Ane Kira Ducati Pakai Sparepart Made In China..Ternyata..

7 03 2011

Ducati 848 Evo

848 tampak depan

Waktu iseng jepret-jepret motor di showroom Ducati, mata ane tertuju pada seutas kabel yang ada pada sebuah 848 warna hitam doff. Nih fotonya..

kabel apakah itu..?

Nih ane zoom..

J. Juan...???

Tertera tulisan J. Juan 6-10.

Hmmm..rada kaget juga melihat nama “Juan”. Pikiran ane langsung melayang ke motor-motor jangkrik yang doyan ndobozzz dan ngowozzz…hmmm..sepertinya ndak mungkin pabrikan sekelas Ducati memakai sparepart seperti itu.

So..setiba di rumah, ane langsung googling nama J. Juan cable. Dan ternyata..

IT’S MADE IN BARCELONA broo…!!

Terlampir hasil googling ane..:mrgreen:

MADE IN BARCELONA...!!

J.Juan, SA

So..benar dugaan ane.. Jadi gak bener juga bahwa nama Juan itu selalu identik dengan made in China..para caballeros bisa marah-marah nanti…!!


Aksi

Information

15 responses

7 03 2011
asmarantaka

pertamax

7 03 2011
asmarantaka

wah buatan Barcelona:mrgreen:

7 03 2011
bintang

pertamax mahal

7 03 2011
reddevil

setau gw, nama juan itu malah nama america latin.. Juan carlos, juan martinez… nama china juan malah ga pernah denger… kalo yuan mungkin…

7 03 2011
satrio

air murah

7 03 2011
#99 bro

juan maharani made in indonesia

7 03 2011
whied biker Solo

untungnya kagak pake produk cina
kalo bener pake wah namanya jadi YUCATI dunk wahahahahahahah

7 03 2011
raya

kok gak pake produk itali?

7 03 2011
nadi

Juan…………. coek……..?
Coba tanya BJL:mrgreen:

7 03 2011
8 03 2011
Maskur

Juan is a given name, the Spanish language version of John. It is very common in Spain (its origin) and in Spanish-speaking communities around the world. The feminine form is Juana, or Juanita on its diminutive.

http://en.wikipedia.org/wiki/Juan

8 03 2011
Skips

Setau sy produsen motor premium eropa tuh gak mau pke sparepart ‘ecek-ecek’ pst selalu pke yg kualitas tinggi, minimal made in Japan.

9 03 2011
SixBalak

Gimana kalo Megelli, erope juga khan, koq sama Minerva?

9 03 2011
kobain

motore don juan

13 03 2011
sukadianto

kapan Indonesia kedatangan Motor Honda CBR 250.CC Untuk daerah Bandung ada di Dealer Mana Sya akan Mengunjunginya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: