Dirgahayu Kedua KoBOI…!! Let’s CHANGE…!!

14 02 2011

 

HUT-1 KoBOI

Sudah hampir dua tahun ane “dijerumuskan” oleh bro Girifumi ke lembah penuh dengan orang-orang biasa yang tidak biasa di Komunitas Blogger Otomotif Indonesia (KoBOI). Sejak itu pulalah.. hampir setiap hari ane selalu ketawa cekikikan bin terpingkal-pingkal membaca setiap artikel dan setiap posting di milis KoBOI.

Begitu banyak dinamika yang ane lewati bersama KoBOI ini, interaksi antar otoblogger hingga komentator semakin mewarnai perjalanan Komunitas ini.

Jika ane melewatkan HUT pertama KoBOI, kali ini ane malah dijerumuskan sebagai bendahara HUT kedua KoBOI. hehehe..

Tema HUT kedua KoBOI sangat tegas dan penuh aroma reformasi. Jika pada HUT pertama lalu, berbagai kesan yang “aneh-aneh” hinggap di setiap otoblogger KoBOI, kini saatnya KoBOI untuk melakukan aksi perubahan.

CHANGE…!!

Itulah tema HUT kedua kali ini. dengan tegas, para inisiator HUT kedua menyatakan bahwa HUT KoBOI kali inii harus terbebas dari campur tangan ATPM sepeda motor…!! Hal ini jelas disebabkan karena blogger otomotif adalah murni independen dan bukan independen wannabe…!!

Mereka menulis bukan karena dibayar atau bahkan menjual diri kepada pihak-pihak tertentu, namun karena passion…!! Passion yang datang dari hati dan kerap menyebabkan pusing-pusing hingga demam jika dalam sehari tidak menelurkan barang satu artikel.:mrgreen: Untuk HUT kali ini para otoblogger bahkan tak segan urunan bin patungan untuk menjamu para komentator dan tamu-tamu yang akan hadir…!!

Meskipun ATPM sepeda motor tidak diperkenankan menjadi sponsor, namun KoBOI tetap membuka diri terhadap produsen produk-produk lain lho.. Jadi silaken yang mau sumbang dana langsung saja transfer ke rekening saya👿 hubungi bro Saranto, bro Nugroho Adhi atau bro Edo Rusyanto yaaa..:mrgreen:

 

foto: Bodats

Tahun ini tudingan KoBOI sudah jelas akan diarahkan kepada ATPM sepeda motor. KoBOI akan lebih tegas meminta ATPM untuk lebih memperhatikan kualitas dan keamanan produknya. Juga ATPM harus turut bertanggung jawab untuk mengedukasi konsumennya. Jangan hanya berjualan lantas lepas tangan…!!

CHANGE...!!

Hari ini, bertepatan pula dengan hari Valentine, KoBOI menginjak umur kedua, namun “rame-ramenya Insya Allah baru akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari mendatang di lokasi yang….hmmmm..rahasia yaaa…

Pokoknya tunggu saja woro-woronya bro n sist…!! dan ditunggu partisipasi dan kedatangannya di HUT kedua KoBOI..


Aksi

Information

11 responses

14 02 2011
Maskur

congrat

14 02 2011
hadiyanta

moga moga tempatnya di angkringan JAC ngayojokarto.

14 02 2011
PB

salam change

14 02 2011
tiyo 2010

congrats bro…let’s change

14 02 2011
sofiyan

lokasinya bro…. dimana ?

14 02 2011
uikjoss

moga aja lokasi di sekitaran banyumas aja…

14 02 2011
asmarantaka

hmm…selaamt dahhh…nampaknya ngk bisa datang nih..jauhh oi:mrgreen:

14 02 2011
the yellow flash

Ora iso…

14 02 2011
Bonsai Biker

selamat gan jaya terus di dunia maya

16 02 2011
girifumi

nama gw dicatut euy….
INI NAMANYA PENCATUTAN OTOMOTIF !!!

16 02 2011
Igfar Pramarizki

jadinya kapan mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: