Yamaha Meluncurkan Motor Baru..Lexam

14 01 2011

Selamat membaca…:mrgreen:

Menurut ane motor ini termasuk golongan motor bebek.

Sekian.

 


Aksi

Information

20 responses

14 01 2011
maRio

sialan ketipu ane……huft

14 01 2011
Igfar Pramarizki

udah gw duga dari awal.. ck ck ck

14 01 2011
uikjoss

HA HA HA HA HA…….

14 01 2011
dani

hahahahahahahahahak

14 01 2011
dnugros

wuihhhh….sambelnya mantap nich

14 01 2011
az147r

emang bebek huehuehheee…..tapi nga punya gigi…..
http://az147r.wordpress.com/2011/01/14/mana-byson-favoritmu/

14 01 2011
Triyanto Banyumasan

bebeknya, goreng apa bakar Om?

14 01 2011
tjile

nguciwani

14 01 2011
Cicakmerah

bebek goreng + semangka.. jadinya bebek otomatis ya? hehehe

baru tau ane ada menu bebek pake semangka…

14 01 2011
Komengtator

Mirip Byson vs NMP aja.. harga Lexam lebih mahal dr Rematic tapi minus injeksi… ya cuma modal tampang yang lebih sporty aja…

14 01 2011
zaqlutv

om ben, ga beres nih..
masa dagingnya cuma segitu dan porsi nasinya kok kayak orang diet.. kurang ah..🙂

14 01 2011
bennythegreat

namanya juga daging bebek.. ya porsi nasinya juga nasi kucing..:mrgreen:

14 01 2011
sobek2

bebek presto, bebek ricarica, bebek kremes, bebek bakar, bebek goreng, bebek sambel pencit hmmmm nyam..nyam…

14 01 2011
Baridin

i like it..mbebek/pedesan entog khas cirebon

15 01 2011
biker

like always..
bersyukur krn udh bs beli mtr sport. jgn takabur..

16 01 2011
rangs_1845

enak tuh kayanya si beky… xixixi

16 01 2011
Skips

Seporsi Berapa Om ? hehehe…😀

17 01 2011
Amamoto

bro benny nggak bkin artikel tentang pembodohan otomotif?😀

17 01 2011
bennythegreat

Udah sering bro..coba disearch

1 12 2011
ROVER-REX

klo yg ini mengerti akan kebutuhan perut kita, tapi ini cuma beli di warung, kapan ya dealer menjual kayak gitu ya, asyeeeek nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: