Launching Buku “Hiruk-Pikuk Bersepeda Motor”, karya “Eyang” Edo Rusyanto

12 01 2011

buku karya eyang Edo Rusyanto

Ane datang sekitar jam 10 ke lokasi acara di Marketing Gallery Rasuna Epicentrum, sementara acara dimulai sejak jam 8.30 pagi. Namun tak menghilangkan kesempatan ane untuk bertatap muka dengan Pak Bambang Susantono yang baru hari Sabtu kemarin ane temui di acara Seminar yang diadakan oleh ALSI-Alumni Sipil ITB di atas kapal Dharma Kencana IX. Baca entri selengkapnya »





Barangkali Ia Sedang Mengintai Motormu..

12 01 2011

Sebelum membaca..yuuk…kita nonton video dulu..lihat tuh cara si maling beraksi menggondol motor. Baca entri selengkapnya »





Seputar Velg Triple Spoke

12 01 2011

 

velg triple spoke pada Suzuki SV650

Ada gak sih yang pernah kepikir, kenapa velg dengan jumlah palang sebanyak tiga biji itu hanya Baca entri selengkapnya »








%d blogger menyukai ini: