Himbuan dari Habib Munzir kepada para Jamaahnya

15 12 2010

Meneruskan pesan dari sini, semoga dengan aman berkendara dan santun berlalu-lintas, kualitas para jamaah Majelis Rasulullah semakin meningkat. AMIN YA RABBAL ALAMIIN..!!

***

Assalamu’alaykum

Mohon dihimbau kepada seluruh jamaah MR baik yang menjadi anggota grup ini, anggota milis maupun jamaah MR yang pasif dalam dunia Maya.
Himbauan ini adalah untuk jamaah MR yang mengendarai motor yang MASIH TIDAK MAU MENGGUNAKAN HELM. Karena masih banyak Kita lihat disana sini, baik majelis rutin ataupun even tabligh akbar. Jamaah belum sadar akan menggunakan helm.
Padahal, guru Kita habibunal mahbub tiada henti-hentinya mengingatkan kepada jamaahnya untuk tertib berlalu lintas. Jadi sebetulnya habibana sudah sangat sering mengingatkan, baik di majelis secara langsung, lewat catatan kaki di jadwal majelis, bahkan di Web http://www.facebook.com/l/6a769d3DTdsKZqjv5_fN1jRYTdw;www.majelisrasulullah.org itu pun sudah Ada peringatan tentang hal ini.
Jamaah MR itu jamaah terbesar, sangat tidak menutup kemungkinan banyak golongan yang ‘tidak suka’ akan besarnya jamaah MR ini. Mari Kita Bantu beban habibana Munzir soal ini. Apakah Kita tidak malu, sampai soal helm pun beliau masih memikirkan jamaah.
Karena hal ini sudah menjadi sorotan publik di lapisan masyarakat. Jangan yang tadinya tujuan untuk ta’lim yang baik menjadi terkesampingkan karena masalah helm ini.
Dan masalah ini sebenarnya kecil, jika dari jamaah MR itu punya sadar diri yang baik. Untuk itu mari sekali lagi Kita Bantu meringankan beban habibana dalam masalah ini, yang katanya sudah bukan masalah di masyarakat dalam negri saja, tetapi sudah menjadi sorotan di luar negri. Kita tidak ingin masalah ini ‘tereksploitasi’ menjadi berita yang tidak baik bagi kebesaran jamaah majelis rasulullah ini.

Oleh karena itu, kami menghimbau bagi ashabina yang mempunyai shohib yang jika hadir ke majelis belum menggunakan helm untuk dihimbau, tentu secara ‘arif Dan sopan. Tolong sampaikan juga kepada shohib antum yang tidak mempunyai akses Internet. Karena mereka adalah shohib Kita juga.

Setidaknya, menggunakan helm merupakan bagian dari ibadah, karena disitu terdapat letak wujud syukur Kita terhadap Allah SWT yang masih memberikan GRATIS kepala Kita, Dan seyogyanya Kita menjaga amanah itu untuk nanti dipertanggung jawabkan kepadaNYA.
“Sampaikan dariku walau satu ayat..”
Wallahul Muwafiq ilaa aqwamith Thoriq…
Wassalamu’alaykum…

 


Aksi

Information

13 responses

15 12 2010
andryberlianto

LIKE THIS …

15 12 2010
kahfy

Saling ingat mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran,🙂

15 12 2010
az147r

Kita Bantu meringankan
beban habibana dalam
masalah ini, yang katanya
sudah bukan masalah di
masyarakat dalam negri saja,
tetapi sudah menjadi
sorotan di luar negri
======
Maksudx sorotan diluar negri itu tentang apa?

15 12 2010
bennythegreat

mungkin ulah para jamaah yang sering terlihat tidak pakai helm dan riding bergerombol..

15 12 2010
Ncham

Habib munzir sgt arif n sayang sama jamaah’y…like this lah…

15 12 2010
moko

suka ini!
minta ijin buat nge-share di FB ya om..

15 12 2010
gundala_tong

Habib orang yg sangat mulia, beliau tidak ujub. beliau org yg penuh kasih sayang. smoga beliau disembuhkan dari penyakitnya. di panjangkan usianya dalam taqwa. amin ya robbal ‘alamien

15 12 2010
dani

yup dari panutan dulu, soalnya sering kalo pulang malem minggu malem-malem udah jalan ditutup harus pake jalur bushway terus rombongan saudara semukmin itu selain berhelm kopiah, kadang bergerombol menutup jalan yah kalo mau gerombol bikin dua line gitu jangan…. sudah ahhh dosa ngedumel, pasti mereka lebih bijaksana dari saya buktinya rajin mendengarkan petuah panutannya dimana pun Habib berceramah, saya jangankan denger ceramah, yang lima ajah masih kaya bulan

16 12 2010
Realodix

Pakailah helm demimenjaga keselamatan..

17 12 2010
kereyoben

bagus tuh himbauannya…. aman juga

17 12 2010
17 12 2010
bejo

habib top ngga takabur

23 12 2010
bAdcOp

setelah masalah helm, semoga saudara kita
dari MR bisa taat berlalu lintas dengan tidak
memblokir perempatan dan lampu merah.

salut untuk pemimpinnya yang masih mau mengingatkan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: