[iseng] Bebek Bercelana Dalam

13 01 2011

Sebenarnya sudah lama ane menyimpan gambar bertema kemiripan yang bikin geli ini, tapi baru sekarang sempat diupload..:mrgreen:

Tanpa banyak basa-basi, silakan simak gambar di bawah..he he he:mrgreen:

 

:mrgreen:

 

Nah, carilah perbedaan kedua objek di atas..:mrgreen:


Aksi

Information

26 responses

13 01 2011
bjl

wah…kobooongan detected….:mrgreen:

13 01 2011
Maskur

beat punya lebih mirip

14 01 2011
cicakmerah7

stuju!!!
tapi ane demen tu ama bokongnya beat.. compact abis.

13 01 2011
j4na

gambar yang makenya juga dipasang dong mas…😀

13 01 2011
ridertua

super hero dong CD kelihatan🙂

13 01 2011
biker

-__-” lagi2 artikel yg menghina bebek.. :capekdeh..

14 01 2011
sampah

udah lupa kali dulu jaman susah pernah naek bebek..

14 01 2011
bennythegreat

xixixi…zaman susah yo ane jalan kaki mas..

13 01 2011
goyobod

Iya, lampu belakang beat lebih mirip….

13 01 2011
dnugros

CelDamnya merk Triumph ya?

13 01 2011
bennythegreat

Triumph selain bikin motor, juga bikin celdal?

13 01 2011
abu tanisha

baru tau ya mas Ben?

13 01 2011
abu tanisha

tak pikir donald bebek wekekekeke, eh kalo donal bebek ga pake celana dalam ding, cuma pake baju doank hihihihihi

13 01 2011
Mr_Long'S

Ga nyangka Om benny pke Celana dalam warna ny Pink:mrgreen:

13 01 2011
cah nglegok

waduh…ya pasti jelas beda isinya kan mas ben…kayaknya mas ben ndak suka ma isinya nih….qi qi

13 01 2011
shumy27

busyet dah…baunyeeeee…..cuci kek…!!!😦

13 01 2011
Triyanto Banyumasan

cd alay detected

13 01 2011
bennythegreat

wah…sering ngintip cd alay nih sepertinya..

13 01 2011
sayabukanfbyataufbhsayanetral

brarti selama ini ngliat cd sliwar-sliwer di jalan donk
:ngakak

13 01 2011
raya

gak mirip babar blas.. yang beneran mirip malah lampu rem yamaha force 1, f1zr, vega, kalo nyala beneran mirip cd..

13 01 2011
Maskur

coba lihat honda beat deh

14 01 2011
raya

liat headlight vega zr, kayak cd gajah..

15 01 2011
wolfy

berarti bagus dong.. smua orang perlu n pake cd kan..?? :mrgreen:

18 01 2011
willykk

kurang sexy tuch mustinya yg ada renda2 nya😳

24 01 2011
arinugroho84

Yg penting laku. 10rb dpt 3. Haha

12 02 2011
ayah

Itu artinya BIKER wajib pke CD mas.he he he,,,,,,,,……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: