[iseng] Ternyata Selebloggers Indomotoblog Tak Terlalu Suka Bola

27 12 2010

Huehehehe…

Sejak kecil ane memang tak mengerti kenapa bola sebiji itu bisa diperebutkan oleh 22 orang, dan makin diperparah lagi ketika ane SD kelas 3 menjadi kiper acara sepak bola sarung menyambut 17 Agustusan. Waktu itu badan ane tambun sangaaadh (Mas Tri mode ON) dan segala gerak-gerik ane barangkali mengundang gelak tawa penonton. Namun tidak demikian dengan kawan-kawan satu regu ane. Mereka terus menerus mengejek ane yang sudah berkali-kali tidak becus menjaga gawang.:mrgreen:

So, sejak itu ane jadi malas berurusan sama sepak bola dan lebih banyak gak nyambungnya kalau diajak ngomong tentang bola. Hal ini berlanjut sampai SMU dimana cowok-cowok yang tidak paham bola barangkali kaum minoritas di sekolah..hahaha..

Tapi ada satu hal yang ane sukai dari sepak bola yaitu penontonnya.. Yak..memang asik menonton bola beramai-ramai. Kalau yang ini pasti ane ikut nimbrung, tapi ketika mereka diskusi tentang pemain atau strategi 4-3-2, 5-4-3 dsb…yaaagh..ane jadi kambing bandot congek sazaaaa…huehehehe..

Nagh…di dunia blogger otomotif Indomotoblog, ternyata para seleblogger sudah menyatakan bahwa mereka tidak terlalu tertarik, bahkan tidak paham dunia sepak bola.

Walaaah…ini tentunya berita baik..Ane jadi dapat kawan yang setipe…wekekekek…

Berikut daftar para seleblogger yang sudah ane ketahui tidak doyan bola:

Mas Rudi Triatmono dan UG Yamaha

Rudi Triatmono – Nah kalau si mas yang satu ini sudah jelassss..lebih doyan membaca garis tangan UG ketimbang ribut-ribut nyorakin gol..:mrgreen:

 

Mbah Dukun Sattar

Sattar Alamsjah (Indobikers) – Nah, Mbah Dukun yang satu ini juga pernah bilang tidak terlalu tertarik dengan bola lhoo..kecuali “bola” nya UG ya sapa tau yaa..:mrgreen:

 

 

Mas Nugroho Adhi

Nugroho Adhi (Alonrider) – Nah kalau vokalis band Wungkal yang juga Wong Solo ini juga sudah jelas bilang kalau beliau gak doyan bola. Kalau direbus, dikukus atau digoreng baru doyan mungkin..:mrgreen:

 

bro Adet Priyono

Adet Priyono (GSX250) – Kalau mas bro juragan 7Gear ini disinyalir tak doyan bola, soale waktu ane search kata bola di blognya..kok tidak ditemukan apapun yaa..:mrgreen:

 

Eyang Edo..wow keren..

Edo Rusyanto (Eyang Edo) – Eyang sepuh satu ini sepertinya lahir jauh sebelum hingar bingar bola sedang inn..jadi ya wajar kalau tidak begitu ngerti bola. tapi kalau ditanya siapa UG yang paling hot beliau pasti tahu Yayuk is the best..!:mrgreen:

 

Girifumi..Juragan Goodie Bags

Girindro Pradoto (Girifumi) – Kalau si mas yang satu ini barangkali gak doyan bola karena terlalu asyik memunguti goodie bag yang bececeran, serta lebih milih menjadi aktivis lingkungan penyayang bebek dan unggas-unggas lainnya:mrgreen:

 

Mang Henry

Henry Parasian (Bodats) – “Bola-bola daging itu membuatku masuk rumah sakit”..nah kan sudah jelas dia gak suka bola..:mrgreen:

 

Dono Potter

Dono Andomo (Prides Online) – Kalau oom yang ini sepertinya gak doyan bola..lha masa bola main bola…wekekekek..:mrgreen: kabooorrr..

Nah…segitu dulu list selebblogger yang tak doyan bola..Barangkali ada yg bisa menambahkan?

:mrgreen:  :mrgreen:  :mrgreen:


Aksi

Information

28 responses

27 12 2010
maRio

hehehehe ada-ada aja, untung masih ada mas taufik yg doyan bola😀

27 12 2010
asmarantaka

bhuahahhaha..ane ngk terlalu suka juga..coz liat kalo ada acara piala dunia apa piala AFF aja..lainnya mbuh lah..mending liat bola2nya celengan yg bergelantungan…ane suka itu..xixixiix:mrgreen:

27 12 2010
27 12 2010
#99 bro

cuma tmc yang doyan nonton bola tp di rumah klu ke gbk takut ketingalan sholatnya…. betul..

27 12 2010
#99 bro

lingga stres kalah taruhan bola po celengan ?

27 12 2010
asmarantaka

bhuahahhahahahaha

27 12 2010
ardhinugros

nonton world cup pasti asyik, ibaratnya nonton MotoGP… tapi nonton Liga Indonesia ato AFF cup.. ehmmm… ibaratnya balap bebek.. mikir2 degh.. peace:mrgreen:

28 12 2010
lekdjie

sesekali nontonlah um.kalo ga rusuh,lumayan juga kok.

29 12 2010
anak_kecil

gak demen AFF padahal ada timnas di situ ? wah…

27 12 2010
j4na
27 12 2010
candra_kawak

Aiih..bahagianya punya kawan setipe.emang anak2 motor biasanya gak intens bgt ke bola

27 12 2010
Mercon C a.k.a Mercon Mretelli

bhuahahahaha, dono potter, ada2 aja,,,

28 12 2010
bodats

kampretssss…..
ini namanya pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan, pembunuhan karakter, pembohongan publik, diskriminasi, asimiliasi, transmigrasi, inflasi, ……😀

28 12 2010
dnugros

blogger KW 10 juga ngga suka bola lebih suka ngelus-ngelus bola aja😀

28 12 2010
sabdho guparman

baru tahu aku om. . . .
kadang orang hebat itu kesukaanya gak masuk akal dan aneh-aneh :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

28 12 2010
edo

benny edannnnnnn……

28 12 2010
Ramon

Ducati & UG nya mantepp tenan bro hehehe.🙂

28 12 2010
zaqlutv

wah banyak juga seleblogers yang go doyan ma sing jenenge sepak bola..:mrgreen:

28 12 2010
Mbah Dukun aka "Tom Cruise" Aka Mr Handsome

gw big fans Arsenal FC bro😀

28 12 2010
bennythegreat

Wkwkwkwk..kirain ndak suka bola..:mrgreen:

28 12 2010
29 12 2010
anak_kecil

sama neeh… sayang, eduardonya dah di klup laen

29 12 2010
arantan

Gw juga ngga terlalu suka…
Cuman final ya nonton lah, ini bukan lagi tentang bola sih, udah tentang kehormatan dan nasionalisme bangsa.

29 12 2010
pridesonline

aku lagi belajar naik sapu…. kan ikut di Harry Potter chapter ke 8..

29 12 2010
Tonnie

4 3 2,
5 4 3,
lha ntu pemaine ada berapa Mas Ben..??:mrgreen:

29 12 2010
bennythegreat

Lha..emang kode strategi pemaen bola begitu khan?

30 12 2010
justdeny

lha yang atas strategi pemain kartu merah donk
yang bawah pemain serep ikut ngubek2 lapangan donk

9 01 2011
bertanya jawab

Tapi seneng nonton siaran bola kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: