Kenapa Gayus Tambunan Gak Pilih Ducati..?

26 01 2011

Disebut-sebut bahwa si Gayus, tersangka koruptor pajak mendapatkan hadiah sebuah motor Harley Davidson tipe Ultra Classic..Wew…barang mahal ini, harganya aja bisa 400 jutaan Rupiah. Menurut kabar yang tersiar, motor tersebut diberikan kepadanya sebagai gratifikasi agar kepentingan si pemberi hadiah dapat lancar.

Padahal kalau dipikir-pikir.. Kenapa Gayus mau ya menerima Harley Davidson? Coba kalau si Gayus itu sering gaul sama kawan-kawan KoBOI dan KOBOYS, harusnya sebelum dikasih hadiah motor dia minta Ducati 1098, 1198 atau Diavel sekalian…atau mungkin merk lain seperti BMW GS1200?..huehehehe..

Rada aneh aja kenapa gratifikasinya harus dipilih sebuah motor Harley Davidson yah? Sementara ada banyak brand lain yang lebih “macho”..IMHO lho yaa..

Gimana menurut bro n sist sekalian?

Sebagai bonus ane kasih video klip “Andaik Ku Gayus Tambunan” yah..:mrgreen:


Aksi

Information

24 responses

26 01 2011
Maskur

lho kok.
Hd lambang ke borjouisan.
Kalo proletar – goodie bag

26 01 2011
Kurniaprorider

Lo naek Sukati eh…ducati ntar ga bs ngendaliin,nabrak busway…akhrnya duit yang sak gepok mau dinikmati sapa?

26 01 2011
tiyo 2010

karena HD bikinan amerika bang, Gayus juga (katanya) punya kepentingan dengan CIA ( amrik juga), kalo pake Ducati (produk Italia) APA KATA AMERIKA?

26 01 2011
jape methe

yang dapat HD itu kompol Arafat yang ngasih Alif kuncoro. Gayus mah cuma diperes uangnya. setelah sebelumnya meres wajib pajak

26 01 2011
j4na

karena gayus seneng ngebut… pelan2 tapi pasti dapet duit… jika cpet2 ketahuan dong korupsinya…
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/25/ya-1-motor-pertamanya-yamaha/

26 01 2011
26 01 2011
snalpot99

pejabat knale mung HD kali om.. Ben ketok sugeh’e

26 01 2011
tigerpiceks

ini artikelnya “nyindir” ga yah:mrgreen: mikir sek….

26 01 2011
alex

yg pasti gayus g gaul mas bro….taunya moge mahal y Harley Davidson.

26 01 2011
az147r

supaya tampang borjuis,betul th

26 01 2011
asmarantaka

biasanya yg naik HD itu perutnya gendut…kaya Gayus itu…kalo empunya blog gendut ngk yah??…xixixiixix..kaburr ah:mrgreen:

26 01 2011
bennythegreat

*nimpuk lingga pakai bakiak*

plaaakk…

26 01 2011
sofiyan

Hd tuh…lambang kekuasaan,kekayaan,status,arogan,borjuis klo dilihat dari sebagian orang.

hd tuh gaulnya sama pejabat,jendral… cocoklah buat gaul sekalian *berbicara santai* dan *curhat*

26 01 2011
Zulkarnain d.h. Adul

Cuma HD yang bisa nampung galon dipinggang😀

26 01 2011
nsx

karna ada sales sebelah mudah meradang..
Pizz

26 01 2011
ekojuli

gayus hanya punya duit banyak
malah bingung maw beli apa

numpang nge junk>>>

aduk2 di blog ini sapa tau ada yang ditemukan>>>

http://idekonyol.wordpress.com/

26 01 2011
Skips

Kenapa Gayus gak pilih Y2K /Dodge Tomahawk sekalian, sekalian biar bikin rame gitchuu hehehe…😀

26 01 2011
jeff

hehehe, orang kalo dengar HD itu imagenya motor orang borju.
motor pejabat, motor prestise, motor kelas atas…

kalo merek lain sepertinya ya biasa saja…

27 01 2011
azizyhoree

wekekekek, si gayus ga ingat dulu waktu susah kalee…. masukin lowongan cpns, antri ribuan orang panas2 an, ngayuh sepeda jengki :mrgreen:

nitip, ducati nya orang magelang😆
http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/26/kesengsem-ducati-ala-indonesia/

27 01 2011
sabdho guparman

untung gayus gak sempet baca KOBOI. . .
bisa-bisa KOBOI keseret tuh sebagai penasehat permontorannya xixixixixixi. . . .

keep brotherhood,

salam,

1 02 2011
Mbah Dukun aka "Tom Cruise" Aka Mr Handsome

Kenapa gayus gak pilih Ducati? Neeeeh jawaban mbah …

http://ducatimonster.wordpress.com/2009/12/04/tokoh-chandra-hamzah-ya-pemberantas-korupsi-ya-bikers/

Karena KPK nya pake ducati ngudak2 koruptor yg pake HD😎 … Artikel lama banget neh!:mrgreen:

6 02 2011
gila_motor

Beda karakter boss ….

Auranya beda banget …..kalo naik harley

Kesannya macho aja ….sangar , kekar pokoknya maskulin deh

Nah kalo kayak ducati / yamaha / honda ( moge)
Auranya tuh sporti ,keren , pembalap deh aromanya

Jadi beda kharakter , deh

Kalo gw pengen jalan pelan dan kesan macho yah pilih harley ..

Kalo pengen sporti dan doyan kebut yah ducati atau yg lain..

Jadi dah tau donk …
Pengennya punya semua …..sih

11 08 2012
Motor Ducati ku lelaki setengah masak

Tolol semua nih orang indon….dasar katrok….siapa blng Harley tuh motor borjuis…makanya jngn Cmn taunya Indonesia…..justru Harley tuh di negara asalnya termasuk motor murah dan siapa blng yg make perutnya gendut….makanya jgn Cmn Liat biker motor sport Indonesia yg laki2 setengah masak…..seumur2 sy blm pernah lihat geng motor terkenal dan brutal didunia make Ducati….hahahaha….Ducati kan motor banci buatan negara banci…..klo mau tahu Harley davidson Anda tahu dulu geng2 kyk hells angels,outlaws,mongols,Bandidos,pagans…..dll….justru gayus milih Harley karena dia sadar didunia ini hanya ada satu motor dan hanya Ada satu tunggangan gengster motor yg brutal yaitu Harley davidson…yg nunggang motor sport itu rata2 taunya Cmn diskotik,dugem,cewek2 matre…beda gambaran HD di USA yg pengendaranya anak jalanan hidup susah dilengkapi senjata api berbagai macam….HD sdh digambarkan Dr awal sebagai motor BAD BOY sedangkan DUCATi motor remaja yg tdk punya jati diri alay lebay balapan di jalanan…mending motor legenda daripada Ducati,legenda aja bs dipake balap liar kyk ducati

8 10 2012
fadli_666

yg bener ya… karena gayus pendek makanya dia pilih harley…
klo dia pilih moge sport kakinya ka nyampe nginjek aspal waktu berenti di lampu merah.. nanti yg ada malah gubraak .. kan malu coy…
ha.ha.ha.ha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: