Selesai Jumatan niatnya memang mau ngabur..beli kampas rem belakang si Kebo Ireng yang sudah terasa gak enak..ditambah mau melumasi rantai pakai gemuk. Sekalian lagi mau lihat-lihat windshield jenong..
Tapi rupanya masalah akut di Kawasaki Ninja ini membawa masalah baru..sudah sejak lama akurasi indikator bensin membuat ane gak percaya lagi sama kondisi real tangki. Ditambah lagi kondisi tutup tangki bensin yang selalu seret ketika kunci diputar.

sudah dijampi-jampi tiket Iron Maiden..masih seret juga
Alhasil ketika ane mencoba memaksa buka tutup tangki bensin, GLODAAAAGGG..kuncinya tugel (patah: red).
Sedihnya hatiku..untunglah setelah tanya sama petugas parkir kantor ternyata di belakang kantor ada tukang kunci..
“Kunci Kawasaki emang getas mas, kalo keras ya jangan dipaksa..patah deh tuh” demikian ujar si tukang kunci sambil menggerinda kunci yang bertuliskan “for SUZUKI” dan “for HONDA”
PERTAMAX…..
hwadu kok tugel, di sambung lem 🙂
ah… itu mah karena elu nya aja yg kasar, kegedeean tenaganya buat buka tangki doank.
perasaan, gw buka tutup tangki N250R gampang2 aja 😆
ceritane podo koyo blitz e koncoku
TPT Honda CBR 150R udah didaftarkan …Gimana kabar yamaha?
http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/18/tpt-honda-cbr-150r-udah-didaftarkan-gimana-kabar-yamaha/
untung lu tinggal di indonesia, coba di swiss? modyar lu cari tukang kunci
xixixixixix…..
tenaganya kegedean
pipipip…
power benythegreat=200hp
(kondisi normal belum berubah jd super seiya)
terong adike Benny yo
kalau gitu bagusan kunciku dhonk …. xixixi
kunci tengki pulsar 200 juga kadang seret mas . . .
keep brotherhood,
salam,
tutupnya tangki harus diteken sambil kuncinya diputar biar ga seret
Disinyalir ongkos gerinda Rp 35rebu…
wah….lha wong kuncine mimring ngono…….sing mbukak guede banget tenagane…ya zebooollah…
kalo seret, semprot wd40 aja ben, dijamin manyuk kembali 😀
Tutup tangki seret?
Menurut info dari BJL, itu karena kebanyakan tongkat madura. Jadi super keset gitu.
rajin disemprot WD40 om benny the bear..xixixixixi..
apalgi musim hujan begini..dan kemasukan air waktu ente nyuci motor..
klo ane berhubung juga make mongtor laki jadi tutup tangki maupun kunci kontak sering di tetes oli…wajar sih seret, berhubung hujan di iklim tropis mengandung asam tinggi jadi barang-barang besi yg bergesekan gampang karatan yg ujung-ujung ny jadi seret kadang klo dah parah malah sangkut melekat…
salam kenal Bos, saya pengunjung setia 😀
ninja saya juga begitu, tutup tangki nya dulu ampun2an seretnya
sampe dibongkar sendiri rumah kuncinya, semprot WD40
alhamdulillah tokcer ampe sekarang gampang buka nya
btw, ane HMS 99 :p
fesbuknya add aja di adithc_99@yahoo.com
hatur nuhun..
Weleh..ternyata ada juga anak sipil yang mainan ninja..
Mantaafff..
Kalo ane sipil 2k..
id iiiiy … angkatan 2K, bermutu ternyata …
*kaboooor nyumput di rumpun tebu
ahihi..sama kaya si ijo om ben..dulu si ijo juga kuncinya pernah patah gara2 mau buka tutup tank bensin..lebih parahnya lagi patahnya di pom bensin pas mau ngisi..mayan deh tuh dorong sampe kerumah..
trus aku buka tutup tank nya..semprot2 pake WD-40 sampe ke semua liangnya, terutama liang masuk kunci..alhamdulillah sampe skrg ga pernah gitu lagi..gara2 itu kunci ori si ijo abis semua..hahaha 😀
waduh parah tuh, muternya yg kekencengen apa materialnya yg lapuk. untung di Indonesia ada tukang kunci..
nazeeeb
http://2brk.wordpress.com/2011/03/19/rahasia-kenapa-cbr-250-dan-cbr-150-tak-dilaunch-bersamaan-strategi-coy/
N250 harus diusulkan di RECALL …… 🙂
selain semprot wd,cukup digoyang-goyang motornya,..kalo tangkinya memang penuh pengunci yg di dlm tangki pasti basah(terlumasi)..gitu
makanya jangan suka maksa, kasian…..
ninja RR saya juga mulai susah bro, padahal baru 2 bulan beli…
haduh ada solusi ga? jadi takut nih 😦
Sering2 dimasukin gemuk masbro..
pake wd40 aja
the real story : konci motornya kedudukan, jadi patah deh!
*kabooor pake diavel* xixixixixi
tambel pake lem power.
Xixixixi
tambel pake lem power
xixixixi
Quote by Aditninjamaniac: “hihi..sama kaya si ijo om ben..dulu si ijo juga kuncinya pernah patah gara2 mau buka tutup tank bensin..lebih parahnya lagi patahnya di pom bensin pas mau ngisi..mayan deh tuh dorong sampe kerumah..
”
behhh kunci patah emang penyakitnya kawasaki nih kayaknya… kwak athlete gw juga kuncinya pernah patah.. tapi waktu mau buka jok.. karena emang sering macet itu jok.. kesenggol patah dah.. kualitas kuncinya kayaknya emang kurang bagus.. :nooffense:
Karma sama Alay sruntulan yg dulu pernah mas Ben lempar kuncinya kaleee…
Monggo dishare :
http://storyza.wordpress.com/2011/03/20/dimanakah-seharusnya-meletakkan-helm-yg-benar/
Hahaaa..masih parahan nasib si alay brooo
Karma sama Alay yg dulu pernah mas Ben lempar kuncinya kaleee…
Monggo dishare :
http://storyza.wordpress.com/2011/03/20/dimanakah-seharusnya-meletakkan-helm-yg-benar/
wah kok bisa patah kuncinya mas bro ?