Silinder Kembar, Iron Maiden, Coming Home, Android dan Pelampiasan Stress…!!

24 02 2011

image

Hmmm…artikel ini sebenarnya ane buat sebagai pengakuan dosa ane..dosa atau enggak, monggo dinilai sendiri..lhaaa..maksute oom Ben iki piye tah??

Gini daagh..sekalian curcol sajaaa…seudah seminggu terakhir ini ane harus kerja lembur mengejar tender yang bener-bener tender…bukan tendermint apalagi tenderloin..! Hiks..😦

Yaaa..begini jadinya..pikiran rada mumeeedh..sehingga rutinitas ngeblog pun terganggu..buang air jadi susah..kepala cenut-cenut akibat denger band alay..lhaaa..kok ngelantur maning..harap maklum yeee..xixixixi…huhuhuhu

Naaah…sebagai pelampiasan stress..biasanya ane ngeband bareng teman-temin metalll…! Menggebuk drum atau menyayat gitar adalah pelampiasan stress yang paling mujaraaab…

Tapiii…sek..sek..konco-konco metalku rupanya juga pada ndlosooor mood bermusiknya…huhuhu…ada yang lagi jadi suami siaga..ada yang lagi sibuk kerjaaa bahkan ada yang sibuk packing barang habis pulang dari Bali..nonton konser Iron Maiden…lhaaa..yang kaya gini enaknya ditimpuk tromol Smash…huhuhu..

Akibat takada pelampiasan..akhirnya ane colok earphone ke Milestone ane dan setel lagu Iron Maiden yang sudah tiga hari terakhir ini nyantol di kepala ane..judulnya “Coming Home”…!

Beuh…Iron Maiden memang gaharr..lirik lagu ini terasa gagah dan berwibawa kala ane mendengarkannya di atas jok Ironhead yang tak bosan memuntahkan tenaga 33 hp dari piston kembarnya.. monggo sampeyan googling liriknya dan mp3 nya untuk mengetahui sensasi lagu ini. Teriakan vokal kang Bruce begitu dahsyat dan gagah..seolah mewakili gejolak hati pendengarnya.. terutama di bagian reff…waduuuh…nikmatnya..

Mulaeee deegh…ane teriak-teriak dari balik helm…”Coming home…far away…as I see the runway lights..”… sabodo teuing penghuni jalanan lain geleng-geleng mendengarkan tingkah ane yang rada sedeng bin sableng..xixixiix..

Inilah guilty pleasure…ane terpaksa melanggar aturan..dimana ane menutupi indra pendengaran ane dengan musik yang nikmat ini..merasa bersalah seeh…tapi juga ane merasa jauh lebih relax sehabis karaoke dari balik helm INK CL-1 ane sejauh kurleb 20 km menuju rumah..hiks..

Pastinya kegiatan ane ini mbok ya jangan ditiru..yaaa..harap maklum namanya juga blogger KW11 lagi stressss…! Mau karaoke pun..lagu rock van metal suliiidh sangaaadh ditemui di venue-venue Karaoke macam Inol Vista dan sebagenya..yang ada kok malah lagu alayyy…huaaaa…

Bai de wei..kalau ente sebagai bike enthusiast lagi stresss..biasane ngapain seh? Monggo ane diberi ilmunya…!!


Aksi

Information

29 responses

24 02 2011
Maskur

wkwkwkwkw
mangstaBBBBBBBBBBBBBBBBB

24 02 2011
Robert Yue

Makan yang banyak lebih sehat daripada ngerokok yang banyak, dan temen yang baik buat mereka yang suka melekan banyak.

Kalo ane makin setress malah makin diem, takutnya kalo pas berulah nda terkontrol dan menyakiti orang lain. Mending duduk tenang, dengerin lagu rilex, dan coba mereview kembali pikiran2 yang ada.

Menambah jam tidur adalah hal yang lebih bijak disaat stress dibanding menambah jam bersenang2.

24 02 2011
bennythegreat

Good idea…! matursuwun bro…

24 02 2011
bejo

garuk garuk pala

24 02 2011
tiyo 2010

Sebagai pelampiasan stress, saya biasanya makan yag banyak mbah, kan nanti kenyang tuh, trus tidur………

24 02 2011
ayah

klo lgi stress…..
seduh kopi segelas gede…
beli rokok sbungkus….
mnghayal punya 2 ninja 250……
satuny saya ksih buat Om Benny….

24 02 2011
punic

tidur……………….

24 02 2011
herdisundawibawa

Kalo stress biasanya gw mancing….
Salam kenal.

24 02 2011
jabul2

nyeduh indomie gan

24 02 2011
zaqlutv

kalo stress, aye mencoba menyalurkan hobi, kalo ga nandur (sembarang kalir ditandur):mrgreen: ato mancing..
kalo cape ya tidur..
dan memang bener, kalo stress lebih baik cenderung diem, antisipasi lepas kontrol..
orang rumah udah pada ngarti, kalo aye pulang kerja muka ditekuk 10, pada ga ada yang negur, ntar bisa kena sambit:mrgreen:
tinggal tidur besok pagi bangun udah fresh, siap stress lagi:mrgreen:

24 02 2011
DJ Yankuro

Klo ane mah teteup, pergi kantor : Hell’s Kitchen. Gebukan double pedal Mr. Portnoy bikin semangat berangkat kerja. Pulang kerja, sambil santai geber 30-40 km/jam denger Through Her Eyes n The Silent Man. Klo mo bo2 lagu wajib : The Spirit Carries On. Pokoke eperidey always Dream Theater-laah !

24 02 2011
Niko P.

Ngomong2, itu lagu yang ditulis oleh Bruce untuk menceritakan kegemarannya menerbangkan pesawat… Nonton konsernya kemarin, Bro?

24 02 2011
bennythegreat

Nonton dong..

24 02 2011
Spies

Sama om Ben…saya juga kalo lagi sutres suka nyetel musik keras2…😆

24 02 2011
yudibatang

Find all you need in your mind…. if you take the time…😀

24 02 2011
24 02 2011
blade_us

kalo ane stress….
riding ngga jelas sampe terasa lelah (tapi pilih jalur yg ngga macet)
atau curhat dah:mrgreen:

24 02 2011
terong amnesia

masih ngontel ga mbah… waktu itu ngerakit speda khan…🙂

24 02 2011
Dani

riding malem ke puncak….muantaffff berhentilah di rindu alammm… muantaffffgak perlu serudup kopi, bawa pake thermos dari rumah kopinya duduk diatas motor…baru denger musiknya sambil minum kopi diatas motor… muantaffffff, syaratnya jangan malem PH atu Malam Minggu… kebanyakan alay dan tukang mesum

24 02 2011
bennythegreat

another good idea…perlu dicoba kalau ada waktu.. matursuwun bro..

24 02 2011
A Seen

awalnya ketika aku stres memang dengerin musik, alu lama-lama pengin ngebend, lalu ngeben. setelah ngeben ternyata tambah stresssssssssssssss
gimana gak stres aku suka lagunya drm theater yang temponya cak adut bitnya berubah tangganada berubah ubah, melodine sakarepe dewe, wh gemblung john myung,
slam “take the times” by drm theatre

25 02 2011
Basho

Kalo lagi stress:
Muter2in ban belakang motor pake tangan sambil ngedengerin suara rantai motor. Hahhhh,,,,ternyata suara rantai motor yang lagi muter itu merdu sekali…..

25 02 2011
gaplek mania

kalo aku.biasanya ngutak ngatik motor .entah apanya yg rusak.cuma dibongkar ntar dipasangin lagi.sambil ndengerin ruby soho atau old man nya rancid.

25 02 2011
azizyhoree

wha ha , sehabis ngibadah enaknya seduh kopi, tatap istri yg lagi masak, sambil ngudang si jabang:mrgreen: kalo doyan 234 bolehlah di enduss, ane ada 4 slop kang mauu?

weiits santai kang review cylinder kembar @ cibubur menyusul, sementara penghilang stress ngakak disini dulu aja kang =>>
http://azizyhoree.wordpress.com/2011/02/24/sekuel-2-penampakan-aneh-di-cibubur-saat-acara-hut-koboi-ke-2/#comment-6292#comment-6292
suwun :mrgreen:

25 02 2011
25 02 2011
kang_ulid

STRESSS, obatnya iman dan taqwa! (bang haji mode on)
ambigu loh… maknanya bisa berarti kalo kita stres di obati dg iman n taqwa, sedangkan makna yg lainnya adalah stres adalah obat bagi iman n taqwa, kwkwkwkwkw…!

numpang nyales!
http://jheren.wordpress.com/2011/02/25/tiga-hal-dalam-hidup-yang-tidak-bisa-kembali-lagi/
*mohon saran, ane newbie

25 02 2011
Shark

kalo lg stess aku buka java lalu main game BLACK HAWK DOWN sampe tamat (harus)

25 02 2011
asmarantaka

aihihiihih..kalo ane dengerin lagunya Dragonforce jadi andalan dikala stress:mrgreen:

25 02 2011
adjokasep

kalo sekarang nyanyi2 lagu megadeth ama bad religion aja

Tinggalkan Balasan

