Materi Presentasi HUT II KoBOI

21 02 2011

Karena banyak yang penasaran sama materi HUT II KoBOI, berikut ane kirimkan slide presentasinya..

Slide1

Slide2

Slide3

Slide4

Slide5

Slide6

Slide7

Slide8

Slide9

Slide10

Slide11

Slide12

Slide13

Slide14

Slide15

Slide16

Slide17

Slide18

Slide19

Slide20

Slide21

Slide22

Slide23

Bagi yang mau download Power Point nya..monggo mampir kemari:  CHANGE..!!

Semoga berguna..


Aksi

Information

9 responses

21 02 2011
Maskur

pertamaxxxxxxxxx

21 02 2011
bennythegreat

hmmm..beneran lagi gak ada gawean ki…

21 02 2011
bejo

tambahin inden lama ,cash ngga bisa…

21 02 2011
#99 bro

wek wek

21 02 2011
21 02 2011
arantan

TQ bro… jadi yang nggak ikut hadir di acara bisa ikut tahu.

21 02 2011
zaqlutv

thx om ben..

21 02 2011
Tweets that mention Materi Presentasi HUT II KoBOI « bennythegreat.wordpress.com -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by Saranto, Benny Nugroho. Benny Nugroho said: Materi Presentasi HUT II KoBOI http://wp.me/ppWx8-1hi […]

22 02 2011
nadi

Night riding ah….. :mrgeen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: