Sama-Sama Bikini Fairing..Pilih Mana?

21 03 2011

Yamaha Byson vs Bajaj Pulsar 220

Di India sana, Kartikeya Singhee sudah kenyang menjajal dua buah motor yang sama-sama memiliki fairing setengah badan alias bikini fairing, yaitu Yamaha FZ-16 (Byson) dan Bajaj Pulsar 220. Ini dia videonya.

Tak bisa dipungkiri, apalagi dipungkanan bahwa Byson terlihat berbeda total dibanding Byson yang beredar sekarang di Indonesia. Adanya bikin fairing membuat Byson tambah garang dan berotot. Nilainya menurut ane begini nih..

  • Penampilan: 9/10
  • Performa: 7/10
  • Fitur: 7/10
  • Handling: 8/10

Sementara Bajaj Pulsar 220 nampak lebih berlekuk ketimbang Fazer, adanya bikini fairing tidak membuat orang lupa buritan lancip yang menjadi ciri khas Pulsar. Sementara fitur lainnya hanya berbeda pada dimensi ruang bakar serta adanya lampu projector. sayangnya, Pulsar 220 yang beredar di Indonesia tidak menggunakan versi injeksi. Nilainya? ini dia..

  • Penampilan: 8/10
  • Performa: 9/10
  • Fitur: 9/10
  • Handling: 8/10

Jadi, mau pilih mana?


Aksi

Information

22 responses

21 03 2011
21 03 2011
Rudy Biker
21 03 2011
wahyu

Besok pagi, kerja mataa belekan.

Salam penunggang kebo

21 03 2011
geri geraldhi

wah ben ben gue pertamax nih…pulsar berbody fazer kaya nya lebih mantap nih hehe

21 03 2011
XploreMyBrain

Pilih pulsar lah masbro:mrgreen:

Hasil MotoGP Losail , Stoner Ga Terkejaaaarrrr !!!!!

http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/21/hasil-motogp-losail-stoner-ga-terkejaaaarrrr/

Revo fit calon bebek killer nih
http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/20/revo-fit-calon-bebek-killer-nih/

21 03 2011
yukiko

bison bermesin pulsar 220….
*mimpi

21 03 2011
yukiko

byson bermesin pulsar 220….
*mimpi

21 03 2011
Angga

Klo pake bikini, pulsar aja. Klo telanjang, yang montok pastinya😀

21 03 2011
kriket

dari pengamatan gw,
sepertinya Byson sama deh dengan FZ-16

21 03 2011
extraordinaryperson

pulsar donk

21 03 2011
Xpresi22

gw pilih dia2nya….

21 03 2011
Stevan

Pulsar, performance lebih oke😀
Byson juga kelamaan indent:mrgreen:

21 03 2011
anddeep

pilih byson aja

21 03 2011
Zulkarnain d.h. Adul

Ya pilih Bajaj lah ….
*please bek … bebek ! …. mingirrr!!!

21 03 2011
maxy

dibandingkan r15 gmn bro?klu nonton di youtube comparasinya selalu antara r15 dgn pulsar 220..pulsar 180 n 200 kemana??bukanny secara cc tuh yg paling berimbang..?

21 03 2011
Abu Tanisha
21 03 2011
vixionr15

Pulsar lah

21 03 2011
adhys27th

komparasinya gak kejauhan itu om ben, mosok 150 diadu sama 220. gak usah dikomparasi juga udah ketahuan kl byson teneganya kurang nendang, tapi kl ngelihat orang naik byson hmm…. keren.

21 03 2011
lekdjie

megapro 150

23 03 2011
Vickytrack

honda tigor mantaaap ..motor impian ..

24 03 2011
Moy17 - in max speed
30 03 2011
si gundul

Coba bikin compare Scorpio225, Pulsar220, ama Revo200…
kayaknya lebih mendekati dech…
kalo Byson ama Pulsar kejauhan om…
kalo bisa kalo emang yang agak berimbang, kenapa gak pilih P220 sma cibier 150…???
takut kalah smua apa gimane….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: