Damai Itu Indah…Rp 20.000,-

13 12 2010

Polisi - Damai Itu Indah

Sore-sore gini dapat kiriman gambar di atas dari oom Ernest…iseng upload ke blogs ah..biar pada ngakak bareng…hehehe:mrgreen:

DAMAI ITU INDAH Rp 20.000,-


Aksi

Information

22 responses

13 12 2010
Shu_Enk

Pertamaxxx

13 12 2010
Triyanto Banyumasan

wis pernah liat tp tetep ngakakk..ak..ak. di daerah plat B damai itu minimal 50.000 Om Ben,..

13 12 2010
bennythegreat

wah…sudah naik tho taripnya…? xixixixi

14 12 2010
hadi

di bandung naik 5000 jadi 25000.

13 12 2010
buleketek
13 12 2010
bennythegreat

wehehehe…ya maap oom, ane baru liat sore ini tuh foto…dan masih ngakak…hehehe

13 12 2010
willy

jaman sekarang tarip pak pol naek bung.. dikasih noban malah marah ngancem nahan stnk,sim..😦

13 12 2010
moko

sesuai pasal 204 itu, alias 2 nolnya 4.

13 12 2010
LIONSTAR

Murah ya damainya cuma 20rb… Gw d batam pernah diminta damai 500rb…ampe shock gw dgrnya…
cuih!! najis tralala… Mending sidang… Cuma 61rb…

13 12 2010
Dani

saya pilih sidang, bebas dari dosa dunia dan akherat ……lagian inilah cikal bakal korupsi dijalan, uang yang seharusnya masuk kas negara buat kantong sendiri, kalo nyuap kita sendiri yang menciptakan mafia pajak dijalanan mending sidang itupun kalo benar terbukti salah… jangan asal teken tanda terima surat tilang nanti berabe,

14 12 2010
panda

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH…………….

Gada yang Gratis lagi di dunia ini…

14 12 2010
мαšЌüя

wkwkwkwkwk
ini pernah mbaca di kakus eh kaskus

14 12 2010
dhuwur

yg penting pake uang pas,, kalo pake goban an dijamin kembalianya ga 30 rebu lagi,,:p

14 12 2010
sabdho guparman

aku gak pernah ngasih mas ben. . . .

mending sidang daripada dosa karena nyuap polisi yang tidak bertanggung jawab.

keep brotherhood,

salam,

14 12 2010
Mercon C a.k.a Mercon Mretelli

sip, aku suka damai, tapi kemarin 30 ribu

14 12 2010
Rancho, G4930LR

dikarenakan gk tau dan gk lihat tandajalan yg kelewat kecil. pernah dalam perjalanan pulang dari kuningan nrobos porboden,
Priit.. peluit pak polisi menyapa.
dgn proses negosiasi yg alot akhirnya damai dgn selembar uang 20rb. gkgkgkgk

14 12 2010
Vespa Ijo Rider

dulu2 banget pernah disemprit di sudirman.. gara2 ngelewatin lampu merah sepersekian detik..😦

dipalak “goban”.. katanya, “kesalahannya ada 2.. gak punya SIM ama ngelanggar lampu merah… tambah lagi kejadiannya di KAWASAN TERTIB LALU LINTAS…. gleeekkk… glekk..” 😦

14 12 2010
Moedoen

Nasib Polisi Indonesia….
Kapan Polisi dpt citra baik di mata Bikers..???

18 12 2010
redbiker

bikernya juga (kebanyakan) milih damai daripada tarif tilang resmi. padalah tilang juga bis titip ke petugas, ndak harus ke pengadilan.

15 12 2010
arinugroho84

Dl sih alergi ma ginian. Tp skrg mending ngasi 20rb ke polisi yg bergaji kecil dr pada ngasi 50rb ke jaksa n hakim yg udh kaya. Sama2 dikorupsì

18 12 2010
redbiker

mentalitas aparat dan rakyat sama aja…suka suap menyuap.

25 12 2010
aditninjamaniac

kalo di Bdg segitu masih bisa nego mas ben..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: