4 Detik Lagi….

21 01 2011

4 detik lagi

Perhatikan baik-baik foto di atas.

4 detik lagi….Jaraknya semakin dekat ke liang lahat

4 detik lagi….Semakin banyak pemakai jalan yang menggerutu karenanya

4 detik lagi….warna hijau itu akan berubah menjadi merah

4 detik lagi….tubuhnya akan semakin membusuk

4 detik lagi….Adzan Subuh segera berkumandang

4 detik lagi….semakin banyak orang yang mengambil kesempatan dalam duka

4 detik lagi….ada yang baru sadar bahwa angka 4 identik dengan kematian

4 detik lagi….kemacetan akan semakin parah

4 detik lagi….siapa lagi yang akan menyusulnya ke alam kubur?

4 detik lagi….mungkin salah satu dari pemakai jalan itu akan meregang nyawa

4 detik lagi….momen seperti ini tak akan ada

4 detik lagi….mungkin terasa seperti 4 dekade di alam-Nya

4 detik lagi….pilihan untuk kebaikan atau kejahatan

4 detik lagi….pembaca artikel ini akan mulai berpikir

4 detik lagi….pahala atau dosa kita yang bertambah?

4 detik lagi….Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un


Aksi

Information

22 responses

21 01 2011
Maskur

ora maksud

21 01 2011
Rzky

Fotony d prempatan jl. Rwmangun muka???

21 01 2011
Triyanto Banyumasan

sapa sing ninggal Om Ben ?
…*Oh lafads kan ga harus karena kematian ya

21 01 2011
Triyanto Banyumasan

htttp://riyantobanyumasan.wordpress.com/2011/01/20/suzuki-fxr-where-are-you-i-miss-you/

21 01 2011
21 01 2011
bennythegreat

Perhatikan gambar baik-baik..kenapa harus 4

21 01 2011
dnugros

sudah memperhatikan tapi tetep belum paham😀

21 01 2011
bennythegreat

Gambarnya di klik biar gede

21 01 2011
kilaubiru

timernya dilepas aja kalo gitu.. rawan korupsi

21 01 2011
Pandahitam

Maksudnya apa om?

21 01 2011
Tonnie

Mending brenti aza kalo emang ga nyandak.. Jo dpekso np maneh pakek sruntal-sruntul..

21 01 2011
Spies

Itu apa om ben yang merah2 dibawah Hyundai Avega?

21 01 2011
bennythegreat

itu percikan air hujan di kaca mobil yg membias merah kena lampu avega

21 01 2011
Spies

Oalahhh…ane baru nyadar om…
Itu ada iring2an jenazah yang mau nyebrang di lampu merah…😐

22 01 2011
azizyhoree

hmmmm jadi begini, menurut penerawangan double cam shaft ane : :mrgreen:
➡ mobil nya kang benny tuh timing nya pas, 4 detik lagi, lampu hijau akan mati, berubah jadi merah…….., nah seketika itu “sepertinya” mobil kang beny berada di belakang zebra cross❗ so❓
➡ ya tentunya iring2 an keranda jenazah ber roda kan 4 manusia itu akan tepat melewati depan mobilnya kang beny❗ dan disitulah kang beny merasa ter ketuk , “mrinding” diingatkan oleh suatu hal >>> yaitu kematian , bukan begitu kang ben❓

izin nitip ya mas bro , semoga bermanfaat ❗
http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/21/bongkar-replace-kampas-kopling-scorpio-z-225/

22 01 2011
bennythegreat

Yessss

Betul…momen iringan jenazah pas banget ketemu angka 4

Pas lampu hijau pula

23 01 2011
azizyhoree

yess benul…. :mrgreen: marii selalu ingat dengan kematian❗ 🙂

22 01 2011
23 01 2011
wid

Ati2 om kalo dibelakang kemudi sambil moto…

23 01 2011
blade_us

kereeennn….. :matabelo

24 01 2011
jabul2

bikin merinding

24 01 2011
asmarantaka

ohhh ada orang mati nyebrang:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: