Kopdar Otoblogger di TMC Newsroom

6 03 2011

meeting otoblogger @ godong ijo

Hari ini otoblogger kembali berkumpul untuk membicarakan banyak hal, dari mulai kriteria calon anggota komunitas, idealisme ngeblog, sampai Rules of Engagement. Hal ini penting untuk memberikan bentuk kepada komunitas ini.

Usai makan, minum dan ngobrol di restoran Godong Ijo yang ternyata menunya murah meriah, kami melanjutkan perjalanan ke rumah bro Taufik Hidayat, kuncen TMCblog.com. Tanpa basa-basi kami telpon ke bro Taufik untuk membukakan pintu dan wajib menyediakan menu sate kelinci.. (ini idenya Dono..hehehe canda bro..).

mejeng di depan TMC newsroom

motor nangkring..

Karena rute menuju rumah bro Taufik di bilangan warung Jambu macet berat, maka jarak 20an kilometer terasa lama..hiks..

Akhirnya tiba di sana pukul 17.30 WIB dan ritual foto-foto ala blogger langsung dilakukan.

koleksi motor kang Taufik..

Bro Taufik segera menyuguhkan cemilan yang lumayan untuk mengganjal perut..nyam..nyam..tampak bro Dono sibuk mengunyah nih..🙂

kriuk..kriuk..nyam..nyam..

Obrolan dimulai dengan santai, membahas tentang apa saja sih entitas , panji-panji, dan perkumpulan-perkumpulan blogger otomotif..Ooo..ternyata ada beberapa..sebut saja Indomotoblog, KoBOI, KoBOYS dan Otoblogger. Sampai di sini ane baru ngeh bahwa ternyata KoBOI dan Indomotoblog beda euy..kalau KoBOI itu komunitas, sementara Indomotoblog itu adalah blog agregator yang diasuh oleh kang Taufik dan bro Elsabarto.

ngobrol serius..

Untuk menjernihkan rasa penasaran, kami ceritakan saja asal-usul kami keluar dari KoBOI..dan bro Taufik pun memaklumi bahwa ini adalah sebuah dinamika. Namanya manusia itu berbeda-beda dan tidak sama..begitu tukas bro Edo. Kami pun menyatakan bahwa secara personal sama sekali tidak ada masalah apapun dengan bro Taufik..karena memang bukan itu akar persoalannya. Lha wong ane tetep rajin “masang jemuran” di blog kang Taufik..hihihi

So, obrolan harus disudahi karena istri kang Nadhi sedang sakit tenggorokan dan perlu dibelikan obat. Semoga lekas sembuh kang..!

maap..fotonya kurang bagus..

Last but not least, ane pribadi merasa lega karena uneg-uneg yang selama ini mengganjal sudah diklarifikasikan. Memang blogger harus tetap berkarya dengan hati dan passion yang independen..tanpa campur tangan pihak lain yang mengaburkan hati sang blogger. tentunya kami tak mau kalah dalam mengimplementasikan slogan “kanggo ngraketke paseduluran” yang selalu dihembuskan kawan-kawan KoBOYS..hehehe

Matahari telah tenggelam dan satu persatu motor meninggalkan kediaman kang Taufik.

Apapun benderanya, All Bloggers and Commentators are Brothers..Keep on Blogging…!!

mejeng di dekat TMC newsroom


Aksi

Information

20 responses

6 03 2011
Ekodeby

Pertamax mahal

6 03 2011
bjl

Ckckck…
Kedatangan beruang gede2 yang sedang masa pertumbuhan tentunya sangat merepotkan tuan rumah. Apalagi orang tua berbalsem. Aromanya membekas lebih lama. Xixixi…

6 03 2011
Bonsai Biker

halah sampean juga beruang je kikikiki

6 03 2011
anggiwirza

salute…

mejeng di pejwan.. :cool

keep blogging and sharing😀

8bahasainggrisngaco*

6 03 2011
#99 bro

pamitan ben..

6 03 2011
anddeep

lek gendis !

6 03 2011
lekdjie

mbendino kok kopdar y?perkumpulan apa ini,xixixi..

6 03 2011
Tiyo 2010

Jadi penasaran, emang apa seeh alesan bang ben ama yg laen keluar dari koboi, sebagai komengtator, kiranya kita2 tentunya pengen bs tau masalahnya itu apa, nanti PM ane ya bro,

6 03 2011
blade_us

hhmmm…..
dalam hati mas taufik
*tekor aku, ditekoni segerombolan beruang:mrgreen:

6 03 2011
si oom as varioputiih

wkwkwkwkw🙂

6 03 2011
Mahardika

Masya Allah…tamune guuwede guuweedee bangetz…!!!

6 03 2011
ardhinugros

tuh kan, meski identik, Indomotoblog n KoBOI itu beda. Indomotoblog skupnya lebih luas.. jadi menurut saya sah2 aja kalo blog2nya otoblogger tetep mejeng di agregator indomotoblog😀 (soalnya saya males buka banyak2 blog agregator:mrgreen: )

6 03 2011
cak poer

sengtuju….ayo balikin lagi xixixixi:mrgreen:

6 03 2011
kang_ulid

menyimak aj coz ga paham urusane, ra mudheng!

6 03 2011
arantan

BTW waktu foto grup si Giri degggh…
Udah kayak foto-foto penyanyi cowok jaman dulu… NKOTB gituh?

6 03 2011
bennythegreat

Smash kaleee…

Yu no mi soweelllll..

Hoeks..

7 03 2011
anak_kecil

so do me so well…
hehe..

6 03 2011
pridesonline

Wah gorengannya mantap

6 03 2011
8 03 2011
frodie

Ini bang benny yg di indika gatsu bukan ? (pulsar merah + ninja hitam ?)🙂

salam kenal bang benny.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: