Waspada Penembak Airsoft Gun Bermobil..Hanya Ada Satu Kata..AMBUSH..!!

21 12 2010

begini nih contoh luka tembak akibat airsoft gun

Sekedar forward dari milis sebelah:

***

Teman-Teman B2W yang budiman,

Semalam (Senin, 20/12) sekitar pukul satu pagi, seperti biasa pak Mul (sesepuh Robek) pulang bekerja dengan sepeda kesayangannya dari kantornya (PPM Mnajemen, Patung Tani) menuju rumahnya di Bekasi Timur, ketika melintas di ruas Kali Malang tepatnya di depan Depo Bangunan, beliau ditembaki secara membabi buta dengan senjata air soft gun oleh serombongan anak muda ‘gila’ di dalam mobil Honda jazz warna silver kebiru-biruan.

Dari serentetan tembakan itu Pak Mul menderita satu luka tembak di sekitar siku kanannya, alhamdulillah bukan merupakan luka yang mengkhawatirkan, namun dampak shock dari tembakan yang tidak terduga itu cukup mebekas secara psikologis kepada beliau, sehingga sekarang jika sedang mengendarai sepeda atau motor jika ada mobil yang tiba-tiba lewat di samping, beliau merasa sedikit trauma.

Jadi sekali lagi bagi teman-teman yang sedang berB2W agak larut malam, berhati-hati dengan ulah anak muda gila seperti di atas.

Saat ini kami belum tahu apa yang harus kita lakukan. Mau mengadu ke polisi takut malah nambah urusan, ada yang bisa kasih saran? (ASAP)

Untuk foto sudah ada datanya, namun belum melakukan visum dokter.

Salam prihatin.

Hendi van Ciboeboer

***

Wah, kejam betul kelakuan para penumpang mobil Honda Jazz Silver-Biru tersebut..Pak Mul hanyalah pesepeda. Kenapa mereka tidak menembaki bebek-bebek sruntulan saja yaa???:mrgreen:

Kejadian ini sangat mencemarkan nama baik airsoftgunners sejati. Ada baiknya jika para airsoftgunners melakukan AMBUSH kepada Honda Jazz Silver-Biru tersebut di wilayah dekat Depo Bangunan, Kalimalang. Karena bukan tidak mungkin mereka akan mencari lagi korban berikutnya.

enaknya pelakunya dieksekusi dengan Minimi 500 fps…!!

Salam Ambush…!!

siapkan airsoftgun kalian..!!

latihan menembak dulu..!!

pilih senjata terbaik buat ambush..!!


Aksi

Information

24 responses

21 12 2010
noFUN

Wah, klo maen ke temen di kalimalang musti sekalian bawa airsoftgun gw.. Magazine diisi bb versi bola besi aja..

Sapa tau pas ke sana (biasanya gw pulang malem dari kalimalang) ketemu ama Jazz biru isi orang gila itu.. Gw tinggal berondong kaca depan / belakang mobil itu buat pelajaran biar gak seenaknya nembakin orang..

:devil:

21 12 2010
sofiyan

klo berani coba ke cilandak….
biar di bedil pake ss1 otaknya.
percuma punya otak gak ada manfaat sama gak berguna buat umat

21 12 2010
zukro

hahaha…
Lucu fotonya..🙂

21 12 2010
blognyamitra

Tembakin 4L@y sruntulan…

21 12 2010
lay tambel ban

kelakuan anak muda jaman skrng

21 12 2010
Zulkarnain d.h. Adul

Pak Mul ? … beliau pernah jadi mentor saat pelatihan Supervisory Managemen di perusahaan … turut prihatin atas kejadian ini.

22 12 2010
Madsira_boy

Anak muda jaman sekarang gilanya hampir menyerupai kegilaan anak muda yang ada di eropa….!!!
Heeeddeeehhh….!!! :@

22 12 2010
dhuwur

wah kok aneh2..wae…

22 12 2010
donita

lapor polisi dong.. biar dipenjara smua penjahat2 itu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gw yakin mrk cm anak orang kaya yg bloon

22 12 2010
d3saint

Kapan rencana ambushnya? saya siap gabung😀

22 12 2010
asmarantaka

wah senapan berburu ane kudu dibawa ke jalan nih buat melenyapkan tuh orgil2 alay….lumayan..bisa bikin ban mobil gembos:mrgreen:
*membayangkan nembak ban mobil sampai terguling2 kayak di film2:mrgreen:

22 12 2010
Vespa Ijo Rider

buat all air softgunners..

ane cuma bisa bilang “MKKB”
alias MASA KECIL KURANG BAHAGIA……!!!

Kacian dech looo…
dari kecil gak pernah maen tembak2an.. pas udah gede gagal jadi tentara…
jadi, penyalurannya.. yaaaa maen air softgun ituuuu..
kaciannnnnnn…dech looooo……!!!! 😀

untung aje ane dari bocah udah puas maen tembak2an.. dari yang pelornya pake pentol jambu air, koran basah, ampe pake biji alpukat…
pokoke semua jenis maenan tembak2an udah ane cobain… masa kecil ane PUAAASSSSS…..
heee… heee… heee….

22 12 2010
joko

arogansi orang-orang kaya….

22 12 2010
theoxcool

keknya niru diluar negri sono ya? dasar pemuda begajulan….anak2 orang kaya yg ga dapat perhatian orang tuanya tuh…., anak2 manja….yo opo lek di gebuki wae???

23 12 2010
gogo

ambush segera, groupe de gendamarie siap beraksi..

23 12 2010
bejo

begajulan anak oon

24 12 2010
btrs

tae lo ngehina bebek,,,
knapa gak lo aja yang gw pecahin palak lo…

24 12 2010
bennythegreat

lah..kalo gitu jgn beli bebek laagh..wekekkekek kenapa gak lo pecahin aja tuh pala bebek…:mrgreen:

24 12 2010
denny

Jelas mereka ngincer org yg naek sepeda bro,kalo mereka ngincer orang bermotor pasti mereka takut dikejar…

Hmm harusnya diingetin plat nomornya,orang2 gila,anak2 orang kaya salah didikan….

24 12 2010
Stinky

Mentang2 anak org kaya naik Jazz segala kelakuannya seenaknya, klo saudara gue ade yg ngalamin gue lsg buat perhitungan, mobil anak2 nakal itu enaknya dilemparin batu aj rame2 biar kapok. biar diaduin ke mami papinya gue gak takut.

28 07 2011
astroboi

jangan salahkan semua operator airsoftgun, dan jangan mengejek bahwa operator MKKB, karena banyak juga lho anggota dari kepolisian dan tni yang bermain airsoftgun.
saya setuju lebih baik plat nomornya yang diingat, dan diminta itikad baik mereka.
kalau tak ada itikad baik, saya yakin sesepuh airsoftgun setanah air akan turun untuk nge-burst kepala anak-anak nakal itu.
cukup dengan bb plastik ukuran 3gram dan fps 525 plus drum mag dengan jarak 5 meter.

31 12 2012
ediii

asalamualaikum admin numpang lapak. Dari pada saya galau,punya senapan angin 100% baru tp sayang ukuran 5.5 trpaksa ane jual murah meriah. Spek nya tabung 25 laras 60. Pokok nya power gede tembus 3rb fps dan nitik di 200 meter. Hub 083821320268

9 03 2013
edi

assalamualaikum.numpang lapak jualan.
SHARP RIVER=600RB
SHARP DRAGON=750RB
SHARP GARUDA= 600RB
BENJAMIN =245 rb
SHARP INOVA mini = 260 rb
SHARP INOVA kayu = 300 rb
SHARP ACE = 335 rb SHARP INOVA Fiber = 360
SHARP HAMMER = 385
Tiger SHORT Truglo = 600rb
Tiger LONG Truglo = 760rb
Gejluk MARSGUN.SANAJI.AIRGUN.= mulai dari 900rb
Senapan Pcp =mulai dari 1.5jt
Senapan angin 5,5 mulai dari=650rb.
Gejluk kaliber 5,5 = 1.300rb
Pcp kaliber 5,5= 2.5jt
Laras 4.5 dan 5.5= mulai 200rb
Kami juga menyediakan
macam2 mimis 4.5 dan mimis peluru 5,5 5.5
dan spare part senapan angin / onderdil senapan angin yg lengkap dan murah2. Di
tunggu order nya gan. Ini hp
saya gan 083821320268

14 10 2013
JIMY

KELAKUAN PEMUDA SETAN GITU . UDAH TAU CUMA LECET DOANG MALAH BIKIN HEBOH . . SEMOGA HONDA JEZZ NYE DI TEMBAKIN SAMA PELURU BENERAN .YANG SETUJU AMINNNNNNN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: