Sukses dengan Vixion dan Byson, Yamaha Harusnya Launching FZ250

11 01 2011

Yamaha FZ250

Setelah meraup keberhasilan di ranah motor batangan, harusnya Yamaha melanjutkan perjuangan ke kelas 250 cc. Di India, dari sumber ini dikabarkan bahwa Yamaha FZ250 akan segera diluncurkan. Dipersenjatai dengan silinder tunggal dan 4 valve, Yamaha harusnya mampu bersaing dengan Pulsar 220 dan Honda CBR 250.

Terlebih lagi FZ250 tergolong kasta road bike yang pas buat touring dan kondisi perkotaan. Pasca lengsernya Suzuki Thunder 250, praktis tak ada major ATPM yang bermain di kelas niche ini, kecuali ya..beberapa pabrikan yang “jangkrik”.:mrgreen:

Bagaimana Yamaha.. Pasca launching di India akankah FZ250 segera mengaspal di Indonesia dan membuka Green Ocean dengan segmen naked 250 cc pada tahun 2011 ini..?

Mari kita tanyakan pada bebek yang bergoyang..:mrgreen:

Bagaimana menurut bro n sist sekalian..?


Aksi

Information

16 responses

11 01 2011
kurniaprorider

Klingon diganti fz250 DOHC, apakah yamaha tidak punya mesin 250CC DOHC???

11 01 2011
pertamaxhunter

Pendapat ane? Pertamaxxx makin mahalll
Setujuuuuu fazer 250

11 01 2011
j4na

rasanya nggak mas… kan udah terlanjur si kalajengking….
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/11/kehebatan-mocinjincheng-dalam-meniru/

11 01 2011
the yellow flash

hallah… !!! laki… batangan…..

11 01 2011
Eko#112

ah…buat ane mah sebodo amat dah…mau ngeluarin mau kaga tetep gw pake bebek honda karisma gw…wkwkwkwkkw

11 01 2011
asmarantaka

tanyakan pada Om Benny yg bergoyang India..xixixiix:mrgreen:

11 01 2011
11 01 2011
kodokijo

Look at the shape, baby… It’s much better than that f**kin’ scorpion. YMKI is f**kin’ s*it… same as SSI😉

11 01 2011
theoxcool

benci YMKI mas? atau pernah di tolak cintanya ama YMKI? YBH detected nih keknya xixixixixi biasa aja lagi…toh kgk rugi ke elo juga kan?

11 01 2011
kodokijo

Salah besar bro… I’m nobody, apalagi FBH? noway man, alergi…😀
Sorry kalo kasar, makanya aye sensor sendiri. Soalnya tiap kali ngelihat motor ini jadi keinget lagi luka lama, ditungguin dari thn 2008 kaga brojol2 jg, malah yg nongol si klingon😉

11 01 2011
The Sunday Painter

ini diameter rim nya 18 ya?

11 01 2011
willy

bawaannya panas euy (mesinnya)😛

11 01 2011
Maskur

250 cc tapi bukan yang kayak gambar di atas…terlalu mirip Scorpio.
ganti model lain dengan mesin yang lain

11 01 2011
cegukan

kurasa fz16 dengan mesin 250cc baru.

http://blogpakyo.wordpress.com

6 02 2011
ujeray

enak ya sukses, dari tenlung pemutih, pelangsing dan tenlung peninggi

9 03 2012
Brother Hood 1

TAI CUMA NGOMONG SAJA SAYA DAH TUNGGU SATU TAHUN KOK BELUM MUNCUL AMPEK SEKARANG APA MEMANG MAU DILUNCURKAN KLO KELAMAAN NE DAH ADA YANG NAWARIN YAMAHA XS 650 YANG HORROR DIBUAT PARA BROTHER HOOD HAHHAHAHA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: