Laporan Keuangan HUT II KoBOI

28 02 2011

CHANGE…!! Salam Perubahan…!!

Acara HUT II KoBOI selesai sudah, meninggalkan kenangan dan komitmen untuk berubah. Sebagai penanggung jawab keuangan acara HUT II KoBOI, berikut laporan pertanggungjawaban dana yang dikumpulkan dari donasi para blogger dan juga sponsor, yaitu PT. Excelcomindo Pratama dan PT. Adira. Baca entri selengkapnya »





Ada Ninja 250, GW 250..Lhaa..CBR 250 Mau “Main” Sama Siapa..?

28 02 2011

 

Suzuki GW 250

Asli..menarik baca artikelnya mas Triatmono di sini..lalu baca artikelnya Mbah Dukun Sattar di sini..ane garis bawahi tuh kalimatnya si Mbah Di segmen ini ada istilah, udah beli motor mau main dimana, sama siapa.” hehehe.. Memang bener bahwa satu-satunya ATPM yang masih menyembunyikan trick under the sleeves aka. Kartu Truf disinyalir adalah Suzuki.. Baca entri selengkapnya »





Ketika Si Kecil Merengek Minta Ducati

27 02 2011

Ducati cilik bro..

Bermula dari ketidak puasan akan motor sang ayah.. 😦 Baca entri selengkapnya »





Bagaimana Nasib Pulsar 220 Pasca Euforia CBR 250..?

26 02 2011

Honda CBR 250

Harus diakui bahwa adanya launching CBR 250 membuat geger dunia persilatan permotoran. Yah, meskipun hanya satu silinder dan tubuhnya tampak mungil ketimbang pesaing-pesaing beratnya, namun strategi pricingnya cukup membuat konsumen yang gila merk dan prestise akan tergoda. Bayangkan saja..Ninja 250 yang berbandrol 44 juta Baca entri selengkapnya »





Ketika Otoblogger Ngumpul..

25 02 2011
image

kumpul euy..

Live dari salah satu sudut Jakarta..





Enjoy Pulsar 220 In Slow Motion

25 02 2011

Iseng-iseng jalan ke Youtube..eh nemu video ini..Ditambah lagi ada salah satu komentator yang juga nunjukin link ke  videonya..Keren juga nih pengambilan gambar slow movingnya. Selamat menikmati.. :mrgreen:





Menahan Godaan Motor Baru dengan Menabung

25 02 2011

Nagh…hari Jumat biasanya para seleblogger pada membahas urusan hati dan rohani, ini kebiasaan positif yang layak dicontoh. Kali ini ane mau membahas hal tersebut pula, meskipun sedikit berbau duniawi, namun tetap..Cara seseorang mengatur keuangannya mencerminkan komitmen dan motivasinya. Baca entri selengkapnya »








%d blogger menyukai ini: