Kegiatan Sabtu Ini..Batal Ikut Workshop CBR 250R, Namun Bisa Ngobrol Asyik bersama PRIDES…!!

10 04 2011

Email bro Teddy AHM

Melalui artikel ini ane memohon maaf kepada bro Teddy, bu Isti, Mbak Tika dan Pak Nyoman dari Astra Honda Motor yang telah mengundang ane dan kawan-kawan blogger lainnya, namun ane tidak dapat hadir.

Pada hari Jumat bro Teddy sudah mengontak saya lewat telepon dan juga mengirimkan email undangan kegiatan “Workshop Honda CBR 250R” yang diadakan di bilangan Sunter. Sungguh acara menarik yang sebenarnya sayang untuk dilewatkan, namun karena ada acara lain yang berada pada prioritas lebih tinggi, maka ane harus membatalkan hadir ke workshop tersebut. Semoga pada kesempatan berikutnya kita dapat bersua kembali..dan jangan kapok undang ane..:mrgreen:

Bagi bro n sist yang ingin tahu mengenai kegiatan Workshop AHM tersebut, monggo sambangi “Warung Ijo” akang Haji Taufik di sini.

Hari Sabtu ini ane sejak pukul 09.00 harus membahas program kerja Road Safety Association (RSA) selama setahun ke depan, begitu banyak pekerjaan rumah yang harus digarap..terlebih setelah kepulangan bro Rio Octaviano, ketua umum RSA dari kongres NGO yang mengadvokasi Road Safety dari seluruh dunia yang diadakan di Washington DC.

Sedikit banyak yang bisa diceritakan adalah, RSA telah memperoleh masukan dan pengalaman dari berbagai NGO di seluruh dunia mengenai masalah keselamatan jalan yang pastinya unik di tiap Negara. Setelahnya, dalam wadah yang disediakan oleh WHO ini, para peserta melakukan deklarasi “Decade Of Road Safety” (DORS) dimana NGO setiap Negara akan melakukan aktivitas yang berkontribusi langsung terhadap keselamatan jalan. Acara ini akan diselenggarakan sekitar bulan Mei. Dalam kegiatan ini RSA akan bekerja sama dengan Global Road Safety Partnership Indonesia (GRSPI) yang diketuai oleh mantan Menteri Perhubungan, Pak Giri Suseno. Pada kegiatan yang akan datang, diharapkan RSA akan bersinergi dengan organisasi otomotif untuk melakukan aksi social maupun aksi di jalan yang dapat mencerahkan mindset masyarakat akan pentingnya selamat selama berkendara.

Pada hari Sabtu ini pula ane harus membatalkan ikut acara Seminar dan Workshop Infrastruktur dan Jalan Tol Indonesia yang diadakan oleh Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI-ITB) yang juga diadakan mulai pukul 09.00 pagi.

Selesai membahas proker RSA sekitar jam 15.30, ane berangkat menuju restoran Bale Sunda di bilangan Bintaro sector 7, menghadiri acara Pulsar Rider Society (PRIDES) yaitu Diskusi Keselamatan Berkendara dan praktek teknik berkendara. Acara ini dihadiri juga oleh Eyang Edo Rusyanto, kolega ane di Otoblogger Indonesia dan juga RSA, serta bro Andry Berlianto, riding instructor dari Jakarta Defensive Driving Company. Tak lupa Pak Polisi turut hadir untuk mensosialisasikan peraturan lalu-lintas. Juga ada Bripka Ukke, instruktur riding Brigade Motor yang sudah makan asam garam di dunia riding skill. Well..tak banyak yang dapat diceritakan, karena waktu ane habis di jalan karena hampir 1 jam tersesat di Bintaro. Harap maklum…baru kali ini ane menjejakkan motor di Bintaro bro..:mrgreen: Jadilah ketika ane tiba di sana acara telah selesai.

SRC PRIDES

Meskipun demikian, ane sempat makan ssebungkus nasi kotak bersama bro Dono dan kawan-kawan PRIDES dari Chapter Jakarta (CJ) dan Chapter Bintaro (Chabi). Usai makan..ane diajak nonton oleh bro Wenk, sist Diana, bro Imam, bro XO dan bro Soekotjok di Gandaria City. Jadilah ane riding bersama bro Dono yang ber-Scorpio menembus kemacetan dari wilayah Bintaro menuju Gandaria City. Ajaib..dalam waktu kurang dari 1 jam kami sudah tiba di sana. Hmmm..sebetulnya ane gak tahu tadi lewat mana..pokoke ikuti bro Dono aja deegh..dari pada kesasar.xixixixi..

parkir @ Gandaria City disamping motor bro Dono

mejeng dulu di Gandaria City..:mrgreen:

Bro Imam dan soulmate-nya, sist Diana rupanya tidak salah pilih film. Kami menonton “Company Men” yang dibintangi oleh Ben Affleck, Kevin Costner dan Tommy Lee Jones. Ah..memang film ini mantab betul. Ane ceritakan di artikel terpisah saja yaaa.. J

Usai menonton, kami bergerak ke bilangan Santa..menuju rumah bro Bayumurti. Tujuannya apalagi untuk ngobrol ngalor ngidul. Well..kawan-kawan PRIDES memang tahu cara menjamu tamu. Begitu kami tiba di rumah bro Bayu, tak lama kemudian indomie hangat pun dihidangkan…!! (setelah sebelumnya bro Dono merajuk “Indomie-nya gak pakai telor gakpapa kok..” sambil elus-elus perut).

Naah..di sini obrolan asyik berlangsung. Dari mulai urusan motor, kasus touring AMBI yang “bersenggolan” dengan bis Sumber Kencono, membahas film Company Men yang tadi kami tonton, urusan intelejen tingkat tinggi, penampakan istana Negara dan Monas yang mirip dengan White House dan Obelisk, penampakan bundaran HI yang jika dilihat dari atas mirip mata manusia…hmmm..ini sih isi buku Jakarta Secret..hehehe..serta pembicaraan seputar klenik dan mahkluk halus.Maklum, rupanya beberapa dari kami diberikan kemampuan untuk melihat dan merasakan kehadiran “titah alus”..hehehe..

ngobrol ngalor-ngidul di rumah bro Bayu

Tak terasa obrolan asyik ini berlangsung sampai jam 3 pagi..hehehe..yah ndak papa lah..besok libur ini.. (padahal pagi ini ane rencana mau service Ironhide ke Performa Motor di Tomang..) Semoga bisa bangun pagi deeegh..

Dan, pulanglah kami ke rumah masing-masing. Dan ane membawa “barang jarahan” yang ane beli dari bro Dono berupa 1 set pelapis jok motor anti pantat pegal “Air Hawk”. Seperti apa rasanya? Nanti ane review deegh..ini juga masih ngutang ke bro Dono..hihihi

AIR HAWK

Terima kasih buat kawan-kawan PRIDES atas jamuan dan obrolannya di rumah bro Bayu. Lumayan lah bisa menghilangkan kepenatan pikiran setelah seminggu berkutat dengan kesibukan pekerjaan. Buat bro Dono, sampai ketemu pagi ini di Performa Motor yaaa..yuk ajak morning riding Ninja 250R kita pagi-pagi ini, lari-lari kecil saja deegh…!!


Aksi

Information

20 responses

10 04 2011
vrz_evolution

#1461 = hadir..

10 04 2011
vrz_evolution

Indahnya brotherhood..
🙂

10 04 2011
Abu Tanisha

lah…kesempatan apik kok ditinggal??? btw RSA lebih penting bro…

ok sukses!

10 04 2011
pridesonline

bangun ben.. siap-2 ke performa

10 04 2011
Rancho

artikel bagus.
keep brothehood..

10 04 2011
10 04 2011
Triyanto Banyumasan

sip Gan… safety first

10 04 2011
bejo

bladelhood sapeti pes

review film di tunggu om ben ?

10 04 2011
Iksa

wah manteb … aku belom kesampaian nih mau makan bareng (gak usah bilang kopdar ah … )

10 04 2011
anton nugroho

habis makan nasi kotak, makan indomie, biasanya trus ngishing sambil ngeblog. hua..ha..ha..

11 04 2011
gogo

akhirnya tny ad jg pelapis jok anti pegal…

11 04 2011
@yumi

Lha kok bisa kesasar Om….??
Itu dihp motorola Droidmu
kan ada GPSnya.
motornya ninja kok ngutang…??
xixixiiiiii……

11 04 2011
wenk

ehhh ada foto ane… :mrgrren:

11 04 2011
dani

gw suka felemnya ispired banget buat survive……some reveal their weakness and desperates

11 04 2011
setia1heri

nais inpoh…..tertarik sama filmnya aj..
:- D

11 04 2011
iman p.

Nice movie @nice weekend

12 04 2011
GeraltOfRivia

hmmpph….
gabisa ikut😦

12 04 2011
fikrisu

Nice article….sangat inspiratif. Good luck and salam kenal yach sob…by info mesin roti

13 04 2011
bayumurti tejokusumo

Whaa baru tau ada ini hihihi.. makasih yang udah pada berkenan delosoran di emperan rumahku. Jangan kapok ya.

16 04 2011
zaqlutv

jiah.. orang jakarte nyasar di jakarte:mrgreen:
tapi sama sih, aye plg ke jakarta dijamin bingung ama perubahan jakarta😳
kelamaan mblakrak di ndeso..😆

Tinggalkan Balasan

