Gejolak Jiwa Gajahblog..Mudah-mudahan Sementara Saja…!!

26 01 2011

B.O.T.D.

Kalau ente rajin lihat-lihat Top Blogs of the Day, maka bakal jelas tuh tema blog yang paling diminati biasanya gak jauh-jauh dari hal-hal berikut:

  • Berita seputar artis Korea
  • Ramalan Togel
  • Otomotif roda dua
  • Berita yang lagi HOT..misalnya Crop circle.. :mrgreen:

Latar belakang sang bloggers untuk menulis biasanya karena hobby dan Baca entri selengkapnya »





Kenapa Gayus Tambunan Gak Pilih Ducati..?

26 01 2011

Disebut-sebut bahwa si Gayus, tersangka koruptor pajak mendapatkan hadiah sebuah motor Harley Davidson tipe Ultra Classic..Wew…barang mahal ini, harganya aja bisa Baca entri selengkapnya »








%d blogger menyukai ini: