[share] Ngerjain @L4Y Sruntulan

4 03 2011

 

alay in action

Keasikan becanda di milis sebelah ane sampe lupa cerita..sebenarnya ini cerita udah lumayan lama..

Lalu lintas lumayan merayap di Jl. Danau Sunter..Ane lagi riding santai di sepanjang lajur  di paling kiri..eh mendadak ada Mio Soul warna hijau memaksa nyempil dari kiri lagi..gak pake klakson..gak pakai sinyal apa-apa..hmmm..alay sruntulan detected…!!

Muke gile nih orang. Kagak liat jalanan lagi merayap apa. Untung ane kagak swerving motor dadakan.

Sebenernya ane gak mau kejar. Cuma liat tingkahnya yang super alay..nih gejala alay tingkat akut…lampu mika bening menyilaukan, gak pake plat nopol, sendalan, plus ngerokok pula..! Masih untung dia pakai helm. Kalo gak bakal akut banget gejala alaynya.

Ane buntutin nih alay..kelakuan masih sama..salip sana sini, bikin kagok pemotor lain.sampe sebuah mobil klakson keras2 gara2 ulahnya.

Sampe di seberang kantor camat kelapa gading, ane jejerin tuh alay yang ternyata kacamataan.kayaknya masih sekolahan atau kuliahan. Jiah..penampilannya juga ternyata alay banget…xixixi…pakai jaket model polkadot..celana model pinsil yang rada melorot..pakai sandal jepit pula

Dia berhenti.

Ane kasih tau pelan2. “Bos..lampu belakang ente silau tau gak?”

Dia malah nyolot  “trus mau elo apa..??!”

Wah..udah alay nyolot pula..ane bales “ane mau mecahin lampu ente coy! Turun lu sekarang”

Dia malah berubah jadi cengengesan..“Iyah oom..maaf..saya baru beli nih motor..”

“SIM ente mana coy?” Ane tanya lagi..sambil belagak polisi wannabe

“Waduh..saya baru lulus bang..belum bikin SIM” begitu jawabnya sambil cengengesan.

Ternyata dia gak punya SIM euy..

“Ente udah gak punya SIM, lampu belakang silau, bawa motor ngerokok. Ugal-ugalan pula..!”

Gak pake omong lagi tanpa turun dari motor, ane cabut kunci motor tuh alay trus ane lempar ke atas atap dealer mobil 2 lantai. Tau dah jatoh dimana tuh kunci.

Ane pelototin bentar trus ane cabut. Nasibnya gimana..emang ane pikirin

Sukses memberi pelajaran tanpa kekerasan..no pukul no tendang..udah gak jaman..:mrgreen:

Salam alay.. semoga mereka lekas sadar.

 

tipe-tipe alay

BTW..tau gak sih asal-usul kata alay?

asal-usul alay..?

:mrgreen:


Aksi

Information

68 responses

4 03 2011
Krisna Shop

bos minta gambar yang bawah yak waakakkakakakakak

4 03 2011
rovisezy

Percuma ben..Ntar kambuh lg.. Bunuh aja sekalian… !

4 03 2011
Geralt of Rivia

like this !😀

4 03 2011
#99 bro

ben itu gue… gw jg pake jepit lho.

4 03 2011
jaos

ha ha ha….

4 03 2011
gold d roger

wokokok
kasiwan kasiwan kasiwan
si alay bakal muterin dealer
like this very much…

4 03 2011
Mr_Long'S

wkwkwk
kaum BerUang kembali ngamuk
apa lagi kata
“ane mau mecahin lampu ente coy! Turun lu sekarang”
Like this banget lahh Om😀

4 03 2011
Jabi

Good Job….berantas semue cungkring-cungkringe kayak ntuh…gedek ane gedek gedek gedeeeek gedek ..

4 03 2011
The Sunday Painter

like this gan! terutama di bagian melempar kunci. top banget idenya, tanpa kekerasan…🙂

4 03 2011
branjang

beneran nih ceritanya? kayaknya bohong !

4 03 2011
bennythegreat

beneran bro..

4 03 2011
REC*303

alay dan mio adalah kombinasi paling cocok sedunia

4 03 2011
bennythegreat

kalo sama bebek gimana oom?:mrgreen:

4 03 2011
Abu Tanisha

udak ceper yang kakinya tengelem karena banjir ya mas ben?

4 03 2011
ledoy

hehehe… tuh alay pas liat yang ngomong .. beruang ngamuk langsung mlempem.. hahahahahahaha…

4 03 2011
4 03 2011
donal

Stoplamp bening emg menjengkelkan, pgnnya tak sambit tuh lampu pake pentungan

4 03 2011
Amamoto

Nggak bisa bayangin tu si Alay ngadepin bro Benny yg super gede

4 03 2011
gaplek mania

kalo gw juga pernah digituin.nyalip tanpa permisi tiba2 mepet dari kanan.langsung gw kejar tuh.gw bales pepet.dan anehnya motornya juga mio.

4 03 2011
zaqlutv

nice share om..
cuma untuk gambar sebelum yg terakhir itu menurut aye bukan alay, tapi…

MAHO DETECTED:mrgreen:

4 03 2011
lae togar anak medan

xixixii….. hajar bro. kudukung kau. patentengan pulak

4 03 2011
Deni23

Sip… om waktu ngejar tu alay, om ikut2an alay ga haha.. Brantas semua alay, go safety riding

4 03 2011
Triyanto Banyumasan

kasihan si Alay, kalo ga ketemu koncinya, dijamin ga bisa Balay😀 balik kamsude..

4 03 2011
tyo

syukur tuh alay, ketemu beruang….eh maksudnya ketemu batunya….memang paling kesel liatin alay pecicilan di jalan, apalagi yg pake stoplamnya yg bening, rasanya pengen mecahin aja….tapi banyak juga anak kuliahan yg pake stoplam bening juga….norak banget……

4 03 2011
tyo

ijin kopi gambar paling bawah ya bro………

4 03 2011
bennythegreat

monggo

4 03 2011
Niko P.

Hahaha… good move bro Benny.

Setidaknya bakalan pusing dia nyariin kunci kontaknya😀 Contoh buruk dari demokrasi yg kebablasan. Hak asasi orang lain seharusnya menjadi batasan atas hak asasi kita sendiri.

4 03 2011
4 03 2011
luxferre

kejam om. Tpi ane suka. Wkwk.:mrgreen:
seorang alay motornya klo gak mio ya fu.
Btw, ijin copas pict. wkwk.

4 03 2011
Igfar Pramarizki

kemaren gw mo gitu malah mo digebukin mas.. dia ber 10, gw sendiri..😛

4 03 2011
extraordinaryperson

hahahaha…..gak marah tuh alay koncinya dilempar

4 03 2011
Bonsai Biker

kalau bang ben segede kang Opik, giamana tuh ngasih tahunya!

4 03 2011
RyoChi

bner bnget tuh..
gmana caranya tuh…
haha..

4 03 2011
snalpot99

manteb deh bang ben.. pengen bisa kaya gitu sayang badane ga segede sampeyan jadi kurang sangar

4 03 2011
orriza

saya pake Mio tp nggak alay bang Ben…. malahan alus (alon2 lurus…)

4 03 2011
4 03 2011
willykk

jang djadi pertanjaan : koq nda adha photo si alay😆😳

5 03 2011
firza

mika bening,lampi jauh nyala terus karena tangan kiri ga pegang stang,tapi pegang panel indikator -,-“

5 03 2011
firza

mika bening,lampu jauh nyala terus karena tangan kiri ga pegang stang,tapi pegang panel indikator -,-“

5 03 2011
NanaRedPro

wah lebih kejam dari polantas dit4 ane nih,klo polantas dpet knalpot berisik,pemiliknya disuruh potong2 knalpotnya pke gerinda listrik.

5 03 2011
terong amnesia

berakhirlah keceriaan alay itu… tp kasian juga kalo sampe kuncinya ga ketemu… mending bawa aja tu kuncinya ke pos polisi…:mrgreen:

5 03 2011
The Yellow Flash

UZUB…

5 03 2011
wooo

mantep bgt om ben.ane jg sering ketemu alay yg model begitu dijalan tp ane gak seberani om ben bisa ampe gitu akhirnya ditahan2 jg emosinya walaupun sebenarnya pengen ane ocehin jg tuh alay

5 03 2011
Angga

like this lah om ben. btw gambar terakhir poll mantab!😀

5 03 2011
CL7Z

Waduh.. sereem , kalo ketemu rider ninja hitam musti hati2 ni..:mrgreen:

5 03 2011
S_Waver

4l4y + mio lebih banyak yg sruntulan drpd 4l4y + bebek, makanya om benny kurangi sentimennya ma bebek ya🙂
pasti selepas om benny pergi, tuh 4l4y nelpon mamihnya minta dijemput and dibawain kunci cadangannya…
*daripadacapekpanjatatapdealer2lantai

5 03 2011
S_Waver

komen ane disidang dulu😦

5 03 2011
4nax al44y

arogan u!..kalo u dikeroyok abis itu!?, .. mampus u. buat yg lain, gak usah dicontoh,ok!?

5 03 2011
bennythegreat

Kalo berani ya 1 lawan satu dong lay..
Alay bangget sich kamyu…
Xixixixii

5 03 2011
4nax al44y

y4, aku cuma mau nging3tin doankz, kalo negur orang itu gak harus dengan fisik ato kata-kata kasar, salam 4l4y

5 03 2011
bennythegreat

Lah kan saya gak pake fisik ato kata kasar..kalo sok galak sih iya..hihhihi

Btw situ alay?

6 03 2011
4nax al44y

sama aja,

6 03 2011
4nax al44y

soalnya situ pake lempar kunci orang sih bro. emangya situ oke?! hihi

5 03 2011
4nax al44y

arogan u!..gimana kalo u dikeroyok abis itu!?, .. mampus u. buat yg lain, gak usah dicontoh,ok!?

5 03 2011
Mas Agus Riyanto

kalau gue ketemu alay yg pecicilan bkn bahaya , ya gue pancal motornya sampe ndlosoor…..biar kapok !

7 03 2011
Oche

bisa ” galak “. juga bro Ben, tapi yo nggak po2 pisan – pisan ngasih pelajaran, biar si tersangka ada unsur jera, jadi nggak sembrono di jalan

7 03 2011
xanteria

like this bro ben…

7 03 2011
lamida

Mantap tuh. Kampret emang yang pake lampu belakang silau.

7 03 2011
Kriket

😆

8 03 2011
timbul

kalau aku ketemu yang pakai mika bening gitu, pinginnya tak deketin trus disemprot mikanya pakai pilox hahaha…

8 03 2011
Skips

Saudara ane dulu jga pernah beri pelajaran ma biker alay kek gitu, kasusnya jga agak mirip cerita diatas tp bedanya Saudara ane disenggol motornya ma biker alay. Kebetulan tuh saudara ane mantan ‘gali’ baca :preman. namanya jga gali pst lbh terpancing emosinya dunk, tanpa basa-basi terjadi kejar-mengejar sampai si Alay berhasil dipinggirkan, dan akhirnya tanpa BaBiBu lsg di hajar tuh si Alay untung gak sp mampus. Pesen gue Ati2 bagi yg merasa Alay spy kejadian kek diatas gak meninpa ente. Keep Brotherhood & Safety 1st.

9 03 2011
dodokeren

beruang…. gua baca blog lo ngakak2 melulu…
tambah cinta nih gua ma lo hahahah…

14 03 2011
vanz21fashion

wakakakak.. gelaaaaaaaaaa lucu mampus ceritanya… BTW, emang iya si, males aja liat orang yang seruntulan bawa motornya, apalagi kalo ternyata anak sekolah yang masi ga punya SIM =.=

16 03 2011
cex

Cara yang anda lakukan salah Bosssss. . .
Yang alay biyarlah Alay, asal gak nyenggol kita!
Selama kita gak dirugikan, kenapa harus kita merugikan oranglain?
Benci ma anak Alay, tapi belagak sok jagoan (jadi mbahnya ALAY kamu ntar). .
Coba negur santun, , , ,
pasti lebih dihormati kamu jadi beruang, ech maksud ku orang. . .
be patient bro

18 03 2011
beopat

kan make mika bening udah merugikan yang dibelakang bro.
pas silo, trus kita ngerem mendadak karena blank n takut nyosor,,,
gak taunya kita yang disosor karena rem mendadak…..😦
piss wae ahhh

24 03 2011
myxfikri

kenyataanya lebih banyak yg menyatakan ketidak sukaanya terhadap perilaku pengendara yg egois dengan menggunakan mika bening di lampu belakang, seruntulan, dll.
jadi sebetulnya sih tindakan om ben menurut saya sama aja akumulasi dari sumpah serapah tiap orang yg dilewatin tuh alay. kejam memang, tapi terkadang shock terapi itu diperlukan.
kalo nggak percaya, coba deh tanya pendapat orang2 di jalan mengenai motor yg mikanya bening, seruntulan, knalpot kaleng rombeng, dll. saya yakin banyak yg kesel dan nyumpahin….dan saya salah satu diantara mereka….

9 04 2011
anak_kecil

^^ @Cex, gak usah belagak lu !

13 09 2013
doktor penyakit ALAY

good job bang been… selamet y… terimakasih sudah memusnahkan 1 ALAY.. semoga si pelaku langsung mendapatkn pencerahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: