Suzuki Dan Boso Jowo..

5 02 2011

Weekend gini keluar deh iseng…Emang siapa sih orang dibalik penamaan produk-produk mobil dan motor Suzuki..? Kok ya bisa nama-nama produknya Jawa buanget..:mrgreen:

  • Suzuki Carry sering disebut para sopir angkot sebagai KERI..Padahal keri itu dalam bahasa Jawa artinya ketinggalan:mrgreen: Contoh penggunaan kata “keri” : “ealah jeng…arep kondangan, selopku keri ning omah…!”

  • Suzuki Baleno – nah, kalau “Baleno” ini artinya bisa dua.. Yang pertama artinya “baleno” = perintah untuk mengembalikan. Yang kedua “baleno” = perintah untuk mengulangi. Contoh penggunaan kata “baleno” yang berarti “kembalikan” : “Cak, mbok ya bebekku sing sampeyan silih iku baleno..wis suwe kuwi..”. Contoh penggunaan kata “baleno” yang berarti “tolong diulangi” : “Masbro…baleno omonganmu…aku ora krungu”.:mrgreen:

  • Suzuki Katana yang satu ini sering diplesetkan sebagai “katanya”. Contoh penggunaan: “Katanya bebekmu lagi demam cak?”

  • Suzuki Axelo – Kalau yan ini…cocok buat jadi icon riding sruntulan ala “akse loh”. Contoh penggunaannya: “mana akse loh brooo..?” –> setelah ditanya gitu…si orang langsung ngebebek sruntulan nyelip mobil yang terjebak macet….wekekekek…:mrgreen:

Nah..setelah nama-nama di atas barangkali bakal ada Nggateli, Ngrusuhi…atau Ngamplengi…?:mrgreen:

Sebagai bonus…ini dia…:mrgreen:

 

SPG Suzuki Baleno

 

 


Aksi

Information

26 responses

5 02 2011
PB

pertamaxxx bonuse mantap

5 02 2011
blade_us

hhmmm……..
beneerrrr:mrgreen:

5 02 2011
sobek2

Wis SWIFT tenan, aku ndak komen di sini kisanak😆
tapi ya sampeayan nda’ usah R.. GR dek (madure mode:on)

5 02 2011
sobek2

suzuki SATRIYO-FU pancen bebek sing ngetop ta’ iye😛

5 02 2011
Triyanto Banyumasan

iki warunge Lingga opo Dnugros yo ?😛

5 02 2011
pakbambangnunggangjaran

mangstabbb bonuse

5 02 2011
az147r

kalau ku zoom, itu nga salah th foto?? Rasax ada yg keluar?? Apa aku nga salah lihat?? Apakah itu benarrr……

5 02 2011
varioputiih
5 02 2011
kurniaprorider

Susu ki so’un

5 02 2011
dnugros

Glodak….koq ada penampakan halus kuwi?😀

5 02 2011
Spies

Waladalah…
Kok bonusnya nggak lolos sensor mas ben…😯

5 02 2011
alex

ga cma produk suzuki yg namanya njawani..produk KIA PREGIO ,PA dlu terisnpirasi dgn nama PARJIO? atau produk honda SUPRA,terinspirasi dgn nama SUPRI..HEHEH

5 02 2011
ウィナ

suziku ternoda

5 02 2011
bennythegreat

Wahahaha…ada lagi rupanya…

6 02 2011
kilaubiru

hyundai atoz… pancen atoz banget mas.. xixixixi:mrgreen:

6 02 2011
#99 bro

ujung ujunge bur arep ngenyek bebek.. wek wek gitu to…..

ben pemake bebek gak nesu di kasi bonus…..

6 02 2011
Maskur

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

6 02 2011
Komengtator

Salam guspur…

Swift… swift….

6 02 2011
j4na

ha ha ha…. kalo yang paling bawah apa tuh boso jowonya….. suzuki gunung kemabar!!!!!
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/02/06/rpm-tinggi-blom-tentu-topspeed-tinggi/

6 02 2011
gogo

bisa bisa wae..

6 02 2011
visitor

srintil: “baleno kembungku hihihii…”

6 02 2011
blognyamitra

Waduh ada penampakan bening2😀

6 02 2011
6 02 2011
martini

mas…itu SPG pake balon tubles ato biasa…kok sampe inguk..inguk…njaluk diplendungke….wkwkwkwkwkw………..

7 02 2011
asmarantaka

jan bonuse ban tubeless…xixixiixix:mrgreen:

7 02 2011
dhuwurs

suzuku ternoda tiada henti… :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: