HELP…!! URGENT…!! SELAMATKAN ANAK JALANAN..DION BUTUH BANTUAN SEGERA…!!

2 02 2011

Sekedar membantu kawan dan sesama manusia..

😦

Singkat cerita, kawan ane..bro Budi aka. Budjel, ranger Pulsarian juga tengah membantu seorang anak pengemis bernama Dion, anak jalanan umur 3 tahun yg di diagnosa kurang gizi dan lain2nya…

saat ini berada di RSCM… Dion di asuh neneknya… seorang pengemis yg punya 3 cucu termasuk Dion…

Saat ini butuh banget bantuan biaya RS… Budjel ma temen2nya dah habis 2,5 juta…

Sekarang fokus biaya RS dulu… soal kalo dah sembuh di titipkan dimana bisa kita bicarakan nanti atau mungkin ada yg tau prosedurnya atau bahkan ada yg mau mengasuhnya silahkan JAPRI saya di email bennythegreat@gmail.com.

Bagi yang ingin menyumbang dana (sangat diharapkan). Silahkan secara personal dapat mengirimkan ke

Rek BCA 035 191 2773 a/n NURDIN HAMID,Bendahara Umum Komunitas Pulsarian Indonesia
Konfirmasi donasi ke 0812 944 7417

Rek Mandiri 102 000 4 928 922 a/n BAMBANG WITJAKSONO, Pulsarian Ranger Area Tangerang
Konfirmasi donasi ke 0811 898 242

no rek BRI 1215-01-001460-50-6 BRI cab KK Depkominfo a/n. Ditya Ayu Ramadhani (kawan bro Budi)

Sudah disebutkan di bawah..

***

Dear teman2 ku,

Need help, gue sama temen2 gue lagi focus untuk ngebantu anak ini, namanya Dion, kita nemu dia di jalana yang lagi diurusin sama neneknya, kondisinya memprihatinkan, akhirnya kkta bawa ke rumah sakit, ternyata setelah di periksa dokter dia kena gizi buruk, paru2 basah, diare trus sama apa gitu nama penyakitnya….yang pasti gizi buruknya dah parah….kata neneknya saking ngga ada makanan sempet makan minyak goring…… Ibu bapaknya sudah meninggal kena Asma, umurnya 3 tahun.

Kita butuh bantuan dari teman2 baik materi, dukungan serta doa, untuk menolong si Dion, tiap hari sebisa mungkin temen gue jenguk dia dan ngecek keadaannya kalopun ada yang mau jenguk dia silahkan saja di RSCM….tapi kudu besar hati apalagi cewek soale kondisinya memprihatinkan, istri gue aja nangis.

Oh iya, kalo ada temen2 yang punya info untuk ngerawat Dion setelah dia sembuh boleh dong diaksih tau..soale gue takut dia dijadiin pengemis lagih. Kesian….

Sekian aja soale gue ngga biasa nulis email begini…di bawah adalah perkembangan si Dion, maaf kalo photonya tdk berkenan, kalo ada yang mo kasih info or mo bantu hubungin gue yah di YM or email

YM. si_jago_makan@yahoo.co.id

Salam hangat,

Budjel

_______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Assalamualaikum Wr Wb,

update today, kemarin Dion dipindah ke ruangan kelas 3, yaa mesti berbesar hati walau deep down sgt miris klo dirawat di kelas 3 (tp ini sdh dipikirkan krn proses administrasi dok nya Dion di RSCM).

keadaanya sendiri, yahhh sulit jg nentuin ada perkembangan atau tidak, dokter jaga saat kita dateng ngomongnya gak tau mulu n “tanya aja sama dokter pagi” (~_~”). trus klo gue liat dari penampilan luar, luka di bibirnya terus bertambah, sekitar “belakang” pernuh ruam, 2 hari yg lalu diare terus eh kemarin malah gak pup, sekali pup ya ampuuunnn dikit bgt kalah kali klo dibandingin sama kita make seimprit alas bedak :(…
oh ya ada satu ttg Dion yg ngelus2 dada juga, ternyata Dion usianya sudah 3 taun (masya Allah, 3 taon dgn berat 5,5 kg)..anak gue ajah 8 bulan udah 10 Kilo…

oh ya kemrn gue udah coba hubungi salah satu LSM, utk minta relawan utk mendampingi Dion, mohon doanya ya mudah2an berhasil.

oh ya mengenai rekening, ini no rek temen gue 1215-01-001460-50-6 BRI cab KK Depkominfo a.n. Ditya Ayu Ramadhani, sebelumnya makasih utk kesediaannya memberikan donasi, utk sumbangan ini insya Allah sangat bermanfaat utk biaya operasional dan nafkahnya si nenek (yg bingung jagain Dion gimana nyari duit buat bayar kontrakan 250rb/month dan nafkahin 2 anak kecil lain, dan ya yg pasti biaya pengobatannya Dion)….dan mungkin ke depan gue juga akan menyampaikan info “jumlah” pengobatan pastinya Dion.
jgn lupa info ya besarnya berapa utk gue mudah tracking pertanggung jawabannya, info aja japri, berapa pun besarnya udah means a lot to Dion n family (n mohon juga bantu dlm bentuk doa yaaa, scra ntu afdol bgt)….

no further words, gue lampirkan kondisi Dion kemarin sore (hard to take much picture, ga tega motoin badan penuh “luka”)

Wassalamualaikum Wr Wb

Best Regards,

Budi Kurniawan

Marketing Coordinator

PT Global Fleet Sales Indonesia

An RMA Automotive Group

Suite 1203 , Wisma Pondok Indah 2, 12th Fl.

Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA Pondok Indah

Tel.   +62 21 75922960 Ext. 109

www.rmaautomotive.net

From: Budi Kurniawan [mailto:budi.kurniawan@rmagroup.net]
Sent: Tuesday, February 01, 2011 9:25 AM
To: ‘GFSI Rahma’; ‘GFSI Mba Reni’; ‘GFSI Mba Yuke’; ‘melanie RMA’; ‘GFSI Mas Richo’; ‘GFSI Mas Budi’; ‘GFSI Mas Amri’; ‘GFSI Rano’; ‘GFSI Mba Diana’; ‘GFSI Mas Nugie’; ‘GFSI Mas Eko’; ‘GFSI Mas Gino’
Subject: FW: Help…..

Dear Temans,

Setelah pertimbangan lama dan matang, terpaksa menceritakan ini ke kalian, coz siapa lg sodara terdekat saat ini utk berkenan membuka pintu hati…

maap ni agak serius, ceritanya gini awalnya sekitar 2 bulan yang lalu, di pinggir jalan gue liat pengemis yg menggendong anak, mngkin insting gue lg kuat kali ya punya anak, my tears cant stop fallin to see them everyday just cant enogh to not do anything, yaa dgn sekedarnya “mampir ke mereka”…dan bbrp kunjungan baru ngeh anak kecil yg digendong “agak beda”, gue periksa di RSCM memang diagnosa yg miris di hati “Gizi buruk, diare akut, dehidrasi akut, microsefali, dll (klmt kedokteran yg gue gak ngerti)…

singkat cerita, i`ve done everythin i can to search the right channel to help them, sementera i do everthin i can daily…tp kondisi saat ini, yg jd alasan gue menceritakan ke kalian semua, kemarin gue ditelp sm neneknya (anak kecil itu sdh gak punya ibu bapak), dion (nama anak itu) batuk darah, setelah rush ke RS sana sini masuk ke UGD dan sampe sekarang masih dlm kondisi parah di UGD, harus mendapat perawatan intensif (bhkn gak bisa ke ruang rawat inap biasa) diagnosis terakhir gizi buruk marasmik, paru2 basah /Pneumonia,suspect TBC (baru suspect), dll.. yg pasti makin parah.

maksud gue mengirim ini, terus terang “persediaan finansial” gue makin terkikis. saat ini gue, istri n satu temen yg selama ini “act” ke dion pengennya ttp bertekad semaksimal di RS…permintaan gue jangka pendek ini dgn teramat mohon utk pintu hati sis n bro uluran tangan…knp gue langsung ke kalian, krn ini memang benar2 “jangka pendek” LSM yayasan or lembaga2 utk bantuan biasanya perlu proses panjang (yg sdng gue lakukan), rencana jangka pendek kami cari RS yg tepat tentu terjangkau syukur dpt gratis, makanya utk saat ini di RSCM, proses Jamkesmas nya Dion (dok kependudukannya) mudah2an bs membantu biaya pengobatan gratis, dan in the end “support” from a lot…

ini gue lampirkan fotonya dion sebulan yg lalu, yaa keadannya biasa aja seperti tulang dibungkus kulit or busung lapar gitu…utk kondisi sekarang, kemarin aja gue sdh teramat miris gak mikir buat foto dia…..

yaa sekian sodari dan sodariku, mohon supportnya, bisa hubungi gue kapan aja (coz ini jg lg stand by tau kondisinya dion)…Jazakumullah Khairan Katsira.

Bila ada yang mau bantu bisa hubungin gue yah. Dibawah photo anaknya.

Best Regards,

Budi Kurniawan


Aksi

Information

8 responses

2 02 2011
2 02 2011
blade_us

ngga bisa ngomong😦

2 02 2011
Triyanto Banyumasan

semoga lekas sehat kembali. Amin YaRobbal’alamin

2 02 2011
az147r

hanya bisa mendukung lewat do’a.semoga dpt teratasi…

3 02 2011
pakbambangnunggangjaran

al fatihah

4 02 2011
Maskur

diusakahen.
pas acara di MKT jug di sound kan Ben

4 02 2011
Hamba.Tuhan

bro benny,
setelah sekian lama hanya menjadi silent viewer di blog anda, baru pertama ini saya memberikan koment, terharu saya membaca artikel ini😦 coba bro benny hubungi Yayasan Vincentius di nomor 021-3909733, mudah-2-an di berikan jalan keluar oleh yang maha kuasa, AMIN

4 02 2011
bejo

moga cepet sembuh dik
semoga pahala berlimpah untuk para donatur.amin

Tinggalkan Balasan

