Wahai Biker, Jangan Kejam Kepada Stray Cat..!!

30 03 2011

Malam ini mood riding ane menuju rumah harus terganggu karena ulah seorang rider yang hmmm..dapatkah dibilang kejam?

Jadi begini..sekitar pukul 23.45 ane memasuki jalanan kompleks yang lebarnya sekitar 7 meteran, beberapa meter di depan ane terdapat oknum bebeker yang sedang berboncengan. Dari gayanya terlihat jelas betapa alay mereka. Tanpa helm, bercelana pendek dan hanya bersandal jepit. Ditambah lagi riding sambil cekikikan sementara si boncenger memainkan handphone.

Jarak ane dan si oknum bebeker alay ini semakin dekat..tiba-tiba ane melihat seekor kucing melintas pelan, dan tak hanya satu ekor, rupanya itu adalah seekor induk kucing yang lantas diikuti 2 ekor anaknya yang masih cemeng..barangkali baru berumur sebulan.

Sang induk dan anak pertama sukses menyeberang, namun malang sang cemeng yang berjalan paling belakang tertinggal..

Tak disangka, sang oknum bebeker alay malah mendekati si cemeng yang berada sekitar 1 meteran dari kanan jalan lalu tanpa basa-basi menendangnya hingga terpental ke dalam selokan.

Kejadian ini membuat ane sebagai pecinta kucing sangat geram. Selanjutnya apa yang ane perbuat terhadap oknum bebeker alay itu tak perlu ane sebutkan..yang jelas ane segera berbalik arah dan menyelamatkan si kucing kecil yang malang itu, yang sedang mengeong-ngeong sangat keras karena hampir tenggelam di selokan.

Tak apalah kemeja kantor ini kotor bersimbah air got asal dapat melihat si kucing kecil yang berbulu telon itu dapat kering dan bersih serta dapat berkumpul lagi bersama saudara dan induknya.

Memang ada alasan khusus kenapa kucing liar yang dikenal dengan istilah “stray cat” ini masih dapat hidup diantara manusia. Tentu saja karena manusia tak akan tega melakukan hal buruk pada mereka. Kucing adalah hewan yang lucu dan digemari manusia untuk dipelihara dan disayangi..terlepas dari sikap buruk mereka yang suka mencuri makanan.

Makanya ane tak habis pikir jika ada orang yang tega menyiksa seekor kucing, terutama yang masih kecil, hanya untuk kesenangan semata.

Tiba di pintu rumah, si Kibo segera turun dari loteng dan menyambut ane sambil mengeong..barangkali ia tahu ada bau kucing lain plus aroma air got, ia seperti biasa tetap menempel di kaki ane, dan selanjutnya dengan setia duduk manis di keset kamar mandi hingga ane selesai mandi. Wajah gembulnya tampak bahagia ketika ane menuangkan segenggam Whiskas ke wadah makanannya.. Selamat makan Kibo..

Mari kita sayangi sesama makhluk terutama yang masih satu keluarga mamalia dengan kita yaitu kucing (Felix domestica).

Save Stray Cat..!!


Aksi

Information

57 responses

30 03 2011
akhi jun

I love cat too mas.. hiks..hiks.. semoga yg nendang itu diberi kesehatan dan sikap baik terhadap binatang khususnya kucing.

30 03 2011
demungan

Hmmmm kucing nyebrang memang selalu bikin kagok. Kadang dia pede nyebrang sampe sebrang. Kadang pula udah di tengah jalan dia ragu, eh ndelalah balik badan ga jadi nyebrang.

Udah ga kehitung berapa kali hard breaking gara2 kucing nyebrang. Untungnya sampe sekarang blm pernah kejadian nabrak beneran. Jangan sampe deh,huuufffff…

30 03 2011
moch rasyiid

wah ane terharu…ane jadi ingat sebuah kisah bahwa seseorang masuk surga karena menolong seekor binatang yang kehausan……..bukan main Allah aja begitu maha pengasih lagi penyayang…kok ya ada mahlukNya yang tega ……semoga mendapat hidayah…..

30 03 2011
Maskur

kejamnya

30 03 2011
Triyanto Banyumasan

Abu hurairoh nih ternyata, pencinta kucing…

30 03 2011
setia1heri

nais action bro….
dirumah ane juga ada kucing kampung…

mari waspada kejahatan http://wp.me/p1enpE-8Y

30 03 2011
30 03 2011
terong amnesia

saya benci kucing… sok nyolongan… ada kucing tetangga berpura2 manis manja2an tapi begitu lengah langsung ngembat bakal makan siang… kucing = licik…😈

30 03 2011
willy

ck2.. untung kaga dilindes😆 klo di gang rumah gw banyak koetjink liar kurang ajar bisanya klo malem tukang berantem udah gitu sering eek sembarangan di jalan tukang nyampah klo pagi nge-berantakin sampah.. ga jelas tuh kucing siapa, bisanya tukang kawin beranakin kucing baru yg makin2 menuh2in komplex. pengen gw rasanya tangkep tuwh kucing trus gw gantung & jadiin sansak😆

btw ada yg tau ga, gimana cara bikin racun kucing ?👿
(buat om ben, sorry klo menyinggung tapi sumpah gw benci banget ma kucing di komplex gw !😳
siap2 lu kucing tunggu pembalasan dendam gw !😆😳

30 03 2011
willy

oeei kucink sadar lo, sana bunuhin tikus, ama tikus aja takut bisanya ngeberantakin sampah😆 😳.

hari gini kucing makan tikus ? kucing rumahan mah ga level😆

30 03 2011
corse

populasi kucing liar harus dikontrol

30 03 2011
PIESformer

bukan berantem kali..kalo jantan betina itu kucing kawin gan..emang pasti ribut..makanya ditiru ama manusia, udah kawin malah ribut lempar piring gelas..kekeke
nice action om ben.. :2thumbup

30 03 2011
Bonsai Biker

aku juga pecinta kucing bang Ben, aku pernah peliara kucing dari lahir hingga sikucing mati kira-2 ampek 15 tahun umurnya sikucing. pas kecilnya kucng ini sring tidur dengan aku, sampek bertahun-tahun.
kalau kucing ini mau e’e’ dia izin dulu bilang meu, lalu pergi dari kasur. lalu setelah selesaai balik lagi. belakangan pas di akhir hayatnya aku terkenang ama kucing ini, kasihan, nggk bisa makan karena giginya mulai ompong, semakin lama makin lemah dan meninggal diusianya yang ke 15.
saat terakhir dengan kucing ini diusia tuanya kalau makan harus ku temenin, kalau nggak ditemenin dia nggak mu makan.
selamat jalan kucingku

30 03 2011
sobek2

di sinyalir pas ti dah jarang2 bulunya dan sering rontok ya?
kucing kalo tua malah kasian,mending mati muda, lho!!😯

30 03 2011
30 03 2011
dnugros

kutjing…ihhh ngeri ama bulunya, soale alergi bulu kucing….bisa bikin sesak nafas

30 03 2011
nunoe

tahun lalu ane pernah gak sengaja nabrak kucing

http://nunoe25.wordpress.com/2010/04/21/nabrak-kucing/

30 03 2011
bjl

ane positif thinking ah
itu rider nendang supaya kucing tersebut nggak kegiling pengendara lain.🙂

30 03 2011
joetrizilo

anda memang bijak sekali…..😀

30 03 2011
Az147r

kalo dekatin dan sengaja nendang sampai kcebur mah,mana bisa positif thingking hehe…

30 03 2011
bodats

ane rasa anda sangat bijak bung bjl…
bagaimana kalo kita bikin gerakan, “Menendang Kucing Secara Massa?” xixixixix…..

30 03 2011
nlavia86

p220 miniatur- sengaja di pamerin nie… =P

30 03 2011
ridertua

meoungggggggggg 🙂 banyak kucing juga dirumah…

30 03 2011
Iksa

Salut Bro Benny ..
Meskipun liar dan nyebelin kadang-kadang ya tetap kita gak boleh nyiksa hewan-hewan itu …

30 03 2011
terong amnesia

@bjl…
wkwkwk ridernya khawatir dibelakangnya ada orang segede gaban sm mongtornya segede bagong kalo kesruntul langsung jd peyek tuh kucing…:mrgreen:

30 03 2011
sobek2

Selanjutnya apa yang ane perbuat terhadap oknum bebeker alay itu tak perlu ane sebutkan..
pilih jawaban berikut;
a. di maki2
b. di tendang balik
c. di ingatkan jangan menyiksa binatang
d. di giles pake motor

wihh ngeri bgt dah ketemu ente bro,.. xixixixi

30 03 2011
bennythegreat

e. tak kelitiki satu-satu pake bulu ayam

30 03 2011
sobek2

Bwuahahahahah😆

31 03 2011
jakatimur

jawabannya bisa dipilih lebih dari 1 ya bro?

30 03 2011
Igfar Pramarizki

Buset.. bukannya kucing itu binatang kesayangan Rasul ya?

dulu ane sama temen TC pernah riding trus ngelindes anak kucing,, pas banget kepala.. berat hati walaupun jijik liat otak bececeran.. akhirnya kita makamkan kucing tersebut dengan layak.. semoga dia bahagia di surga..

http://motorbiru.wordpress.com/

30 03 2011
Abu Tanisha

apa salah kucing itu 4L@y???

30 03 2011
yudibatang

Kucing kurus mandi dipapan… badan kurus bukannya kurang makan.. badan kurus karena mikirin kucing…:mrgreen:

http://yudibatang.wordpress.com/2011/03/30/antara-bikers-kopi-rokok-dan-gorengan/

30 03 2011
devil

kucing bintang yang paling disayang nabi om ben.. binatang yang paling bersih.. lebih bnyak kuman di kulit manusia dibanding di bulu kucing..hehe

30 03 2011
Igfar Pramarizki

mas.. lanjutin donk ceritanya.. oknum bebekersnya diapain..

30 03 2011
dolanclinick

aku pernah nlindes kucing,

30 03 2011
willy

Barusan Td siang owe kena karma krn. kesombongan owe sendiri😥 , kena tilang pak POLISI YANG MULIA😳

mentang2 owe mata sipit alias cina, itu Mister POLISI MULIA yg gembrot buncit naek motor gede kenceng (klo gasalah Yamaha 750) owe kasih noban kaga mau..😆

WAHAI POLISI YG MULIA DAN TIDAK PERNAH SALAH, MAKAN TUH DUIT GW😳

30 03 2011
electra

wahh jadi inget skitaran 5 bulan lalu saya nginjek kucing sampe tewas kejadianya gak di sengaja gara2 si kucing tidur di keset warna hitam sedangkan kucingnya warna hitam pula…langsung si kucing tak bawa pulang (TKP DI TEMPAT KERJA)sampe rumah tak bungkus pake baju yg saya pake (kebetulan baju tsb baru sekali itu tak pake)lalu tak kubur trus tak bikinin slametan lalu tak bagi2 kepada anak2 kecil…

30 03 2011
noFUN

Si Kibo makan Whiskas jadi Raksasa gitu om Ben.. skala banding P220 bisa segitu? masih muat ya disimpen di Rumah?

*mbayangin omahe om Ben segede opo?:mrgreen:

http://minerva150r.wordpress.com/2011/03/30/www-dot-com/

31 03 2011
31 03 2011
antikucing

itu kucing di-esek2 ajah anu-Nya biar napsu😆

31 03 2011
enth

Warnanya telon ? Sempat cek jantan apa betina om?

31 03 2011
bennythegreat

kucing telon (tiga warna) itu pasti betina bro.

31 03 2011
enth

Kalo jantan katanya bisa buat jaga rumah om, tiap kucingku branak pasti tak tungguin kali aja ada yg lanang telom tapi sampe umurku 33 thn nihil

31 03 2011
Stevan

Wah, emang Alay bener tu anak Alay.. Coba yang ditendang Doberman, pasti abis tu kakinya..

31 03 2011
saga

jd inget jaman film unyil TVRI dulu….unyil kucing..

31 03 2011
adecahyapurnama

Taek tu orang…
kalo gw langsung gw pinggirin trus suruh dia ngeringin tu badan kucing…

ama kecoa aja gw gak tega, padahal binatang paling gw benci, apalagi kucing yang kebetulan ada 3 di rumah orang tua. kalo emak gw yang ngeliat, bisa di timpuk selop tuh…

btw, jangan2 ditendang ya om si oknum sial itu ampe nyebur got.

31 03 2011
GeraltOfRivia

wakakakakakkk…om ade klo sama kecoa diapain dong?😀

31 03 2011
31 03 2011
robotic_munky

jahat bgt sih sama kucing . . .
saya demen main sama kucing, tapi males pelihara :p

31 03 2011
snalpot99

ane jg pecinta kucing om
nang kampung sepasang tak ksh nama bejo sama trimbil

disini kucing neko alias datang sendiri tak ksh nama bengek😀

1 04 2011
ASLI RA MUDENG

beruang ama kucing saling menyayangi….

1 04 2011
Mercon C Lagi dilema

kucing memang lucu, tapi kalo yang liar tuh kurang ajar, eek sembarangan, trus ngeberantakin samapah
positif tinking ajah,,,
mungkin yang divonis alay tadi mencoba menyelamatkan, tapi caranya salah, dan dia terburu-buru😀

1 04 2011
bennythegreat

kalo niatnya menyelamatkan pasti gak sekeras itu dan berlalu sambil ketawa2..

22 08 2011
Ryan

Waw Penyayang kucing bang aku juga penyayang kucing sampai kucing diruman ada 60 ekor

daripada dimaafkan si penendang kucing mending dibunuh

20 12 2011
newborn

sumpah…. ane jujur gemes bener baca artikel ini… kalo misal ane yang liat, habis ane nyelametin tu kucing ane kejar tuh alay… minimal ngumpatin dia… ato gak sengaja nyeruduk motornya waktu sampe lampu merah… dia marah? gampang aja tantangin aja ke polisi pasti ga bakal mau… emang coward ya kesannya… biarin… berurusan ma alay ga sah pake ribet… buang waktu aja. tapi paling gak bisa mbalesin dendam tuh kucing… menurut ane orang yang suka nendang kucing gitu udah ga punya otak sama sekali.

20 12 2011
newborn

sumpah ane gemes baca artikel ini… kalo misal ane yang liat setelah ane selametin tu kucing ane kejar abis abisan tu alay… minimal ngumpatin di mukanya langsung… ato gak sengaja nabrak dia pas sampe lampu merah? dia marah? cuekin aja… ato kalo pengen puas tantangin aja ke pos polisi, dia pasti kagak berani… emang kesannya coward ya, tapi bodo amat… buat alay ga usah ribet2… males banget. menurut ane orang yang nendang kucing gitu dah ga punya otak kali ya… pantesan ga pake helm… bener tuh mending dibunuh

20 12 2011
newborn

sumpah ane gemes baca artikel ini… kalo misal ane yang liat setelah ane selametin tu kucing ane kejar abis abisan tu alay… minimal ngumpatin di mukanya langsung… ato gak sengaja nabrak dia pas sampe lampu merah? dia marah? cuekin aja… ato kalo pengen puas tantangin aja ke pos polisi, dia pasti kagak berani… emang kesannya coward ya, tapi bodo amat… buat alay ga usah ribet2… males banget. menurut ane orang yang nendang kucing gitu dah g punya otak kali ya… pantesan ga pake helm… bener tuh mending dibunuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: