Botjor Alusss…Dibalik Layar Persiapan HUT II KoBOI

6 02 2011

foto: Mas Tri

Biarpun hujan mendera dengan RPM tinggi, ane tak patah semangat memacu motor hari Jumat malam menuju Mega Kuningan Timur, lokasi kopdar beberapa komunitas motor seperti PRIDES, Suzuki 2 Wheels, Kaskus FR2 dsb. Biarlah si Ironhide harus kotor-kotoran yang penting bisa ketemu kawan-kawan blogger..hehe..

Lokasi bangu panjang sudah penuh berisi bro Henry “Bodats”, bro Dono, bro Andry, bro Alex, bro Saranto..Selang berapa lama kemudian bro Nadhi dan bro Triatmono hadeeerr..

Well…oke langsung ke botjor alusss nya yaa…beginilah kasak-kusuk seputar HUT KoBOI kedua ini.

 

Kata kunci HUT KoBOI kali ini adalah CHANGE, yang maknanya dalam..tidak sekedar berubah, namun KoBOI mencoba menularkan perubahan kepada dunia..Perubahan menuju transportasi yang lebih baik, Perubahan terhadap cara berkendara yang lebih baik, Perubahan kualitas produk yang lebih baik, dan pastinya setiap blogger dan komentator KoBOI dapat menjadi agen perubahan di lingkungannya masing-masing…!

KoBOI independen – dengan memutuskan tidak akan menarik sponsor dari ATPM, KoBOI mencoba untuk lebih mandiri. Namun sponsor seperti produsen helm dan telekomunikasi dipersilakan lho..Hal ini semata-mata menunjukkan bahwa blogger dan komentator KoBOI bukanlah corong pihak-pihak tertentu namun berfungsi sebagai media komunikasi otomotif yang netral dan independen dengan style masing-masing.

KoBOI berseru – Sebagai kumpulan bike enthusiast yang sehari-hari bergelut dan berhobby motor..menuntut ATPM untuk menciptakan produk yang lebih aman, lebih berkualitas dan lebih mencerdaskan konsumennya. Yaa..semoga saja gak kemaruk cari kesempatan dibalik kemacetan yaaa..

KoBOI guyub – Silaturahmi barangkali adalah barang yang mahal saat ini, dengan adanya gadget dan teknologi kadang mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Oleh karena itu KoBOI ingin menyediakan waktu dan tempat bagi siapapun yang ingin guyub bersama..

Keberadaan KoBOI tak lepas dari para komentator dan bike enthusiast se-jagad raya, oleh karena itu, bolehlah kiranya kami meminta input, masukan, saran dan kritik konstruktif demi kelancaran acara HUT kedua KoBOI ini.

Monggo disuarakan pendapatnya bro n sist sekalian..! dan sampai ketemu 19 Februari nanti di tempat yang ditentukan..

 


Aksi

Information

24 responses

6 02 2011
#99 bro

12345678910

6 02 2011
6 02 2011
jahe

sy sbg seorang bloger KW125-ers pengen hadir tp liat sikon dulu bang😀

*golek konco ko ndeso sing meh teko

6 02 2011
Mercon C lagi Dilema

bang ben, rencannya ni mau ada acara dimana??
trus pihak dari ATPM diundang gak yaa?

6 02 2011
one08

salut! perubahan ke arah yang lebih baik!!😉

6 02 2011
Maskur

ada apa sih?

6 02 2011
kilaubiru

change bebek yah..?

6 02 2011
anddeep

jadikan kopdar nasional blogger dan komentator aja

6 02 2011
anddeep

blogger dan komentator otomotif (koboi) kamsudnya

6 02 2011
alexandho

Mas Benny, saya Alex yang kemarin baru ikutan kopdar😀

http://kilatperak.wordpress.com/2011/02/05/first-meet-with-koboi-road-to-2nd-koboi-anniversary/

Salam Stop Sruntulan😛

6 02 2011
Bonsai Biker

melu-maeli-melu

6 02 2011
ifan

Banyak jualanny ga?

6 02 2011
lekdjie

Yg pengin ikut,siap2 ajah..terbuka buat komentator,bloger,biker,rider,striker,kiper..

6 02 2011
berita terkini

mantab brow

6 02 2011
j4na

mumpung mas ben lagi bahas sponsor…. maaf ane orang awam plus newbie…. mengenai sposor tolong diperjelas mas….
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/02/06/nama-bajaj-akan-hilang-termasuk-diindonesia-juga/

7 02 2011
ウィナ

PERUBAHAN TITIK!

7 02 2011
moko

pengen ikut..🙂 tapi kok jauh..😦 apa sekalian turing ya?😀 time will tell lah..:mrgreen:

7 02 2011
adecahyapurnama

@om ben:
RPM tinggi? kesandung nyampe juga…
wkkkkkkkkkk…

7 02 2011
asmarantaka

wew…pngen ikutt..tapi kok jauhh??..ada tumpangan??:mrgreen:

7 02 2011
abu tanisha

cara gabung RSA gimana mas?

7 02 2011
bennythegreat

kirim email ke sekretariat@rsa.or.id aja bro untuk keterangan lanjutan..

7 02 2011
Igfar Pramarizki

blogger amatir boleh dateng gag mas?

7 02 2011
bennythegreat

blogger amatir itu istilah darimana ya? saya gak kenal istilah itu..

datang mah datang aja bro..niatnya silaturahmi kok..
:mrgreen:

9 02 2011
Igfar Pramarizki

udah ada kepastian acaranya mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: