Resmi, Harga Pulsar 220 Rp 18.6 juta..!!!

8 03 2011

Dalam official press releasenya, terlampir.. Bajaj Auto Indonesia menuliskan bahwa Pulsar 220 RESMI dijual dengan harga Rp 18.6 juta on the road.

Hal ini menepis jauh-jauh spekulasi bahwa harga Pulsar 220 akan lebih dari Rp 20 juta.

So..bagaimana menurut ente?
Mau segera down payment..atau langsung cash?

Very valuable price over value banget nih Pulsar 220.


Aksi

Information

36 responses

8 03 2011
Adit

prtamax

8 03 2011
Adit

Wah,
dngn price sgni,
dpt mtor yg lbih knceng dri bang tigor n mr klingon,

salut wat BAI,🙂

8 03 2011
Ivan

Kepikiran juga nih… bisa pake paket gendongan ngga ya?

8 03 2011
abu tanisha

ajakin gw donk…

8 03 2011
kriket

anjrit… sangat menikam.

8 03 2011
willykk

20 djoeta oedah ploes tjewheek semalem dhonk😆😳

8 03 2011
Mr_Long'S

ayo om benn,
segera jadi yg pertama memiliki p220 di indonesia
*NRA 0001 siap di tempel:mrgreen:

8 03 2011
ardiantoyugo

aku terlanjur beli PIBO ORANGE JUSS….

8 03 2011
Naufal

Waaahhhh…… sial ! dulu (2009) gw beli P180 UG4 harganya 18jt pas, malah temen2 yg beli P200 harganya 20jt,
eh skrng yg 220 harganya cuman segitu :-((

8 03 2011
sabdho guparman

gimana neh om. . . .?
ganti gak ya ?

keep brotherhood,

salam,

8 03 2011
jahe

ada semacam asian version gt ga ya? buat mengakomodasi rider yg pendek hehehehe

http://remcakram.wordpress.com/2011/03/08/bajaj-pulsar-220-iklan-tv-the-dancing-motorcycles-mantab/

8 03 2011
Vespa Ijo Rider

wooowww.. made in cikarang yachhh.. pantes murahhh..

bajaj emang tooopppp..

8 03 2011
bennythegreat

Bukan made in cikarang..masih CBU

8 03 2011
Mr_Long'S

tapi nanti pasti di rakit di cikarang kan Om

8 03 2011
onyx

Semoga harga murah, kualitas bukan murahan.
*sudah pernah kecewa ama P180 UG3

8 03 2011
satria_bajahitam

wah murah mampus…

8 03 2011
hadi

semoga saja segala kekurangan di produk yg lalu tidak dijumpai di produk yg ini.
salut…buat bajaj kalo benar harganya 18.6jt pasti amat sangat kompetitif, tinggal after salesnya aja yg perlu ditingkatkan.

8 03 2011
steven sahardjo

Dear brother sekalian yang berencana beli p220 ini mungkin bisa memodifikasi half fairingnya ke arah ini : (sekalian nitip warung gan)
http://morukai.blogspot.com/2011/03/pulsar-220f-concept-modification.html

Selamat berkreasi!

8 03 2011
pridesonline

harganya ajib !!

8 03 2011
Komengtator

Gak habis pikir koq bisa harga perdana 220 lebih murah dari 200… Seakan gak mengenal laju inflasi aja…
Jangan2 besok yang 250 juga lebih murah dari 220???
Terlepas dari keheranan ane di atas, ane terus terang ngiler aja… Hahaha… Masih sayang2nya dgn PIES ane, malah ada P220 yang menggoda iman…..

8 03 2011
dani

gue mau nyales nih kalo dah pasti hargane segini lagian dah gampang racunin orang mah

8 03 2011
Jack

Maw…. Tapi nasib pzoo ane gmana????

8 03 2011
Skips

Klo yg mau nyoba/ngebuktikan tenaga 21Hp lsg test ride dulu aj biar gak kecewa. Lumayanlah nyicipin dikit demi sedikit.

8 03 2011
arantan

Valuable.
Tapi nanti di bawa kabur orang bengkelnya gimana?

8 03 2011
herimoko

Kayaknya mas Hadiyanta yang rasan2 mau ganti PZZO klo harganya 18 jutaan
Mas Hadiiii….. nais inpo nih……..

8 03 2011
herdianz

lebih murah dari PZOO ya ?? kok bisa ???

8 03 2011
dwi

Liak – liak dulu aja deh …

8 03 2011
john scada

stress,,,kesian banget yg dulu uda beli P180 UGIV hrg 18 jt, dgn harga beda tipis uda dapet 220cc, lampu HID projector, oil cooler, rear disc brake, half fairing, knalpot chrome,,,

wajar ngga sih price segitu ??

8 03 2011
8 03 2011
Dea Satria

Waduuuuu Harganya Menikam Sang PZOO ane… Gilaa bnerrr

8 03 2011
kamtam

@Mas Benny:
Mas, ada info bisa tuker tambah Pibo/PZOO ke P220 ga? Mohon bantuannya ya mas,,, Terimakasih sebelumnya…

8 03 2011
dikasicakep

wew,,price 18,8 jt tapi power nya gede ,,kalau ada yang ngasi aku mau😀

http://dikasicakep.wordpress.com/

9 03 2011
Maskur

harga yang sangat amat gila
VIXION, BYSON, NEW MEGA PRO bahkan SATRIA FU punya saingan

9 03 2011
23 05 2011
doni setyawan

jadi pengin juga neh gan………ada rejeki gw pasti ambil tuh ….kayaknya gw banget…

27 05 2011
bry-xp

wah,. keren bnget ni mtor,. hrganya jga ok,.

bt mngkin qt msti lbih mmprhtikan elemen btrainya,. hehe

(kan gk ada kick starter,.hehe)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: