Suzuki Meluncurkan Motor Baru..Axelo

6 01 2011

Selamat membaca…:mrgreen:

Menurut ane motor ini termasuk golongan motor bebek.

Sekian.

:mrgreen:

 


Aksi

Information

30 responses

6 01 2011
moko

pertamax! wah tebakanku di fb salah..:mrgreen:

6 01 2011
Maskur

meleset!

6 01 2011
bennythegreat

suzuki pancen budeg..konsumen berharap GW250
suzuki malah ngeyel keluarin bebek..kwek..kwek..

6 01 2011
#99 bro

ternyata bebek goreng nyam nyam..

6 01 2011
Andry Berlianto

se porsi berapa mas ?

6 01 2011
bennythegreat

seporsi 13.8 juta

ini jelas PEBODONGAN OTONGMOTIP

6 01 2011
nick69

Gw250 nya ntar paling.

Suzuki skrg change n challenge,,
Sabar,baru Titan ma Axelo.
Pelan2 tp meyakinkan kayaknya.

6 01 2011
blognyamitra

Gak ada nasinya, buat bang Benny masih kurang tuh hehehe…

6 01 2011
asmarantaka

bhuahahahhaha…sambalnya mana??..ah itumah buat ente sekali lahap:mrgreen:

6 01 2011
jahe

anjritttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt ketepuuu

6 01 2011
azizyhoree

wekeekek lawuh thok, di gadooh😀

kurang wareg, tapi yuuups sambel bawangnya menggoda:mrgreen:

kalo yg ini jelas bebek asli minum oli:mrgreen:
http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/06/setting-valve-honda-karisma-125-agar-tidak-berisik/

6 01 2011
BONDET

kwek..kwekkk………………sedapnya brumm……

6 01 2011
zaqlutv

ga usah GW250 dulu laaaghh kan kabarnya masi baru, yg udah lama tuh Thunder katanya mo direvisi, tapi yang keluar kok axelo?
kuciwa..😦

6 01 2011
kodokijo

Artikelnya irit tulisan. Tapi satu buah foto cukup utk menggambarkan apa maksudnya😀
Nasibnya kita bro Benny, ketemu ATPMnya pada doyan bebek dan itik. Tapi untung msh ada KMI yg lbh fokus ke sport bike.

6 01 2011
Tulus_Budi

tapi bebeknya bener2 menantang yaks buat disantap…. nyam-nyam-nyam…. btw buat pengemar bebek Axelo performanya bakal lumayan koq, cause limiternya disetting lebih tinggi, tp dgn harga segitu sebenarnya mending beli Pulsar135 sehh…. tapi kembali ke konsumen… khan konsumen adalah raja….

6 01 2011
bennythegreat

mana ada raja numpak bebek..? gak ono gagah2nya blass..

kwek..kwek..kwek…

6 01 2011
Maskur

Raja naik bebek?
ada ah…raja rampok dari medan naik bebek

6 01 2011
bennythegreat

Kalo itu bebek laknat namanya..ditunggangi oleh korban pembodohan otomotif..

6 01 2011
Setiawan

Mantap bawang gorengnya…..:mrgreen:

6 01 2011
Komengtator

Sangar!!! seporsi bebek dihargai belasan juta…

6 01 2011
jabriXX

bentar lagi maticnya juga ada yang baru loo

6 01 2011
Mercon C a.k.a Mercon Mretelli

ahhh,,,, tidakk,,,
gue buka ni trit malah jadi laperr,,, dan tambah lapeerr,,,
krunyus,,, krunyusss

7 01 2011
xxl123

kwkwkwkwkwkwkwwkkwwkwkkw😀

7 01 2011
adkarta

jiakakaka,,,beneran keluarnya bebek lagi :))

sujuki di ganti aja namanya jadi sijuki,hehe

7 01 2011
Baridin

Aku sukanya pedesan entog..mdh2an pas duit kumpul bajaj 250 kluar

7 01 2011
Rancho

220nya aja blm keluar2 nih bro

8 01 2011
dnugros

kwek…kwek…kwekk😀

8 01 2011
The Sunday Painter

itu daging bebek? makyus…🙂

13 01 2011
cah nglegok

ini bebek atau ayam?

8 07 2011
Shogun110tromol

pembodongan ATPM:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: