Pasca Launching CBR 250, Kawasaki Menggelar Survey Khusus Owner

17 03 2011

Masih melanjutkan “bakar-bakaran” di kelas 250 cc, ane dapat informasi dari bro Girifumi bahwa pasca launching Honda CBR 250, Kawasaki Motor Indonesia mengadakan survey konsumen secara online di websitenya. Survey online tersebut dapat diakses di sini:

http://www.kawasaki-research.com/KOS/ID/MC/

Untuk dapat mengikuti survey ini, pengguna motor Kawasaki harus memasukkan nomor rangka motor sebagai “password”. Menarik untuk memerhatikan perilaku Kawasaki pasca diluncurkannya Honda CBR 250 dengan mengadakan survey online ini. Meskipun survey ini ditujukan untuk semua lini produk motor Kawasaki, namun momen diadakannya survey yang berbarengan dengan launching CBR 250 memicu spekulasi. Terlebih ketika ane menemukan banyak pertanyaan survey yang meminta pendapat mengenai looks alias penampilan dari motor yang dimiliki sekarang, juga seputar pengaruh event seperti Superbike terhadap image motor.

Disinyalir (minjem istilah Kang Taufik) Kawasaki mencoba menganalisa hasil survey khusus owner Ninja 250 yang dibungkus survey untuk seluruh lini produk agar tidak terlihat mencurigakan.

Ane sendiri beberapa waktu lalu pernah diundang langsung ke markas besar Kawasaki Motor Indonesia di Pulogadung untuk ditanyai pertanyaan seputar Kawasaki Ninja 150RR. Apa saja pertanyaannya..wah..ane sudah diminta untuk off the record..hehehe tapi lihat saja..Hasilnya..Ninja 150RR sekarang mengalami facelift toh..

Nah bagaimana dengan Ninja 250R..apakah juga akan mengalami perubahan yang signifikan? Kita tunggu saja hasilnya..:mrgreen:

Buat yang penasaran, ini dia surveynya ane print screen..Silakan klik untuk memperbesar gambar.

survey cover

survey 1

survey 2

survey 3

survey 4

survey 5

survey 6

survey 6.1

survey 6.2

survey 7

survey 7.1

survey 8

survey 9

survey 10

survey 10.1

survey 10.2

survey 10.3

survey 11

survey 11.1

survey 12

survey 13

survey 14

survey 15

survey 16

the end

Artikel terkait:

Komparasi Spesifikasi CBR 250R vs Ninja 250R..Siapa Yang Lebih Baik?

Jika CBR 250 Masuk Indonesia, Ninja 250 Harus Operasi Rupa..!!

Pulsar 220 Berani Ke Sentul..CBR 250 Hanya Berani Ke Kenjeran..?


Aksi

Information

25 responses

17 03 2011
kafebiker

Pertamax dulu .. !

Sebuah langkah cerdasa Kawasaki utk membaca perubahan pasar … thumbs up buwat KMI!

17 03 2011
sampah

dikarenakan produk global, apakah KMI bisa mem-facelift ninja buat pasar lokal aja ??

17 03 2011
Niko P.

Mudah2an ada upgrade fitur, performa dan penampilan untuk N250, sukur2 ditambah penurunan harga pula😀😀😀

Dengan semakin banyaknya kompetitor, ATPM akan terpacu untuk selalu meningkatkan kualitas produknya.

Bravo Kawasaki!😀

17 03 2011
kriket

intinya apa iki ?

17 03 2011
adhys27th

hemm……. sebagai pecinta produk kawasaki wajib ikutan ngisi nih.

17 03 2011
juragancelengan

wah kurang murah om jawabannya

17 03 2011
sabdho guparman

koreksi harga mestinya masuk ya om. . .

keep brotherhood,

salam,

17 03 2011
Triyanto Banyumasan

absen aja…

17 03 2011
Joe Trizilo

Surveynya ada hadiahnya gak Mas????

17 03 2011
17 03 2011
Bonsai Biker

mengharap Bang Benny melego N 250nya
😀😀😀😀😀😀😀

17 03 2011
17 03 2011
17 03 2011
uDien D'kab 234

Cibi tidak dianggap musuk kok oleh KMI …
jadi survey yang diadakan gak ada hubungannya dengan si Cibi …
======
kalau gak dianggap musuh berarti teman, artinya teman bermain, teman bersaing, teman adu kekuatan … iya thooohhhh ???? ya sekaligus teman kompetisi dalam mengejar MS ….
:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

18 03 2011
j4na

artinya kawasaki dengan surpei ini apakah akan melakukan perubahan pada ninja???
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/03/17/kawasaki-zzr1400-versi-2011-resmi-dilaunching/

18 03 2011
joetrizilo

Lebih baik nonton Battle Joe Satriani – Steve Vai – Yngwie Malmsteen dari pada motogp…..

http://joetrizilo.wordpress.com/2011/03/18/menunggu-duel-sarat-gengsi-motogp/

18 03 2011
vanz21fashion

menarik.. bulan lalu saya malah dapet surat langsung dari Kawasaki berisi form survey dan diiming-imingi akan dapet hadiah tas eksklisif Kawasaki, kebetulan pas orang tua lagi main ke tempat saya form tersebut dibawakan. Entah kalo dulu Kawasaki juga ngirim form itu ga ke pembeli Kawasaki di waktu2 sebelumnya?

18 03 2011
kangmase

yang gak punya gak boleh kasih masukan ya????

18 03 2011
punic

klo saya pribadi…
ninja 250 gak usah diubah tampilannya (setidaknya untuk beberapa tahun kedepan)…
toch banyak modifikator bisa merubah tampilan ninja jadi lebih keren…
mending luncurin ninja 250 versi naked…
harga 29,9jt…
mantab…

18 03 2011
18 03 2011
MAZMAN

kawak keanya butuh naked bike niy ..

18 03 2011
orriza

Moga2 hasil survey nya bener2 diwujudkan…

Kenangan bersama Yamaha Mio :
http://storyza.wordpress.com/2011/03/18/apa-kabarnya-yamaha-mio-club-samarinda/

20 03 2011
diposedicigp8

opo ra kemeng mas screen capture terus😆

20 03 2011
bennythegreat

Pake software doong

23 05 2011
new motorcycles

siap-siap aja ninin 250 ,bikin tampilanbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: