Nemu Kuliner di Kemacetan..

11 04 2011

Lumayan..rupanya ada sisi lain dibalik hiruk-pikuknya kemacetan. Ane menemukan sedikit ruang untuk bersantai..makan dulu yah..

Menu:

– nasi goreng
– telur ceplok
– susu jahe

Ditemani live show kemacetan kota Jakarta yang katanya di-govern oleh seorang Bapak Berkumis Tebal ini..

Dan yang paling penting, meskipun sedang didera macet, chemistry diri ane hari ini sedang tenang..peaceful and calm..

Barangkali karena mendengar sinden yang sedang bersenandung di radio sang pemilik warung yang mengingatkan ane pada kehangatan kampung halaman, Surakarta tercinta..

Bon appetite..


Aksi

Information

18 responses

11 04 2011
vwx a.k.a capelah

penting banget menenangkan diri dari kemacetan kota!

11 04 2011
Iksa

Whoa … mantap bener itu ….jadi kepengen

11 04 2011
jhoni

kalo pulang kemaleman kasian anak bini bro

11 04 2011
Kancut gembrot

Ooo,lo asli solo ben?Deket gue dong,jogja.. Kapan balik ke solo,pgn gue ajak makan bebek..🙂

12 04 2011
ASLI RA MUDENG

wow..jebul tonggo dw tho…. , pantes koyo wes tau ruh…., nek mulih mampir ng kadipiro yo…

12 04 2011
dnugros

omahku yo kadipiro bos😀.

12 04 2011
Endo

wah wah gr2 live show macet jd gatot tuh dietnya…hahaha

12 04 2011
setia1heri

gak sekalian STMJ bro ? ;-D

12 04 2011
12 04 2011
asmarantaka

jadi laper…clegukkk

12 04 2011
extraordinaryperson

susu jahenya ajib bgt tuh kyknya

12 04 2011
ridertua

nyam nyam enak… lam kenal.. tukeran link yukk
http://ridertua.wordpress.com/

12 04 2011
12 04 2011
ridertua

baru nyadar si item dijadikan background:mrgreen:
tadi pagi pas lapar perhatikan krupuknya doang😀

12 04 2011
12 04 2011
bennythegreat

siap bro…link ente ane taruh di blog ane yah..

13 04 2011
ridertua

jiakakakaka… sayah cuman guyon kok.. anyway thanks:mrgreen:

23 04 2011
Butik Baju Online

hhhhmmmm,jadi lapar….

Baju Bali Murah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: