Duka dari Braga: Geng Motor Berulah Kembali

13 01 2011

Barusan ane dapat email dari seorang kawan di Bandung via milis FSRJ, begini bunyinya:

***

From: ahmadya***@gmail.com
Date: 1/13/2011 5:05:53 PM
To: Milis FSRJ
Subject: -FSRJ- Duka dari Braga

Ane shock denger kabar, rekan ditempat kerja semalam menjadi korban perampasan sepeda motor, diindikasikan dilakukan oleh ‘geng motor’.

Korban baru pulang setelah evening shift (kurleb pukul 23.30), diperjalan (jl. Juanda kearah Dago) dipepet oleh beberapa motor (masih simpang siur), kepala dikepruk bata dan pinggang ditusuk. Motor dirampas, alhamdulillah korban terselamatkan dan dibawa ke RS oleh polisi.

Kira2an gimana ya ngeberantas permasalahan yg sudah sangat2 mengganggu ketentraman masyarakat. Keliatanya polisipun tidak bisa memberantasnya, ga tau permasalahannya dimana, tapi jelas hal ini sudah sangat mngkhawatirkan.

so buat temen2 yg suka ke Bdg, ati2 aja kalo riding malam apalagi sendiri..

Salam

***

Korban menggunakan Jupiter MX, sementara pelakunya berjumlah 3 orang. Saat artikel ini ditulis, kawan ane sedang on the way menjenguk korban.

So, waspadalah bro..Bandung sedang tidak aman untuk night riding


Aksi

Information

24 responses

13 01 2011
Hafifi

Pertamax dua jurigen.. Waspadalah! waspadalah! waspadalah!

13 01 2011
Darma

Ironis

13 01 2011
A Seen Bonsai Biker

padahal beberapa hari yang lau polda jabar menggelar anti geng motor melibatkan polres cirebon kuningan majalengka dan bandung sendiri, wah ngeri, tapi itu murni penjahat perampok atau geng motor om

13 01 2011
A Seen Bonsai Biker

salah satu acara yang berhasil saya rekam langsung adala berikut:
http://2brk.wordpress.com/2010/12/17/polres-cirebon-merangkul-bikers-kampanyekan-anti-geng-motor/

13 01 2011
jabrik

geng motor emang penyakit dan sampah masyarakat. basmi geng motor, bravo club motor!

13 01 2011
#99 bro

wah mesti sambil mendem tu….

tp bang beny ikut mendem yang ini gak..

http://rosso99.wordpress.com/2011/01/13/mendem-cbr-bro/

14 01 2011
microflash

GENG MOTOR LAGI???????????????????????????

14 01 2011
cicakmerah7

bunuhin aja deeeh, biarin anak sma juga.. toh dari kecil udah ada jiwa kriminalnya.

14 01 2011
bennythegreat

Ini update beritanya dari kawan ane:

2011/1/13 ‬

Update berdasarkan cerita dari rekan ane (korban),Korban ternyata berada ditempat dan waktu yang salah,

jadi rekan ane saat itu janjian dengan temannya disekitar TKP (taman), tanpa disadari tempat tersebut adalah tempat nongkrong anak2 yg biasa ngumpul diTKP, saat baru sampai diTKP tsb rekan ane nunggu temannya (posisi diatas motor dan motor dalam kondisi hidup) bersamaan dengan anak2 yg nongkrong bubar dari TKP.

Pada waktu yg bersamaan pula datang rombongan (puluhan org) dgn kendaraan R2. Dan langsung turun dari kendaraannya untuk mengejar anak2 tsb. Salah satu dari mereka langsung menghantam kepala rekan ane dengan paving blok dan menyangka rekan ane salah satu dari anak2 yang nongkrong diTKP.

Akhirnya yang lainnya pun ikut mengeroyok rekan ane sampe masuk ke got. Mereka baru berhenti setelah merasa puas, masyarakat tidak ada yng melerai.

Setelah selesai mengeroyok ada salah satu yang hendak membawa motor rekan ane (ternyata bukan MX tapi Beat), tapi tidak jadi karena ada beberapa masyarakat yg teriak ‘jangan dibawah motornya’, akhirnya motor ditergulingkan.

Setelah mereka bubar, Akhirnya masyarakat disekitar TKP baru menolong rekan ane yg masih tergeletak di got, karena setelah diperiksa ternyata ada luka tusukan dipunggung, lalu dibawah ke RS terdekat.

Alhamdulillah rekan ane sehat dan tidak ada luka parah, hanya luka tusukan dipunggung yg harus dijahit.

Saat ini kasusnya sudah di BAP di Polwil.Demikian update dari ane, mohon maaf kalo pada postingan sebelumnya disebutkan perampasan, karena informasi yg masuk ke tempat kerja simpang siur.

Sekaligus postingan ini untuk meralat postingan ane sebelomnya.Salam*kata rekan ane, menurut masyarakat disekitar TKP itu serangan yg ke 2, bahkan setelah itu ada serangan yg ke 3

24 01 2011
oyok

wanina ngan gerombolan kawas gorombolan dasar pengecut, preman kampung = jalmi teu waras, ka ortu larang upami teurang murangkalihna nhiring grup2 nu teu pararugug

14 01 2011
Mbah Dukun aka "Tom Cruise" Aka Mr Handsome

Gw rasa ini udah bukan geng motor, geng kriminal pake motor sebagai media, knp sih bandung segini brutalnya? Ada pebiaran dan kaderisasi

14 01 2011
Shrouder

Itulah jika manusia2 sudah bergerombol, nge geng, merasa punya banyak power.
Segerombolan lalat yang lebih pantas masuk di bak sampah!!

14 01 2011
j4na

sebaiknya jangan pake istilah geng motor deh… merusak image club motor aja mas….. bner kata mbah… geng kriminal yang bner….
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/14/3rc164-motor-super-powernya-hondaseri8/

14 01 2011
uikjoss

Tangkepin aja, buang ke pulau terpencil di batas negara, biar mereka ribut disana dengan genk motor lainnya…..

14 01 2011
arjuna

buat aparat berwenang, tolong dong warga diberi rasa aman & nyaman berkendara, dan tangkap saja geng2 motor yg meresahkan masyarakat apalagi yg sdh berbuat kriminal. ttp usaha persuasif jg hrs terus di gencarkan, ajak para komunitas motor utk mensosilaisasikan “anti geng motor”. Tapi kehawatiran gw adalah adanya kaderisasi geng motor ini, sehingga akan terus lahir para geng motor yg meresahkan masyarakat.

14 01 2011
supergleweh

diadu ama hell angels atau bandidos aja hi hi hi
bikin jelek image bandung yg gerkenal neng geulisnya

14 01 2011
haicy

gimana kalo di Arrrmmmmbuuuzzzz Bang Ben……

Serbuuuuu….!!!!

14 01 2011
hampura

ini suatu bukti hukum kita sangat..sangat lemah …karena hukum harus BELI !! terlepas ada “beking”..tapi ini bukti nyata pemerintahan (dan aparat hukumnya) yang bobrok, tidak berwibawa, tidak bisa mengurusi masyarakat… bisanya hanya himbauan..karena mungkin kalau bertindak perlu biaya “operasional” (kebiasaan) …masih … mereka memang kriminal yg pake motor..harusnya ditindak tegas…kalau saja Pak Domo masih berkuasa …

14 01 2011
Tulus Budi

waduhhh… ternyata masih banyak manusia yg ga bisa mensyukuri nikmat ALLAH seperti para genk motor tersebut ya…. dikasih kaki lengkap-tangan lengkap malah buat disalahgunakan….

Nitip lapak semoga berguna :
http://dmcjabodetabek.wordpress.com/2011/01/14/dmc-jabodetabek-chapter-bogor-kamipun-ada%E2%80%A6/

14 01 2011
Tweets that mention Duka dari Braga: Geng Motor Berulah Kembali « bennythegreat.wordpress.com -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by Achmad Yazid. Achmad Yazid said: Tks bro..udh di aplot"@bennythegreat13: Duka dari Braga: Geng Motor Berulah Kembali: http://wp.me/ppWx8-1aD" […]

14 01 2011
azizyhoree

@ setuju sama mas bro tulus budi! mereka sepertinya harus merasakan bagaimana nikmat yang sehari2 mereka dapatkan, tiba2 tak lagi bisa dirasakan! mereka ini kok seolah2 baru sadar setelah mengalami satu kejadian, yaitu> MATI!

warung dohc unlike this! 😈

kolaborasi aja yuuk sama mbah dukun tom cruise, suruh nyanthet aja kriminaalis ber motor tsb! :mrgreen:

nitip mas ben!
http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/14/calon-warung-d-o-h-c/

17 01 2011
Danny

Tembak mati aja semua… Gw rela koq…. biar pada mampus…

17 01 2011
aditninjamaniac

bukan sedang ga aman mas ben..tapi emang ga pernah aman..aku aja orang Bandung sumpah deh kalo halal pengen bunuh satu2..mreka bukan manusia..tapi setan berbentuk manusia..

2 02 2011
stophandsweating

sedih banget. Harus lebih berhati hati aja
http://www.stophandsweating.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: