Nelson – Only Time Will Tell

14 02 2011

Menyambut hari Valentine..

Harmonisasi keyboard, gebukan drum dan distorsi gitar membuka lagu dari Nelson brothers.. Yes..mereka memang salah satu dari sekian banyak maestro Rock Ballads..

Ada satu hal yang ane suka dari lagu Only Time Will Tell ini, yaitu “chemistry yang terbentuk dari harmonisasi melodi dan liriknya..dan juga ketika dipadukan dengan memori atas kejadian-kejadian indah dan khayalan tingkat tinggi..:mrgreen:

dan dalam artikel ini ane tidak akan membahas teknis ataupun review hits tersebut..namun..yang lainnya..:mrgreen: Terdapat alasan khusus ketika sebuah lagu itu disukai..dan dalam kesempatan ini tema yang ane angkat barangkali akan sangat emosional dan berhubungan erat dengan sebuah gadget dari masa depan yang dimiliki oleh DORAEMON..yaitu mesin waktuuu..:mrgreen:

Ya..maaf merusak romantisme pembaca..namun memang ane suka chemistry ini jika ditaburi sedikit percikan humor. Memang jika kita dapat memutar balikkan waktu, pastilah kita ingin mengubah sejarah. Yang seharusnya A menjadi B..Yang seharusnya B menjadi C dan seterusnya.

Tak disangka jika pertemuan kita pernah terjadi beberapa kali sebelumnya..Maafkan aku jika pandangan mata ini selalu saja menatap lurus ke depan, seolah seperti diberi kacamata kuda.  aku selalu asyik dengan duniaku..dengan motor-motorku, dengan gitar-gitar dan mainan lelakiku. Sementara engkau sebenarnya  berada dekat sekali denganku.

Bahkan ketika acara Safety Riding itu dimulai..aku ada di sana..Ketika gitarku meraung mengalunkan melody menyayat hati di acara ulang tahun komunitasku, dari hits “The Spirits Carries On” yang pastinya engkau gemari, engkau juga ada di sana. Namun sayang takdir memisahkan kita. Sebenarnya dunia yang kita gemari tak jauh berbeda…music & motorcycles menjadi alasan kita bertemu kembali.

Meskipun image-mu kini bagaikan salah satu widget yang ada di blog Mas Triatmono, namun lagu Dewa 19 yang berjudul “Still I’m Sure We Love Again” akan tetap mewakili cita dan asa yang ada.

Tanpa sadar waktu berlalu dan dengan kacamata kudaku ini terkadang aku tersesat, dan seperti lirik lagu Only Time Will Tell.. Ever since we went our seperate ways, There’s a big hole in my heart.


Lirik-lirik di bawah ini sangat mewakili chemistry yang terasa..

***

Hello, my friend, it sure has been a while

I don’t know where the time has gone

But I’ve really missed your smile

 

It’s been too long

I’ve got so much to say

That I don’t know where to start

Ever since we went our separate ways

There’s been a big hole in my heart.

 

(But) as I recall, It was you who said goodbye.

Now you’re asking me to give it one more try.

 

Well only time will tell

If you’re gonna stand beside me

Through both Heaven and Hell

I wanna know that you’re behind me.

But only time will tell

If what we have together

Gonna last forever more

 

And so my friend, I hope you understand

It’s hard to put my trust in you

Because I’m afraid you’ll leave again

 

I want to believe you’ve finally seen the light

That you’ve missed my love and you want to make it right

 

But only time will tell

If you’re gonna stand beside me

Through both Heaven and Hell

I wanna know that you’re behind me.

 

But only time will tell

If what we have together

Gonna last forever more

 

I got no way of knowing

What the future’s gonna bring

So I’ll just listen to my heart

Cause it’s never lied to me

And what is meant to be

 

Only time will tell

If you’re gonna stand beside me

Through both Heaven and Hell

I wanna know that you’re behind me.

But only time will tell

If what we have together

Gonna last forever

 

Time will tell

Do you believe in me?

Time will tell

If we’re gonna be together

Only time will

I want a love to last forever

Time will tell

Only time will tell

 


Aksi

Information

16 responses

14 02 2011
tiyo 2010

petamaxxx…..only time will tell…..kayane pernah denger nehh……coba puter dulu ah…

14 02 2011
hmdr2

2

14 02 2011
uikjoss

aku katro……

14 02 2011
goyobod

Tampak feminin xixixi….

14 02 2011
andryberlianto

Gilaaaaa ……………..

15 02 2011
bennythegreat

Wkwkwk..lagi mellow nih ndry..

14 02 2011
Vespa Ijo Rider

love and affection….😀

14 02 2011
Triyanto Banyumasan

ku tunggu Jandamu😛

14 02 2011
arif rakhman

oom ben gak salah nulis nih:mrgreen:

*kecuali kalo lagi pengen Yamaha XJR400😉

15 02 2011
bennythegreat

Hehehe

14 02 2011
the yellow flash

Opo iki?

14 02 2011
Ancok noken as

tetep iron maiden lah the greathest metal band all of time aka sepanjang masa …gwe rocker gto lhoch iron maiden pun ane rasa kurang keras musiknya …lg play lagu the evil that men do neh …😎

14 02 2011
Ancok noken as

ane rasa nama blog ini jg dr lagu iron maiden yg berjudul alexander the great trus di ubah jd bennythegreat ngaku aja lah om ben …:mrgreen:

15 02 2011
bennythegreat

Hehe..kok tahu bro..emang salah satu inspirasinya dari situ bbro

17 02 2011
terong amnesia

all the days gone by… do you remember when we were the best of friend…:mrgreen:

17 02 2011
terong amnesia

malah nyanyi… xixixi:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: