Testimoni Mas Pardjo Terhadap Dunia Momotoran

17 04 2011

Tadi malam ane dan istri kepingin makan yang hangat-hangat, menu pecel lele dan pecel ayam pun segera jadi pilihan. Meluncurlah ane ke barisan warung makanan dekat rumah mengendarai si Ironhide..

Baru saja Ironhide dicolek standar sampingnya, di depan warung, Mas Pardjo si asisten tukang pecel menghentikan kegiatan mengiris kol yang sedang ia lakukan dan menghampiri ane..

“Wuaaah..ini baru motor,hitamnya macho banget..”

Begitu kata si asisten tukang pecel, pria tamatan SMP ini lalu bukannya menanyakan ane mau pesan apa, tapi malah mbahas dunia permotoran..yasudah, ane pancing lah sekalian..hehehe..

“Kok seneng sama Ninja 250 mas? Kan Honda baru aja keluarin CBR 250 tuh..keren lho mas” begitu pancingan pertanyaan ane.

“CBR 250 seher (silinder/piston) nya cuma satu mas, masih kerenan Ninja..saya mah paling demen sama Ninja 250, Ninja RR (150 RR) sama Scorpio. Kalo Honda saya gak demen mas..saya kalo beli motor, kalo gak Kawasaki ya Yamaha aja. Temen saya beli Honda Blade aja saya ejek-ejek..ngapain kamu beli Honda, cuma menang irit, lainnya biasa aja..”

Begitulah jawaban mas Pardjo yang seperti balon ditusuk..mengalir semua alias ngowosss..hehehe..Tapi yang namanya blogger, tetep aja gatel kepingin mancing ke arah CBR versus Ninja yang belakangan ini lagi anget-anget.. :mrgreen:

“CBR 250 gak naksir mas? Udah liat tho di iklan tivi..? Betewe, saya pesan pecel ayam sama lele yah mas”

Ane mancing terus daaah.. :mrgreen:

“Iya saya udah lihat iklannya, katanya irit ya mas? Ya namanya juga Honda, paling jago bikin motor irit..tapi menurut saya mah biasa aja tuh motor..”

Begitu jawab Mas Pardjo sambil menggoreng lele dan ayam pesanan ane.

Walaah..rupanya di mata seorang Mas Pardjo pun, iklan CBR 250 yang menurut ane menonjolkan kegagahan sang motor dan teknologi ABS nya itu pun dianggap kurang menarik dibandingkan Kawasaki Ninja yang iklannya gak nongol di televisi.

Ketika ane membayar menu pesanan ane, kembali ane lontarkan pertanyaan terakhir “mas Pardjo emang motornya apa mas..?”

Dan dijawab oleh Mas Pardjo sambil cengengesan..

“Honda Supra Fit mas..sebenernya kepingin ganti Ninja RR, tapi cicilannya masih 2 tahun lagi”

Mendengar jawaban Mas Pardjo, ane pun buru-buru kabur sambil menahan tawa geli..hihihihi.. :mrgreen:

Buat yang penasaran sama Mas Pardjo sang asisten tukang pecel, silakan lihat foto di bawah ini.








%d blogger menyukai ini: