Enjoy Pulsar 220 In Slow Motion

25 02 2011

Iseng-iseng jalan ke Youtube..eh nemu video ini..Ditambah lagi ada salah satu komentator yang juga nunjukin link ke  videonya..Keren juga nih pengambilan gambar slow movingnya. Selamat menikmati..:mrgreen:


Aksi

Information

15 responses

25 02 2011
Kodokz jambanz

Pertamax

25 02 2011
kang_ulid

podium kah

25 02 2011
kang_ulid

jangan geser donk….

25 02 2011
kurniaprorider

Met malam semua.

25 02 2011
kurniaprorider

Selamat menikmati videonya, bg yg cuma punya hp gi2t jari aja yuk?

25 02 2011
kang_ulid

same with me, ha ha ha ha

25 02 2011
kang_ulid

numpang nyales!
http://jheren.wordpress.com/2011/02/25/antara-aku-amp-cbr250/
*mohon saran, ane newbie

25 02 2011
Triyanto Banyumasan

akhirnya nemu artikel non CBR…. Sayang pakai hp, pidione ra ketok…

25 02 2011
Dani

gw suka pas mendarat dari terbangnya…ajiiiiibbbb

25 02 2011
Dani

diindo iklannya yang pulsar mania aja kan semuanya ada disitu keluarga pulsar, dan semuanya biru kaya sileuweung

25 02 2011
aldi

P220 spakbor belakangnya emang ga ada ya?

tapi keren bgt nih videonya.. mudahan cepet masuk, biar bisa nebus cakram belakangnya, buat dipake di UG4 :p

25 02 2011
Popo

Link youtubenya dong, ane pingin liat lewat hape aja nih.. Hehe

26 02 2011
myxfikri

nuansanya serasa klip ending serial kamen rider bgt….hehehe

26 02 2011
myxfikri

baru nyadar itu nggak ada spakbor belakangnya….

26 02 2011
haicy

pas motornya landing ngeriiiiii…..ternyata fairing depannya lentur y kang ben…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: