Eksotisme Yamaha Vixion Bro Yudi Batang

22 02 2011

(ki-ka): sist Arin, bro Yudi, Mas Tri

Ada satu alasan khusus kenapa ane antusias melihat kedatangan bro Yudi, yang sudah menempuh ratusan kilometer dari Batang Cirebon:mrgreen: demi mengikuti acara HUT KoBOI tanggal 19 Februari kemarin. Pastinya ada chemistry yang hampir serupa di benak sekitar 80-an orang yang hadir di sana. Barangkali kalau boleh saya sebut…adalah “passion” yang mempersatukan mereka di satu waktu dan tempat.

Khusus untuk bro Yudi, selain melihat rona antusiasme yang sangat kuat untuk bersilaturahmi dan “ngeraketke paseduluran”, ane sedikit banyak merasakan satu rasa yang kita semua sudah tahu..ya..CINTA. Cinta terhadap siapa..hmmm..terhadap apa lebih tepatnya.

Usai ngobrol sebentar dengan bro Yudi yang datang dengan atribut YVC Batang, lengkap dengan knee protector, jacket touring dan glove yang menurut ane di atas rata-rata gaya pemotor pada umumnya, ane segera beranjak keluar ruangan acara..berjalan mendekat menuju sebuah Yamaha Vixion yang mesinnya masih hangat.

Ya..tak lain ane ingin mencoba meng-capture chemistry yang ada pada motor Yamaha Vixion milik bro Yudi. Sudah rahasia umum bahwa motor bro Yudi ini pernah dinobatkan sebagai “The Fastest Vixion”. Video-videonya bertebaran di Youtube..dan kali ini…YESS…motor itu ada tepat di depan mata…!!

Bagaikan mendekati seekor kuda yang masih mendengus kelelahan sehabis berlari jauh..demikian pula sensasi yang ane dapat sewaktu mencoba menggeser motor tersebut. Betapa ane dapat merasakan bagaimana cinta bro Yudi terhadap Vixion merah ini..Kemudian seolah motor itu berkata dalam kebisuan..“my master has taken care of me, therefore I will serve him at my best..!”

Apa sih yang menarik? Well..bagi mata awam..itu hanyalah sebuah Yamaha Vixion yang sedikit dimodifikasi. Namun bagi ane..segala yang ada di motor itu mencitrakan rasa cinta sang rider terhadap tunggangannya. Ibarat kabut semerbak yang menyelimuti motor..sedemikian pula “chemistry” yang ane coba tangkap lewat beberapa foto. Pepatah berkata..“a picture worth a thousand words..”. So…monggo dinikmati fotonya dan cobalah menikmati chemistry yang terasa..

bersanding bersama motor bro Nadhi

tampak samping

tampak belakang

tampak depan

on the road

bersama alam..

bersama awan

jauh..

dan sebagai bonus…silakan nikmati penampilan bro Yudi bersama Yamaha Vixion tercintanya..


Aksi

Information

23 responses

22 02 2011
kurniaprorider

Koyok motore kamen raider! Peace

22 02 2011
Maskur

weh
aku nggak nyoba, sekedar nampang doang

22 02 2011
bejo

touring single dari cirebon demi ‘seduluran ‘ mantaff

salam koboi n koboys

22 02 2011
sijidewe aka snalpot99

speed lover tenan iki..

22 02 2011
bjl

Bang yudi tak uuk
Bang yudi tak uuk:mrgreen:

22 02 2011
extraordinaryperson

salut buat mas yudi

22 02 2011
blade_us

mas yudi dadi artis pas ultah KoBOI:mrgreen:

22 02 2011
Tweets that mention Eksotisme Yamaha Vixion Bro Yudi Batang « bennythegreat.wordpress.com -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by Lucky Junan Subiakto, Benny Nugroho. Benny Nugroho said: Eksotisme Yamaha Vixion Bro Yudi Batang http://wp.me/ppWx8-1hL […]

22 02 2011
Darmawan

wow bang beny sangat antusias pada rider vixi merah ini, ayas salut ma ente juga bang atas chemistry nya

22 02 2011
Mr_Long'S

fairing ny itu body mx di pake in reflektor vario yha bro yudi,??

23 02 2011
yudibatang

bener bro.. tapi sudah dicoak-coak sendiri..:mrgreen:

22 02 2011
nadi

bersanding bersama motor bro Nadhi……. yang bannya bunting:mrgreen:

22 02 2011
aditninjamaniac

motornya pak yudi emang keren..dan beruntunglah itu motor karena yg punya cinta sama motornya😀

nitip om ben
http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/22/bukan-cuma-biker-yg-butuh-protector/

23 02 2011
lekdjie

sing moto nganti ndlosor2…hahaha

23 02 2011
yudibatang

Haish…haish.. (asmarantaka mode on) baru tau ada artikel tentang kuda besi saya..jadi malu..he..he..😀 Btw, Thanks banget Bang benny… numpang share diFB ya… biar tetangga pada tau..xixii..:mrgreen:

23 02 2011
wahyu nur febriiand

soal niat mengubah v-ixion benar2 salud saya…
bisa di ubah menjadi motor v-ixion tercepat di indonesia….
namun maaf, dari sisi bodi (luar)
kok kurang menarik gitu ya? (maaf lho bang)
fairingnya kayak body mx, dan kurang proporsional.
seharusnya lebih bisa masuk dalam body….
headlampnya gimana gitu…
joknya juga knpa ga di buat single seater saja??
dan undertailnya di buat variasi….

tapi ya,,, okelah….
salud buat kecepatannya ^^
peace

23 02 2011
yudibatang

Fairingnya memang body MX bro tp dicoak-coak sendiri.. ngejar aerodinamis yang sudah ada itunganya.. bukan sekedar tampang😀

23 02 2011
Triyanto Banyumasan

aku ga ngetest, sayang…

24 02 2011
kang_ulid

waw kerennnn…

numpang nyales!
http://jheren.wordpress.com/2011/02/24/apa-sich-bedanya/
*mohon saran ane newbie

3 05 2011
Repost : Eksotisme Yamaha Vixion Bro Yudi Batang | yudibatang personal blog

[…] Original article by bennythegreat […]

21 10 2012
byoteg

aku bingung..apanya yg menarik tuh motor..kl norak ..iya bgt,

6 03 2013
nugroho

Manatap mas bro..
Baru tau ane ad biker begitu cintanya ama semplakan..(Motor)
Kirain ane yg begitu cinta ma semplakan masih belum apa2 nya ama bro..yudi…
Mo nanya mas bro…tuner yg jwoss dan terjangkau dmn ya di Batang to? Buat ngoprek si macan 07 nan saya..biar lebih oke Top speed nya..” Thanks

26 03 2013
Nur Gusti Yunianto (@gustianNGY)

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=529955773694328&set=o.254847144525&type=1&theater old vixion tanpa porting polish dan barang2 racing, cuman bermain teknologi buatan sendiri😉

Tinggalkan Balasan

