardiantoyugo

monggo mampir di ardiantoyugo.wordpress.com

12 12 2010
ninja150r

gw rasa itu cuma miniatur honda CBR 929RR kang . Kalo diliat dari buntut nya .CMIIW😀

12 12 2010
ninja150r

nitip lapak bagi yang pengen liat foto HOT para rider bareng pasangannya

http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/12/foto-foto-hot-para-riders-bareng-pasangan/

13 12 2010
arsixty

cuma poster aja..

16 12 2010
nurrahman18

kpn yah punya motor kyk gt hehehe

24 03 2011
kaos futsal

hrg di indo brp-an yah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: