Menjamah dan Mengelus CBR250R..Eh..VFR1200

7 03 2011

Waktu launching Ducati Diavel..terlihat penampakah sebuah motor yang sekilas sangat mirip dengan CBR 250R..Eh…ternyata bukan..hiks..fantesan bodynya gendut bangets.. Dan pagi ini mbaca artikelnya Mas Iwan Banaran juga di sini..hehehe..yaah. kalo gitu judulnya ane copas yak..:mrgreen:

Waktu melihat dari dekat VFR1200.nampak betul aura CBR 250R di sana..eh kebalik ya..CBR 250 yang memiliki desain VFR1200..:mrgreen:

Obrolan dengan mbah Dukun Sattar di lokasi menyebutkan bahwa adanya penjualan CBR 250 yang disinyalir akan laris manis (semoga bukan laris karena dibeli ALAY) akan berpotensi menjatuhkan harga jual VFR1200. Dari sekilas info, harga VFR1200 tersebut adalah Rp 375 juta OTR. Namun bro Sattar meramalkan sambil cengengesan bin bercanda bahwa harga VFR tersebut bisa drop sampai Rp 100 jutaan karena penjualan CBR250..Apakah akan terjadi? Yah.. Only Time Will Tell deeh.. Yuk kita lihat foto-fotonya..

penampakan

mbah dukun dan VFR

tampak kiri

bersama CBR 1000

parkir

tampak depan

lampu depan

bersama para GIXXER

ABS

tampak belakang

tampak kanan

bokeh..


Aksi

Information

30 responses

7 03 2011
sijidewe aka snalpot99

apik cbr250 nya menurutku

7 03 2011
tigerpiceks

cbr250 mah buat “anak kecil” om…😀

7 03 2011
firza

podium

7 03 2011
asmarantaka

elegan bangettt…sampai2 mbah dukun pun dibuat terpana olehnya:mrgreen:

7 03 2011
#99 bro

sing penting 4L4y

7 03 2011
noFUN

VFR1200 dengan DCT, jadi inget TVS Neo dengan “Dual Clutch System”-nya.. tapi jangan bandingin powernya ya.. hehehe.. (1237cc / power 173bhp)

btw, si VFR1200 klo dilihat dari samping, tetep lebih bagus saudaranya si Fireblade (CBR1000RR) tahun 2009 yg pake cat repsol itu di atas… powernya mirip (178bhp) padahal cc “cuma” 999cc..:mrgreen:

7 03 2011
damhar

Honda Juggernaut !! ato HMK, Honda Muka Kingkong🙂

7 03 2011
iwanbanaran

Emang klau urusan menjamah dan meraba nggak kuat mz ben xixixi…

7 03 2011
bennythegreat

walaah..menjamah motor-motor sexy…bikin ejakulasi diniiiiiiiiiiiii…:mrgreen:

7 03 2011
ayume

knalpote gak nguati😀

7 03 2011
BramX

bener2 mirip ya bro.

ane gak nyangka aja cuma dalam waktu 2 hari CBR250r ini udah laku 200-an unit….!!!

7 03 2011
dave

beh itu motor di kasi makan apa? gede benerrr..😛
tapi kalo saia lebih pilih cbr 1000rr tuh,,
wuidih mantap nya,,
coba kalo cbr 250 model nya kayak cbr 1000rr.. ckck..

7 03 2011
Dendy

padat berisi. sayang kenapa cbr 1000rr tidak menggunakan dual clutch transmission yah ?

7 03 2011
jakatimur

wuiihh… mantap nih buat belanja sayur ke pasar… hehehe

7 03 2011
Loui$

tuh motor gak pake’ rantai ya… pake’ gardan❓

7 03 2011
aurora

sangar tapi elegan.
wah..mantap!
klo CBR250 bisa = VFR ?
status VRF bisa-bisa urgent dunk..

7 03 2011
Kriket

ngga mungkinlah VFR 1200 harganya jatuh cuma karena gara2 CBR250R😆

7 03 2011
Loui$

Yo’i… agut setujuh.

7 03 2011
gaplek mania

mangtab buanget.buat mudik jakarta – wonogiri asyik kayaknya tinggal nambahin side box

7 03 2011
abu tanisha

keren bokehnya chuy…

7 03 2011
7 03 2011
pridesonline

cakep bener tuh motor..

8 03 2011
Geralt of Rivia

ampunnnn ini dia mbahnya CBR yang aku suka !!!!! hikksss…*ngiri sama om ben*
4 silinder 1200 cc tapi konsumsi bahan bakarnya tergolong irit dikelasnya, “hanya” 1 :18 kalo ga salah..

8 03 2011
bennythegreat

sampeyan ngiri sama ane.. ane ngiri sama yang punya.. hehehe..:mrgreen:

8 03 2011
willykk

waks.. ada juga yg punya tu motor di sini yah.. bener2 heboeat😳

8 03 2011
sabdho guparman

mlongo karo ngiler . . .

ninja250 aja belum kebeli . . .:mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

8 03 2011
Mr_Long'S

asli,
elegan ny banget tuhh VFR 1200…

8 03 2011
gasspoll

250cc di luar kan buat rider pemula tp aga sedikit aneh ko cbr 250 ngambir basis dari vfr ya yang kelihatanya semi touring bukan dari cbr 600 ato cbr 1000

9 03 2011
mamodh

wah VFR1200F yah?
yang dual clutch transmission pula
widdiiw….
berapaan yah? saya mah mau yang manual clutchnya aja
heheu
liat ni motor di Youtube kemaren, suaranya jelek naujubile, kayak motor 2 tak!
aneh banget!

7 09 2013
Acok asoy

Wah wah waaaah mantap abiis kren soob,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: