Yamaha Byson…motor batangan yang satu ini ane akui memiliki penampilan yang ciamik, dari mulai lampu naked hingga tangki gambot berkondom dan desain lampu belakang yang menempel ke spakbor.
Unik memang, hanya saja ada satu yang mengganjal, menurut ane overall body Byson masih terasa cungkring. Selain profil ban yang kurang lebar (meskipun sudah pakai 130/70 di depan dan 110/70 depan), swing arm Byson dan bagian buritan yang kurus turut menjadi tersangka sang Byson masih saja terlihat kurang semok.
So, berhubung performa mesin Byson gak bisa digenjot jadi sebesar Scorpio jadi ya si empunya harus full modifikasi penampilan. Paling gampang ya modifikasi dengan velg moge. Sayang hingga kini ane belum lihat ada Byson yang dimodif dengan ban gambot..
Harapan modifikasinya..apalagi kalau bukan berkiblat ke kakak-kakaknya di FZ series, dari mulai FZ8 sampai FZ1
BYSON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
w3ew da gede kayak gtu masih kurang gambot juga ya ckckck
BYSON oh BYSON…. 😀
masih takut pecah banya byson
sruduk Son….!
jgn2 Om Ben mo beli Byson ini..xixixiixixiix
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/01/17/teknologi-steering-hub-bakalan-kembali-di-pakai-di-moto-gp/
dsinyalir bakal tambah lemot…
lebih baik beli moge FZ1
dijamin sesuai dg badan ente 😀
klo liat dijalanan kok perasaan byson kurang panjang ya? buat boncengan udah ngepres bgt
ga pendek gimana,.. Namanya strit-vaiter
kalo stri-vaiter jadi2an /cumak namanya ya mtr yg shroudnya ky sayap ayam di cabuti bulunya itu hehehe
saya bukan anggauta FBH maupun FBY lho just personal opinion, harap maklum
apa gak semakin lemot tuh si kebo?
kok nggak sekalian ber-kiblat ke Isuzu Bison … biar tambah gede dan kuat
Spakbor belakangnya aneh…
@Amamoto
Wkwkwkwk Isuzu Byson cc nya gede lho bro 2500cc 4 silinder, klo byson cma 1 silinder 150cc 😀
setuju, arm nya kalah lebar ma produk tetangga
byson harus suka nyruduk, hehe…
ban belakang standarnya bukan 120/70?
kabeh eleh ku byson!!! mode ma tenaga ngalahin mega pro ma vixion ma fu!! gan jgn salah pilih byson.. speedo mtr dah digital mode new..