Suzuki Indonesia via Twitter: GW250, Belum Ada Rencana Launching di Indonesia

22 04 2011

Siang ini ane mendapat info mengenai Suzuki Indonesia di Twitter yang dapat diikuti melalui @SuzukiMotorID.

Iseng-iseng ane tanya mengenai kepastian Suzuki bermain di kelas 250 cc, dan ini dia jawabannya.


Aksi

Information

17 responses

22 04 2011
vrz_evolution

yaaahhh…..payah ga ikutan perang..

22 04 2011
Arif Rakhman

wah ini mah permainan kata. gak mau terlalu diekspos. biar surprises. belum, sabar ya. nah itu kuncinya.

22 04 2011
Bonsai Biker

lumpercaya bang ben, tar jilatludah kaya honda yang dulu ilang mesin 250 cc gak cocok buatIndonesia, kekekekkekekekkekekekookokokokokmporrrrrrrrrr
http://2brk.wordpress.com/2011/04/22/fby-jangan-pesimis-dulu-dengan-statmen-yzf-r-250-tak-diprioitaskan/

22 04 2011
willykk

jangan lhaah.. nti makin banyak motor keren, canggih, kenceng seliweran di jakarta kan bikin owe tambah minder😳

22 04 2011
demungan

Hmmmmmm kapan yah suzuki bangkit lagi. Teringat masa2 jaya RGR yang di segani anak muda se-indonesia kala itu…

23 04 2011
Dani

Nunggu lorenzo ke suzuki dulu,nah baru suzuki maen di segmen 250cc..Kan orang indo pada korban iklan,yg diliat iklannya,bukan motornya..Seperti kata komeng,’yg lain..semakin pasrah (dibodohi)’

23 04 2011
umarabuihsan

sabar ya…berarti ada kemungkinan…🙂

23 04 2011
23 04 2011
gogo

masih rahasia, tau” iklannya tayang di tv

23 04 2011
ridertua

yo wis lagh🙂

23 04 2011
tigerpiceks

payah suzuki!!

23 04 2011
arantan

Yang bales Suzukinya atau Gilamotornya?
Tapi memang Suzuki beresin dulu lini produknya baru flagship sih…

24 04 2011
bennythegreat

Suzuki yang bales..

23 04 2011
mumi

bro tulung tanyain suzuki nex beneran datang ke sini ga ?
saya gak ada twiter

trims

24 04 2011
kangmase

wah, padahal dah ngarep banget nih….

25 04 2011
asmarantaka

jangan2 sport fairing:mrgreen:

27 04 2011
Indonesia di-infasi oleh Sport bike, selanjutnya StreetFighter kah? « -BackStagE-

[…] tulisan masboss BennyTheGreat si katanya Suzuki Indonesia belum ada rencana memasukkan yg namanya Suzuki GW250 atau mini B-King […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: