Ente Anggota DPD-RI..Terus Kami Harus Takut Gitu..?

2 03 2011

Oknum DPD-RI Norak

Gambar kiriman di atas adalah dari bro Ramdhani, seorang kawan di HSX. Zaman sekarang, setelah manusia kenyang dengan harta benda, selanjutnya yang dibutuhkan adalah kekuasaan. Artinya simple saja..Si Manusia itu membutuhkan rasa dihormati dan dihargai lebih. Melihat gambar di atas, bisa jadi isi mobil tersebut adalah betulan anggota DPR.

Lha..lalu kenapa?

Anggota DPD/DPR zaman sekarang sudah berani beriklan dimana-mana..lha kepiye..kalau gak beriklan dan terkenal, nanti gak di encus sama masyarakat karena gak terkenal..Masyarakat juga sih yang zaman sekarang cuek bebek sama aparat negaranya..

Oke..itu urusan lain..Coba dipikirken baik-baik..kenapa sih si empunya mobil sampai berani memasang  stiker “WE ARE DPD-RI FAMILY”? Ingin pamer disinyalir menjadi salah satu alasannya. Populasi ANGGOTA DPD-RI memang tak banyak, kecuali kalau dikumpulkan jadi satu seperti bulu ketek di ruang rapat..baru deh kelihatan mana yang molor..mana yang sibuk mainan handphone (padahal nyalain komputer aja belum tentu bisa.plus kiblat IT-nya R*y Suryo pula..wekekek) atau lebih parah hanya datang rapat demi uang rapat yang kabarnya mencapai jutaan rupiah..hmmm..

Lalu..dengan berbagai fakta miring di atas, haruskan masyarakat menjadi hormat dan segan kepada ANGGOTA DPD-RI?

No Way Dude..

Terlebih setelah membaca kesaksian bro Ramdhani bahwa mobil tersebut melakukan berbagai pelanggaran lalu-lintas.

“ga songong seh mas bro cm nrabas lamer…padahal diblakang banyak yg ngantri…dah gitu dia ngambil dari kiri trus motong ke kanan…”

Oho..Ane tahu..barangkali stiker ini dirancang untuk menakuti para wereng coklat aka. polisi. Seperti rahasia umum yang berlaku, polisi lalu-lintas tidak akan berani terhadap oknum PERS, oknum PEJABAT blagu macam ini atau sesama oknum POLISI BERPANGKAT TINGGI yang juga belagu.

Tapi bagi kami warga sipil, silakan saja ente pasang itu stiker, tapi jangan harap kami sebagai warga sipil jelata akan menjadi takut sama ente…!! Ente berani senggol kendaraan ane…Bisa panjang urusannya.

Gimana pendapat pembaca..?


Aksi

Information

70 responses

2 03 2011
ifan

Pertamax

2 03 2011
kurniaprorider

Harusnya DPR itu takut ama rakyat!!

2 03 2011
myxfikri

kalo abis nyenggol masih mau bertanggung jawab sampai tuntas, dimaafkan lah.
kalo nggak….??
ya kita main senggol-senggolan (tak senggol pake palu, kapak, godam, apa aja yg ada lah) wkwkwk

2 03 2011
saflis

DPD Ben…🙂

2 03 2011
bennythegreat

tak koreksi plis..hehehe

2 03 2011
bebektengil

PEMBODOHAN OTOMOTIF untukseluruh rakyat Indonesia

2 03 2011
kurniaprorider

Ben iso dadi anggota le tuku larang je,yen ra norak ngono kui piye carane rakyate do ngerti!

2 03 2011
Oche

Harusnya tu wakil rakyat jadi conto, jadi teladan lha kok malah jadi mentang – mentang, pa nggak nyadar masih jadi manusia po, po nggak takut kualat sama Penciptanya Allah SWT. Nauudzubillah Min Dzalik.

2 03 2011
willykk

qite tabrakin toech mboil yoekk !!😆😳

2 03 2011
Ngidam CBR 150

klo dy mcm2 Hajar aja Mas Bro,,,
emang ne ngra pnye dy ape,,,
gitu2 kan blinye pake duet qte,,,
DPR (d_Hewan Perwakilan Rakyat)
baca dlu,,,:D

2 03 2011
Bjl

sakno..

2 03 2011
uikjoss

Sikat bleh…….(unyil bilang)

2 03 2011
aWi

cuma ngasih tau aja kok, Ben (bahwa mereka anggota DPR). Siapa bilang mereka mau dihormati? Gak ada tuh tulisan di stickernya. :p

Seperti lihat sticker Klub Harley Davidson (misalnya) di motornya. Saya bisa nanya? So what getoo looo. Padahal mereka mungkin sekedar memberi tahu saya termasuk member klub ini. Begitu juga sticker atau tulisan-tulisan yg mengasosiasikan ke badan/organisasi/institusi/klub. Jadi memang bukan untuk menakut-nakuti para pemakai jalan. (kecuali memang kita menafsirkannya seperti itu) — nakut-nakutin

Contoh: pas masuk komplek militer. ada plang tulisannya seperti ini “Hati-hati, anda memasuki komplek Militer!!!” Nah disitu saya baru naik darah… Memangnya saya penjahat apa??? Sampai masuk militer harus hati-hati … Ente tentara jangan sembarangan sama rakyat….

2 03 2011
bennythegreat

hehehe..lha itu..kelakuannya di jalan sruntulan, tapi polisi gak ada yang menindak..

2 03 2011
Bonsai Biker

ada lagi di RINDAM condet :”Kalau ragu lebih baik Balik”

2 03 2011
Bonsai Biker

kalau tidak salah gitu

2 03 2011
fikri

jangan suudzon bro seperti kata bro aWI di atas…. yg salah itu sruntulannya, tp jgn di generalisir sama bawa2 stiker dan menganggap semuanya buruk.

ada juga kok anggota klub motor yg sruntulan, ada juga pengguna moge sruntulan, dan bebek dan itik, trus kita bilang “yg pake stiker klub A itu gila hormat dan songong di jalan”

klo semua orang indonesia punya mental suudzon terus gmn negeri ini mau maju.

2 03 2011
aWi

Bener, Ben. Berarti buat nakut-nakutin Polisi dan Preman/ Orang jahat. Tapi kalau seruntulan dan nyenggol kita, ya siapa takuutt … Hajar bleh …

Saya jadi inget, kalau di tempat usaha. Sering lihat foto-foto pejabat/Tentara/Polisi… rupanya (setelah ngobrol-ngorbol), foto itu dipajang buat nakut-nakutin orang jahat/pungli (oknum polisi, oknum petugas, dlsb.).

2 03 2011
bennythegreat

ya namanya juga oknum pejabat bro..pasti ada yang baik dan buruk..
kebetulan ini ane nemu oknum yang sruntulan..

2 03 2011
zaqlutv

like this

2 03 2011
karismalovers

lu senggol gue bacok loe :p

2 03 2011
Bayumurti

mampir ah.. like this much

2 03 2011
extraordinaryperson

menurut saya sih bukan untuk gaya gayaan, tapi untuk menjaga diri dari orang jahat dan begundal jalanan kalo ada plat seperti itu orang juga mikir tiga kali untuk isengin/malak/rampok….. karena polisi sekarang yah you know lah

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

2 03 2011
bAdcOp

berarti semua orang bisa pasang dong om?

jadi ngelanggar lamer itu “menjaga diri ya…”

2 03 2011
extraordinaryperson

memang semua orang bisa pasang, diperjual belikan bebas kok, lapaknya di kaskus ada, di FB ada, siapkan 300 ribu:mrgreen:

kalo melanggar lamer udah lain kontext nya😆

3 03 2011
bAdcOp

nah, liat konteks di postingan ini sob…

“ga songong seh mas bro cm nrabas lamer…padahal diblakang banyak yg ngantri…dah gitu dia ngambil dari kiri trus motong ke kanan…”

itu yang sedang dibahas…

2 03 2011
snalpot99

jiah.. Cuma wakil dia.. Presiden sama wakil tinggi presiden, lha rakyat sama wakil sama juga dong dia yg kudu hormatin kita
hgrrrrr…

2 03 2011
Mr_Long'S

Om benny seperti ny sudah kembali seperti yg dulu… Like this😀

iklan
http://yayang125.wordpress.com/2011/03/02/benci-byson/

2 03 2011
bAdcOp

hahahaha…
gw pernah di tabrak ma anggota DPRRI, sopirnye aje songong…
maen nuduh gw lewat jalur busway lah..

tapi saat itu emang gw gak mau perpanajang, kenapa?
pernah denger ada orang yang nekat berurusan yang ada malah kendaraan dia gak keluar2 dari kantor polisi sementara mobil tuh anggota keluar dengan mudahnya…

tapi tetep aja gak bijak kalo itu bukan mobil dinas…

2 03 2011
cak poer

hmmmm….🙄

2 03 2011
asmarantaka

ahh..itu kan cuma mobilnya juragan sticker..xixixiix:mrgreen:

2 03 2011
2 03 2011
sobek2

baru bangun..
Oahm… Mmm… Nym,, nym,,
mana2 DPR? DPRD? DPD?
Dinas Pendapatan Daerah tha?
Bahno pejabat, bangsawan, Melanggar lalu lintas opo maneh tabrak lari wooo… di masa ae cak!! Mubil e jegurno kalimas kono

2 03 2011
dturtle

ngasih tau aja kali om kalo dya itu anggota DPR
jadi kalo suatu saat kita butuh menyampaikan aspirasi tinggal stop itu mobil dan bilang aspirasi kita,,

2 03 2011
Rancho

like this

2 03 2011
Amamoto

tengil, gaji dari pajak yang gue bayar aja sok2an

2 03 2011
bjubah hitam

Nyenggol gua, gua tusuk …kalau nggak berani wahh balik lagi gua ke jombang…

Hidup udah susah dibikin susah orang ya sekalian susah aja ….

2 03 2011
sobek2

istilah e preman medan – siantar dan skitar
tusuk cantik xixixixi
tusuk perut sedalam 3 cm *belati pendhek kusus buat tusuk cantik* tapi bnyk tempat,.. Mati sih nggak mungkin, sakit menderita: jelas syuerem wess..

2 03 2011
Mahardika

Poster td mungkin mewakili 80% arogansi lembaga tersebut..
Dahsyatnya bernaung dibawah parpol…semua jadi aman!!

2 03 2011
Oche

Ya tetep aja pemasangan sticker harusnya lebih bijak, nggak asal-asalan apalagi ada udang dibalik batunya, tetep aja nggak sopan bro, mending nggak usah pasang stickernya, biar lebih merakyat, ngrasain macet bareng2 sama rakyat, ya nggak Mas Ben ???.

2 03 2011
bjubah hitam

@sobek2 seepp tinggal bawa cuka + jeruk nipis kucurin dech makin tambah cantik…

2 03 2011
abu tanisha

setuju!!

2 03 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

setau gw ada 2 tipe pejabat. 1, yang ultra arogan – jadi kalo kena masalah ngomelnya minta ampun, nah ada juga pejabat yang selalu jaga nama baik dengan berbuat baik, misal serempetan langsung doi ngaku salah minta maap dan ganti rugi. (entah niat dihatinya giman, not my bisnis) tapi ya gitulah selalu ada dua kutub.

4 03 2011
Krisna Shop

mbah pejabatnya kpk kan orang ducati yak:mrgreen:

oot ……:ngacir:

2 03 2011
dnugros

yang jelas senggol bacok!😀

2 03 2011
kang_ulid

ya bgtulah wakil kta, siapa yg milih hayo??!

2 03 2011
korn

suudzon = dosa
husnudzon = pahala

2 03 2011
Tiyo 2010

Emang dulu pas pemilu Siapa yg milih mereka? Kita2 juga kan? That’s why Makannya dulu, pas ada pemilu ak, ga memilih dpr / dprd, krn itu tadi. Td habis baca koran tentang anggota dpr yg studi banding a.k.a plesir ke maroko, begitu selesai eh..bukane langsung pulang, tapi malah mampir ke spanyol…yg disinyalir ilegal dan tentu dg tambahan uang saku pula..bangsat betul mereka, menari diatas penderitaan rakyat,

2 03 2011
bjubah hitam

apalagi kalau Premium bakalan naik ….tambah menari diatas pajak dan keringat orang lain…

2 03 2011
Maskur

wadezig!

2 03 2011
Jabi

mau ikut ah….Coz ane gedeg gedeg gedeeeeeeed gedeg geded ma yang giutan..codet aje ame paku…

2 03 2011
Cicakmerah

yg paling sinting tu.. aparat, plat hijau [tni].. udah ngelawan arah, ngasih lampu dim pula.. motor ane ampir di serempet… jalanan dalam kota dan dia bukan maksud nyalip… gila, dasar aparat bedebah ga berkah…!

2 03 2011
pakdeguh

kalo ragu lebih baik kembali, bro bonsai

2 03 2011
phantomxy

Nyenggol ganti rugi, gak mau ganti rugi? kepruk! Gt kok repot

3 03 2011
LIONSTAR

Halah..jd anggota DPD aja mesti dipamerin… Tau diri lah..dia digaji siapa, dia bs disitu krn siapa…
Pejabat dan wakil rakyat sama aja ga tau dirinya… Uda gtu masi ngerasa kurang pula..akhirnya sibuk nyari yg haram… Mungkin ga lama lg profesi mereka bakal jd profesi yg hina di negeri ini… Dan hebatnya lg, gw yg uda menghujat ini ga nolak klo seandainya dikasi profesi hina itu bahkan berpotensi menjadi manusia yg sama hinanya dengan mereka…gw munafik yah…xixixixi

3 03 2011
LIONSTAR

Halah..jd anggota DPD aja mesti dipamerin… Tau diri lah..dia digaji drmna’ dia bs disitu krn siapa…
Pejabat dan wakil rakyat sama aja ga tau dirinya… Uda gtu masi ngerasa kurang pula..akhirnya sibuk nyari yg haram… Mungkin ga lama lg profesi mereka bakal jd profesi yg hina di negeri ini… Dan hebatnya lg, gw yg uda menghujat ini ga nolak klo seandainya dikasi profesi hina itu bahkan berpotensi menjadi manusia yg sama hinanya dengan mereka…gw munafik yah…xixixixi

3 03 2011
hadiyanta

di slebor pulsar UG4 saya ada stiker CHANGE KoBOI.

3 03 2011
chandrapzm

“dihormati” aja, kasian ntar yang pada gila hormat beneran gila karena gak ada yang ngehormatin hehe

3 03 2011
Mercon C Lagi dilema

oohh,,, semoga itu cuma orang iseng atau oknum ajah, kasian,,, kalo memang bener, itu bikin cap buruk buat anggota DPR ajah,,,
kasian, udah buruk ditambah buruk

3 03 2011
aditninjamaniac

ada yah orang kaya gitu..merusak citra baik tuh..

5 03 2011
gogo

ha..ha… geget ane, dapat istilah baru buat polkish, wereng coklat.
merusak citra banget tuh stiker..

8 03 2011
gobcret

gua perhatiin sekarang2 ini banyak yang pamer nih dijalan, jujur gw gerah liatnya, maksudnya apa dengan masang masang kaya gituan? (stiker/plat pejabat/ aparat)
apa itu gertakan? supaya orang segan ma orang pemilik mobil itu?
bg gua jalan tuh milik semua orang….jadi gw ga pernah ciut nyali kalo berpapasan dengan kendaraan yang pake Stiker/plat pejabat/ aparat….tai kucing buat gw

11 07 2011
Hobert Ospara

Guys,

Perkenalkan. Gw hobert. Gw anak dari pemilik kendaraan ini yang kebetulan bokap anggota DPD RI mewakili propinsi maluku. Gw minta maaf atas nama bokap gw atau biasanya si sopir bokap yang mengendarai mobil itu. Gw udah sering meminta kepada sopir bokap ataupun bokap ataupun siapapun yang menggunakan mobil itu untuk berhati – hati dalam berlalu lintas karena bagaimanapun stasus keanggotaan bokap di dewan, gw termasuk salah satu yang juga ga setuju kalau anggota dewan or pejabat bisa seenaknya mempermainkan perarturan khusus juga buat lalu lintas. Kalo seandainya akhirnya siapapun yang mengendarai mobil dan akhirnya melanggar rambu, maaf banget ya guys. Gw akan berusaha untuk menegur sopir gw dan mengingatkan bokap mengenai hal ini.

Yang pasti buat klarifikasi aja. Yang pertama karna bokap anggota DPD, jadi harus menggunakan lambang itu buat rapat dan ke tempat lainnya sekaligus sebagai sarana sosialisasi bagi masyarakat. Kalau memang ada aspirasi or apapun itu welcome banget buat kirim aspirasinya ke email gw. Yang kedua, anggota DPD itu ga mewakili partai mananpun. Bokap bekerja murni untuk daerah Maluku dan ga ada urusan dengan partai politik apapun. Yang ketiga, sebagai info, kalo emang mobil tersebut menabrak atau merugikan orang, kita akan bertanggung jawab kok. Dulu waktu di puncak, mobil gw pernah menabrak mobil lain secara ga sengaja dan akhirnya kita mengaku salah dan membayar ganti rugi ke mobil itu kok. Hal ini pun udah gw sampaikan ke bokap agar kita jangan belagu. Mentang – mentang mobil itu mobil anggota dewan jadi bisa seenaknya. Yang keempat, mobil itu adalah mobil pribadi bokap dibeli oleh uang bokap sendiri jadi ga selamanya mobil itu dipakai untuk urusan dinas. soo..mungkin juga isinya ga semuanya anggota dewan. Menurut info bokap, saat itu , ketika gambar ini diambil, beliau sedang di riau jadi mungkin mobil itu sedang digunakan oleh sopir gw untuk suatu keperluan.Bokap juga memang sedang berjuang untuk menjaga tingkah laku dalam berlalu lintas.

Sekali lagi makasih ya buat masukan dan kritiknya. Kalo ada masukan dan kritik yang membangun atau juga hanya sekedar aspirasi, boleh banget kok kirim ke email gw di hobert.ospara@yahoo.co.id. Semoga hal itu bisa semakin meningkatkan kinerja bokap dan anggota dewan lainnya demi kepentingan masyarakat baik di daerah maupun negara ini secara keseluruhan.

Sekali lagi makasih ya buat masukannya.
God bless us all and Indonesia,

Regards,

Hobert Videman G. Ospara, S.Psi

11 07 2011
Hobert Ospara

Oh iya satu hal lagi..balasan ini gw tulis sesuai dengan keinginan bokap. Kebetulan gw tahu posting blog ini dari bokap dan beliau karena keterbatasan waktu dan pengetahuan mengenai blog, meminta gw untuk membalasnya kepada kalian.

Makasih banyak ya saudara – saudari yang terkasih.

Regards,

Hobert Videman G. Ospara, S.Psi

11 07 2011
Pernyataan dari Anak Pemilik Kendaraan Berstiker “We Are DPD RI Family” « bennythegreat.wordpress.com

[…] ini sebuah komentar masuk ke artikel yang pernah ane posting di sini mengenai pemasangan stiker “We Are DPD RI Family” dan juga pemasangan logo lain di […]

11 07 2011
bennythegreat

bro Hobert,

Salam kenal..terima kasih atas response yang santun dan tidak seperti tipikal oknum keluarga pejabat lain yang pernah saya temui.

semoga populasi keluarga pejabat yang santun seperti bro Hobert ini semakin bertambah. Salam buat ayah bro Hobert…Selamat bekerja untuk rakyat…!

11 07 2011
Hobert Ospara

Halo juga bro Benny,

Salam kenal juga ya. Iya. Sama – sama bro. Saya hanya berusaha membantu ayah saya agar tidak terjadi salah paham mengenai kejadian di atas. Saya juga akan berjuang untuk memberi masukan kepada ayah saya agar beliau dapat terus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara ini. Tentu saja dengan tidak menyalah gunakan wewenangnya. Makasih buat masukannya ya. Masukan – masukan tersebut sudah sampaikan kepada ayah saya. Terima kasih sekali lagi atas semua masukan dan juga kritikan yang ada. Semangat selalu bro Benny dalam menjalankan blog ini. Semoga blog ini bermanfaat bagi orang – orang yang membacanya.

12 07 2011
eko

anggota dpr/dpd katrok,kampungan…monyet

6 08 2011
ipanase

WKWKWKWK, kan stiker jadi JIMAT

8 02 2013
sirik aje

kok pd sewot sih? terserah yg punya mobil lah … mau dipasangin stiker tulisan “keturunan gajah mada” atau “gue pemerkosa ngetop” terserah aja, kecuali kalo dia mberhentiin semua mobil dan motor lainnya sambil nunjuk2 stiker di mobilnya, lo baru boleh marah

Tinggalkan Balasan

