Macet..Minggir Dulu..Ngeblog Saja Laaah..

11 04 2011

Yang namanya macet pasti bikin sebel..padahal seharusnya jam segini jalanan sudah gak macet.

Ane berada di Jl. Rasuna Said, tepat di gedung Imigrasi Jakarta. Di jalan yang sering jadi pelampiasan kendaraan yang tak ingin jadi korban Three In One ini sekarang sedang dilakukan penggalian di kiri jalan. Katanya sih galian pipa.

Jadinya..badan jalan termakan dan menjadi sempit. Kendaraan jadi melambat lajunya.

Pada jam yang seharusnya sudah tidak macet, malah macet karena adanya galian ini. Yah..sebenarnya penyebab macet itu karena volume kendaraan besar toh?

Lihat saja kendaraan roda empat yang melintas. Rata-rata hanya diisi oleh 2 orang saja, tapi ruang jalan yang dimakan tetap saja seluas badan kendaraan tersebut.

Sementara itu para pengendara roda dua terus mencari celah untuk menjadi “SEMAKIN DI DEPAN”. Saling berebut ruang. Tak peduli jika harus memotong kendaraan lain atau senggol sana-sini. Sudah tak sayang sama motornya?

Bagaimana dengan ane?

Yah..daripada ikut desak-desakan dan bisa jadi kena senggol..lebih baik minggir dulu, mengamankan posisi motor diantara bilik galian pipa..mentertawakan mereka yang sedang sruntulan di kemacetan, menatap wajah-wajah yang tersenyum di kendaraan yang luas namun hanya berisi dua orang saja.

Puas…


Aksi

Information

8 responses

11 04 2011
Dani

AL4Y detected pake ring 16

11 04 2011
Az147r

hemm…macet…

11 04 2011
Endo

Jgn lupa sambil minum es bos nonton macetnya
hahahaha

11 04 2011
bennythegreat

Ini ane sambi nyeruput susu jahe..sambing cengar-cengir baca komentar sampeyan..:mrgreen:

11 04 2011
Iksa

Wah tindakan tepat …

12 04 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

efektip, tp sering2 gini diet bisa gagal total😆

12 04 2011
NanaRedPr☺

potret traffic indo,bwa mobil diisi 2 orang,bawa motor bisa over load
SALAM KARET BUNDAR™

12 04 2011
gogo

emang macet klo udah lama dan parah bikin hati neg, emosi, panas dan capek. mending cari jln lain yg gak macet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: