Testimoni Mas Pardjo Terhadap Dunia Momotoran

17 04 2011

Tadi malam ane dan istri kepingin makan yang hangat-hangat, menu pecel lele dan pecel ayam pun segera jadi pilihan. Meluncurlah ane ke barisan warung makanan dekat rumah mengendarai si Ironhide..

Baru saja Ironhide dicolek standar sampingnya, di depan warung, Mas Pardjo si asisten tukang pecel menghentikan kegiatan mengiris kol yang sedang ia lakukan dan menghampiri ane..

“Wuaaah..ini baru motor,hitamnya macho banget..”

Begitu kata si asisten tukang pecel, pria tamatan SMP ini lalu bukannya menanyakan ane mau pesan apa, tapi malah mbahas dunia permotoran..yasudah, ane pancing lah sekalian..hehehe..

“Kok seneng sama Ninja 250 mas? Kan Honda baru aja keluarin CBR 250 tuh..keren lho mas” begitu pancingan pertanyaan ane.

“CBR 250 seher (silinder/piston) nya cuma satu mas, masih kerenan Ninja..saya mah paling demen sama Ninja 250, Ninja RR (150 RR) sama Scorpio. Kalo Honda saya gak demen mas..saya kalo beli motor, kalo gak Kawasaki ya Yamaha aja. Temen saya beli Honda Blade aja saya ejek-ejek..ngapain kamu beli Honda, cuma menang irit, lainnya biasa aja..”

Begitulah jawaban mas Pardjo yang seperti balon ditusuk..mengalir semua alias ngowosss..hehehe..Tapi yang namanya blogger, tetep aja gatel kepingin mancing ke arah CBR versus Ninja yang belakangan ini lagi anget-anget..:mrgreen:

“CBR 250 gak naksir mas? Udah liat tho di iklan tivi..? Betewe, saya pesan pecel ayam sama lele yah mas”

Ane mancing terus daaah..:mrgreen:

“Iya saya udah lihat iklannya, katanya irit ya mas? Ya namanya juga Honda, paling jago bikin motor irit..tapi menurut saya mah biasa aja tuh motor..”

Begitu jawab Mas Pardjo sambil menggoreng lele dan ayam pesanan ane.

Walaah..rupanya di mata seorang Mas Pardjo pun, iklan CBR 250 yang menurut ane menonjolkan kegagahan sang motor dan teknologi ABS nya itu pun dianggap kurang menarik dibandingkan Kawasaki Ninja yang iklannya gak nongol di televisi.

Ketika ane membayar menu pesanan ane, kembali ane lontarkan pertanyaan terakhir “mas Pardjo emang motornya apa mas..?”

Dan dijawab oleh Mas Pardjo sambil cengengesan..

“Honda Supra Fit mas..sebenernya kepingin ganti Ninja RR, tapi cicilannya masih 2 tahun lagi”

Mendengar jawaban Mas Pardjo, ane pun buru-buru kabur sambil menahan tawa geli..hihihihi..:mrgreen:

Buat yang penasaran sama Mas Pardjo sang asisten tukang pecel, silakan lihat foto di bawah ini.


Aksi

Information

101 responses

17 04 2011
Maskur

123456789

17 04 2011
bennythegreat

Habis 9 opo mas..?

17 04 2011
Jack

Wlah,… Tak kira bahas apan,…. Pcel lele toh…..

17 04 2011
kafebiker

Wakakakakkkk… Lucu bener itu Mas Pardjo. :guling2

17 04 2011
fic gn250

hahaha..menarik memang walau terkadang..ngotot dng opininya..

17 04 2011
moch rasyiid

akhirnya………kwkwkwkw..

17 04 2011
Az147r

ngapain kamu beli
Honda, cuma menang irit,
lainnya biasa aja..
======
Honda Supra Fit
mas..sebenernya kepingin ganti
Ninja RR, tapi cicilannya masih 2 tahun lagi
=======
Ya elah…honda makan honda judulx xixixi…

17 04 2011
vanz21fashion

owalah… tak kirai motornya ninja, minimal ninja 2 tak yg naked lah, ato ga tak kirai scorpio lawas atau minimal jupie mx.. ya ampooonn.. ngomongnya tinggi cuy.. kagak nahaaaan.. :-p

17 04 2011
Maskur

memang asik ngobroin motor bahkan sama semua level

17 04 2011
ardhinugros

yang penting bermimpi dulu… urusan merealisasikannya dipikir nanti😀:mrgreen:

17 04 2011
myxfikri

antiklimaks bgt….udah jelek2in honda, bilang “saya kalo beli motor, kalo gak Kawasaki ya Yamaha aja”, eh pas ditanya motornya apa…….“Honda Supra Fit mas.”…….wkwkwkwk
#ngakakguling2

17 04 2011
Angga

klo ngga kawasaki ya yamaha. Cuma klo bisa yg tipenya supra fit. Hehehehe…

17 04 2011
umarabuihsan

wkwkwk…….

17 04 2011
Triyanto Banyumasan

wak…wak…

17 04 2011
willy

supra piet -> motor antjoer.. jeroan machine = legenda..

ck2.. mas pardjho, tukang pecel ayam+bebex yang pasti doyan bebek n motornya pasti bebex donk 😆

17 04 2011
ASLI RA MUDENG

oalah jo…jo….

17 04 2011
B'ja

udah suruh beli aja merk Honda type Scorpio RR……wkwkwk

17 04 2011
tik-tak

hhaaaa…
gokil tuh tukang pecel…
ngejek” honda…
eh kga tau’e motor’e hondajga…
hhaaa😀:mrgreen:

17 04 2011
tigerpiceks

jangan ngremehin mas paijo siapa tahu 5 tahun lagi udah ganti diavel…😀

gantungkan cita2 mu setinggi langit… dan raihlah kawansss…:mrgreen:

17 04 2011
az_asep

stttt jgn ngejekin orgnya…nmbhin dosa lo…..
inti peljarannya ya…jgn beli motor cuma krena ngincer kata2 org,tp krena sudh seleranya kesitu

17 04 2011
satria_bajahitam

???
\=))_?
(( ?

17 04 2011
satria_bajahitam

Parah yah,baru tau kalo pemakai honda menjelek2an honda…ckckckc…

17 04 2011
ken arok

semoga bisnis mas pardjo berkembang…jadi bisa beli ninja

17 04 2011
joetrizilo

Honda = irit
Kawasaki = cepat
terus yang irit dan cepat apa ya???

17 04 2011
bennythegreat

Kawahonda

18 04 2011
hadi

Ninja Fit…heheheheee…..

17 04 2011
jahe

^ suzuki mas…xiixii

18 04 2011
dnugros

^
suzuki boros tapi cepet😀.

17 04 2011
bagoes

masih mimpi ternyata:mrgreen:

17 04 2011
mangtap

lucu hehehehe aneh mas mngkin mas parjo cri mtor ad labelx fit di kawak n yamaha g ad blix supra fit,smoga trkabul mas bli ninja 250 Rfitx

17 04 2011
microsoft

dri hti yg plng dlm sy ktikan: Salut bwt kawasaki yg sllu mmuaskan konsumenya dng ttp produksi mostor 2takny yg dmn pngemar 2t tdk bnyk,brbeda dng atpm lain yg hny pngn untung bnyk(dng brat hti sy ktikn=Ragu dng matrial brng dgngan atpm spreti itu)imhO

17 04 2011
NanaRedPr☺

wkakakkakakakak,suka yamaha ma kawasaki tapi belinya honda.gak konsisten amat………PARAAAAHHHH
SALAM KARET BUNDAR™

17 04 2011
microsoft

walaikumsalam

17 04 2011
Basho

Eh…tapi jangan salah. Kasusnya mas Pardjo ini udah lumrah terjadi di masyarakat sekitar kita. Pengennya ninja rr,tapi baru mampu kebeli dan ngerawat supra fit. Doyan motor kenceng, tapi keadaan ekonomi cuma mampu beli dan ngerawat motor irit. Yah…minimal kebutuhan udah terpenuhi. Tinggal gimana caranya menggapai keinginan🙂

17 04 2011
Mr_Long'S

Itu nama ny…
Maling teriak maling!

17 04 2011
Mr_Long'S

Ketawa ny mpe lupa
wk wk wk ^^

17 04 2011
Cicakmerah

knp motor irit malah diejek2.. sedangkan yg dia pake tu motor super irit…

17 04 2011
sobek2

lha… Yo bwuetul itu si mas2 kisanak, saya kalo beli mah yamaha ato kawasaki aja.. Kalo honda ya itu sih kredit ga beli,😳

17 04 2011
what????

artikel ga bermutu bro… ketawain kalangan bawah. seperti serasa anda sudah paling mapan yah? hahaha ketawa aja lihat cara bicara anda di blog ini.
artikel menjelekan kalangan bawah. tidak belajar bersyukur. poor

17 04 2011
bennythegreat

Saya juga ketawa baca komentar anda..wkwkwk..
:mrgreen:

17 04 2011
what????

heran saranto punya temen seperti anda. to much orang seperti anda.. Belum wokeh tetapi suka tertawakan orang bawah. poor

17 04 2011
bennythegreat

Hahaha..

*ngakak guling2*

18 04 2011
boy Ganteng

Hidup Mas Ben,,,
hahaha

18 04 2011
Yamaniac

@what
saya lebih heran mas saranto punya temen seperti anda..picik..wkwkwkwk..

19 04 2011
Rancho

hidup Briptu Norman !!
gkgkgkgk..

18 04 2011
tuan suryo

sensi amat Om…
yang diketawain bukan kalangan bawahnya Om…tapi statementnya…

hihihi…maaf Om, statement sampeyan juga layak ditertawakan…:P

18 04 2011
what????

silakan tertawa🙂

“Mendengar jawaban Mas Pardjo, ane pun buru-buru kabur sambil menahan tawa geli..hihihihi..”

sungguh mirip dan serupa

tidur dulu om, besok kerja cari sesuap nasi (hahaha)
homme inutile

18 04 2011
1098

bukannya dukung om ben,tapi bro what???? yg ga nyambung dah

18 04 2011
bennythegreat

hehehe..nyambung sih bro..pikiran orang khan beda2 kebetulan aja di komentar ini banyak yang sama pikirannya..

17 04 2011
what????

BLOG STATISTICS

(626,981) ,000,000 visitors

(626,981) ,000,000,000,000,000,000,000,000,000,000 visitors

17 04 2011
bennythegreat

Waah..makasih sudah perhatian sama saya..
:mrgreen:

18 04 2011
Vickytrack

kaya’ angkot aja nih orang ngetem sembarangan !

18 04 2011
bennythegreat

Mana angkotnya kang?

18 04 2011
Vickytrack

itu si what???seenaknya aja menggiring opini ke arah negatif ..

26 04 2011
jloow

wkwkkwkwk…what…what…bego ente…ini kan cmn bwt hiburan..terlalu mikir jauh lo…gw honda lovers…tp g kesinggung ma artikel ini …mlahan gw ketawa ampe guling2(g guling2 jg sih) hehehehe…

18 04 2011
bjl

Arsenal Liverpool nyambung disini xixixi

18 04 2011
bennythegreat

Ora mudeng mainan bola

18 04 2011
kang_ulid

potret kecil kaum kusam…
*iwanfals mode:on

18 04 2011
Honda montor kualitas tipis

BJL rupanya ngefans potonya pok NuRiik ya….???
hahaha….

18 04 2011
Honda montor kualitas tipis

Teruslah bermimpi DJo.
Rajin bekerja biar tu montor kawak Tinja terealisasi.
Semangat…..!!!

18 04 2011
18 04 2011
jakatimur

ternyata bagi mas pardjo honda tetap di hati…. (lain di mulut lain di hati ya mas pardjo). daun tetangga memang lebih menarik mas😀

18 04 2011
j4na
18 04 2011
Cb73

Ga papa mas pardjo…., kan ga pantes juga ninja 250 buat belanja Lele..hehe…, ntaaar klo dah jadi “Bos” pecel lele baru deh mas Pardjo beli Ninja 250, trus nongkrong bareng bro Benny…., sambil makan Pecel Lele juga…Amiiiinnn…

18 04 2011
gaplek mania

owalah jo jo..!!
sampeyan numpak e opo kok yo menjelek2kan motor sendiri.kalo tunggangannya yamaha atau kawasaki gw maklum lah.lha ini.naiknya masih supra fit masih kredit pula.
kalopun kuat beli ninja pasti bakalan pusing buat beli pertamax tuh.biasanya 50km/liter premium make ninja cuma 25km/liter pertamax pula.
cmiiw

18 04 2011
hadi

itulah sekelumit mimpi pemakai honda…..spt aq pengen V-Ixion tp cuma punya si bohay penuh karisma…..xixixiiii…..

18 04 2011
yahonsuwakanja

betul bro…
motor impian..
hal yg lumrah kok…

18 04 2011
dnugros

ternyata wajahnya mas pardjo lucu kaya bung ben😀.

18 04 2011
robotic_munky

wekekekekekekek
hati boleh FBY ataw FBK, mongstornya tetep honda😀

18 04 2011
Abu Tanisha

walaupun sukanya selain honda, tapi honda tetap di hati (hatinya mas pardjo) xixixix

18 04 2011
demungan

Yah namanya juga impian. Ya bebas2 ajah..hehehe

18 04 2011
choirul

g punya motor gede g masalah, yang penting tahu ilmunya dulu

mimpi dulu kan bagus

18 04 2011
bintang

tak kirain paijo warung dohc

18 04 2011
extraordinaryperson

tumben gak fanatik honda

18 04 2011
gogo

geli dah… begitu mengharapkan n250. ane doain kesampaian kelak..

18 04 2011
18 04 2011
arwah13th

kok pada ngetawain mas parjdo tho ya?mungkin supra fit bukan keinginannya,tp at least itulah yg masih bisa menuhin kebutuhannya(ato yang bisa dia effort buat kebutuhannya)….tp kayaknya dia jujur apa adanya tho…

19 04 2011
what????

pemikiran dewasa dan saya setuju terhadap anda pak arwah13th
bagaimana menyikapi statement parjdo bukan melalui olok-olok atau menjadikannya bahan tawaan.

hidup seperti roda.
ada waktunya blogger ini yang akan ditertawakan juga suatu saat nanti

19 04 2011
bennythegreat

Hehehe..serius kali pak komentator ini..
Gimana kalo ente bikin blog sendiri saja pakbro,buat artikel sesuka hati ente deegh..biar nanti kita komentar disana..hehehe

Urusan roda, weleh..ane udah pernah lebih kere dari mas Pardjo..jadi ya ndak heran sama sekali..

bagemana dengan sampeyan?

19 04 2011
nsx

Setuju ama om arwah , what , ama ben . Janganlah ketawakan ‘susah’ nya kehidupan mas parjdo, tapi marilah kita ketawakan ironi pemikirannya terhadap motor. Hidup memang susah, kok mikirnya motor yang susah-susah .

19 04 2011
arwah13th

itulah….kita sih masih suka kayaknya “menertawakan” sesuatu yang terkadang lebih kepada “menertawakan” diri sendiri,”menertawakan” sesuatu bisa jadi sedikit lebih “menutupi” “kelemahan” diri sendiri….Om Ben bisa jadi punya sudut pandang tersendiri terlepas intinya masalah “mas pardjo” ato “opininya” mas pardjo,lha penyampaiannya yang malah diartikan lebih banyak lagi oleh banyak “kepala”…yang sayange kok ya “diketawain”…

19 04 2011
nsx

simpelnya om , maksud ane ‘tertawa’ nya yang diatas2 itu sama skali nda ada hubungannya dengan ‘kesusahan’ mas parjdo. Yang ‘diketawain’ adalah ironinya mas parjdo menilai negatif produk2 motor Honda sedangkan dia sendiri memakai produknya. Lha wong mas parjdo nya sendiri pas ditanya ironinya itu ketawa cengengesan, apalagi yang denger ….🙂

19 04 2011
what????

@arwah13th
saya setuju terhadap anda.

@nsx.(dibawah)
pardjo ketawa cengengesan mungkin karena minder dan malu.

Dan pak B
kalau memang pernah merasa (Urusan roda, weleh..ane udah pernah lebih kere dari mas Pardjo..jadi ya ndak heran sama sekali..)

lebih baiknya memberikan pardjo motor, ketimbang mengulas artikel seperti ini. malah jadi bahan tertawaan commentator disini.
saya lebih suka artikel yang sebelum-sebelumnya

saya juga semua memulai semua dari 0, kalau memang anda pernah seperti pardjo,coba bayangkan anda berada diartikel ini sebagai pardjo.

coba suruh pardjo baca artikel anda yg ini. apakah pardjo masih ketawa cengegesan?? mungkin yang ada dia malu.

dan lihat pada kenyataan ini.
lebih banyak manusia yang baru kaya atau setengah kaya yang sombong dan sering mentertawakan orang biasa.

wassalam

19 04 2011
achmed

@What

1+1 = 6
Bawaannya serius kali bang?😀😀😀😀

19 04 2011
Rancho

disinyalir suprafit mas pardjo adalah belinya second, kredit pula. wkwkwkwk..

19 04 2011
mujionowisnu

Kalou: Drogba Sekelas dengan Ryan Giggs
April 18, 2011
Published
dibangunnya wedding chapel dibangun di tengah danau
April 18, 2011
Published
Mengisi Ulang Pulsa simPATI Menggunakan E-Channel BCA
April 18, 2011
Published
Mobil Super Cepat Belanda Siap Runtuhkan Dominasi Italia
April 18, 2011
Published
sama tukar link http://inu-smart.info

19 04 2011
19 04 2011
mas pardjo pancen oye

@ what

kayaknya elu tipe orang sensitif ya bro, jadi kurang paham makna artikel ini.
disini menurut gue kang ben gak bermaksud mencela kesusahannya si mas pardjo, tapi cuma mengutip pembicaraan saja. kalopun kang ben tertawa, itu gw yakin dia menertawakan percakapannya, bukan masalah ekonomi mas pardjo. betul kang ben?!

nah kalo elu mengartikannya beda ya silakan saja, itu hak ente.tapi jangan memaksakan pikiran elu boss. apalgi sampe kasih komen yang merusak suasana disini.

gak semua orang berpikir kayak elu.
elu suruh orang untuk berpikiran terbuka, tapi elu sendiri memaksakan cara pandang elu ke orang lain.

gue harap elu sadar deh.
aneh aja semua komentar disini memahami artikel ini, tapi cuma elu doang yang marah2.

19 04 2011
what????

(gue harap elu sadar deh.
aneh aja semua komentar disini memahami artikel ini, tapi cuma elu doang yang marah2.)

memahami??
silakan anda lihat.. lebih banyak memahami atau mentertawakan nasib pardjo. tragis !!!

dari gaya bicara bahasa anda, tidak memahami betul. knowledge anda tidak tinggi.
yang saya permasalahkan, kenapa harus ada artikel yang bisa membuat orang lain mentertawakan nasib si pardjo. tidak usah ditulis juga mungkin anda tau nasib-nasib pardjo-pardjo yang lain. dan tidak menjadi bahan olokan.

memang tidak semua berpikiran seperti saya, terlalu banyak yang berpikiran seperti anda yang suka mentertawakan orang biasa@mas pardjo pancen oye a.k.a komentator

26 04 2011
jloow

klo bpk what ini berpendidikan tingkat tinggi dan berpikiran tingkat tinggi pula gw jg bs berpikiran tingkat tinggi…kali aja dngn artikel bang ben ini warung’y mas pardjo bs jd lebih terkenal…semua orng jd kpngen tahu sosok asli mas parjo…jd pd beli tuh lele nya…jd kaya kan dia…pemikiran anda terlalu jauh bpk what yg berpendidikan tingkat tinggi…nyantai aja…gw yakin ban ben nulis artikel ini cmn bwt lucu2an kok…gak b’mksud utk menghina kaum bawah…

28 04 2011
the.ant

@what????
lu orang yg aneh yah………

19 04 2011
arwah13th

ealah…koment2 terbaru kok malah jd pada “naik” gini “temperature”nya,monggo “diademin” dulu lek ndak pake “karbu”…walo terkadang banyak “pasrah”nya tak pikir mas pardjo yo ndak begitu diambil hati walo rada2 “isin” kali dia dg ap yg dia omongin lain ma kenyataan,om ben jg jauh dari niat buat “ngremehin” mas pardjo sebagai Manusia… “ngetawain” kayaknya hanya sekedar “spontanitas” tanpa ad udang dibalik batunya…@what…Be Cool mamen….ndak suka bukan berarti memaksakan apa yg kita suka mesti dilakukan jg sama yang lain…”persamaan” dalam “perbedaan” itu indah kok ya…🙂 @mas pardjo pancen oye…speechless deh.. bd

19 04 2011
kmphlynx

buat yang pada kebakaran.., silahkan baca buku ini:
“Berpikir dan Berjiwa Besar” oleh Dale Carnegie
smoga bisa belajar berpikir positif dulu sebelum bicara or koment..
tapi kalo gitu nanti warungnya Om Ben jadi sepi deh..
contoh Mas Parjo, berpikir besar, suatu hari nanti dia akan jemput motor impiannya. yah, walaupun saat ini baru bisa punya supra fit, tapi tetep semangat ngumpulin meski masih 2 tahun lagi.
tertawa karena orang lain dengan menertawakan orang lain, beda lho..

19 04 2011
what????

Buku bagus, jadi ingat tempo dulu.
mungkin berguna………

Teknik-teknik Dasar dalam Menangani Manusia
– Jangan mengkritik, mencerca atau mengeluh.
– Berikan penghargaan yang jujur dan tulus.
– Bangkitkan minat pada diri orang lain.
(Mendengar jawaban Mas Pardjo, ane pun buru-buru kabur sambil menahan tawa geli..hihihihi.. )

Enam Cara untuk Membuat Orang Lain Menyukai Anda
– Jadilah sungguh-sungguh berminat terhadap orang lain.
– Tersenyumlah.
– Ingatlah, nama seseorang adalah hal paling mengesankan dan paling penting bagi orang itu dalam bahasa apapun.
– Jadilah pendengar yang baik, dorong orang lain untuk berbicara tentang diri mereka.
– Bicarakan minat-minat orang lain.
– Buat orang lain merasa penting, dan lakukan itu dengan tulus.

Memikat Orang Lain Mengikuti Cara Berpikir Anda
– Satu-satunya cara untuk memperoleh manfaat paling banyak dari perdebatan adalah menghindari perdebatan itu sendiri.
– Perlihatkan respek terhadap pendapat orang lain. Jangan pernah berkata ” Anda salah !!! “.
– Kalau Anda salah, akuilah dengan cepat dan simpatik.
– Mulailah dengan cara yang ramah.
– Usahakan orang lain mengucapkan ” Ya, Ya ” dengan segera.
– Biarkan orang lain yang lebih banyak berbicara.
– Biarkan orang lain merasa bahwa itu adalah idenya.
– Cobalah dengan sungguh-sungguh melihat segala sesuatu dari sudut pandang orang lain.
– Bersimpatilah dengan ide dan hasrat orang lain.
– Imbaulah motif-motif yang lebih mulia.
– Dramatisir ide-ide Anda.
– Lemparkan tantangan.

Menjadi Pemimpin
– Mulailah dengan pujian dan penghargaan yang jujur.
– beritahu kelemahan orang lain dengan cara tidak langsung.
– Bicarakan kesalahan Anda dulu sebelum mengkritik orang lain.
– Ajukan pertanyaan sebagai ganti memberi perintah langsung.
– Biarkan orang lain menyelamatkan muka.
– Pujilah peningkatan sekecil apapun dan pujilah setiap peningkatan.
Jadilah ” Tuluslah dalam penerimaan Anda dan murah hati dalam penghargaan Anda “.
– Beri orang lain reputasi yang baik untuk mereka penuhi.
– Gunakan dorongan. Buatlah kesalahan tampak mudah diperbaiki.
– Buat orang lain senang mengerjakan hal yang Anda sarankan.

20 04 2011
arwah13th

inspiring… bd

26 04 2011
jloow

sudahkah anda terapkan dalam kehidupan sehari2 anda bpk what yg berpendidikan tingkat tinggi???boleh kah sy tahu hasil’y???awali lah dngn ju2r…karena hanya dng kejujuran lah apa yg anda tuliskan di atas bs bermanfaat…back to topic…pemikiran anda terlalu jauuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh…sy maklumi karena anda adalah orng yg berpendidikan tingkat tinggi…sombong sekali anda…

28 04 2011
the.ant

disinyalir what=mas parjo……
sory deh mas klo anda merasa di tertawakan kami
saya mewakili tman yg lain minta maaf klo seandainya mas parjo tersinggung

28 04 2011
bennythegreat

hehehe…disinyalir bukan oom
lha wong mas pardjo tiap malem ketemu ane
tak tunjukin dia bahwa fotonya masuk artikel..
eh malah seneng..
bisa ngetop katanya

22 04 2011
kmphlynx

ooo, ternyata ada yg kebakaran, tho..?:mrgreen:

22 04 2011
LIONSTAR

ampun om.. ane ga bermaksud ngetawain nasibnya mas pardjo.. tp ane ketawa soal statementnya mas pardjo… awalnya ane kira dia FBY ato FBK.. ternyata …ternyata pakenya produk H juga:mrgreen:

ya ttp bagus sih klo mas pardjo unya cita-cita yang tinggi… bukankah ucapan adalah do’a?

22 04 2011
Deede

setuju nih… mas bro parjo…. jadi orang make Honda bukan karena suka dengan Honda…… apalagi cinta dg produk Honda…. kndisi yg serba pas-pasn membuat Parjo akhirnya mau make Honda sura fit…. (dicri iritnya psti….)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: