Scorpion Pirates, Berasa Nonton Maxi Scoot Sruntulan Di Air

28 04 2011

jadwal acara di Gelanggang Samudera

Bro Saranto harus lihat ini…!! Begitu batin ane waktu melihat aksi para water stuntman di dalam pertunjukan Scorpion Pirates, sebuah aksi yang digelar di Gelanggang Samudera, Taman Impian Jaya Ancol.

Dalam sebuah kisah yang sederhana, dimana sebuah keris menjadi rebutan pihak perompak dan kelompok pembela kebenaran, yang akhirnya sudah dapat ditebak bahwa keris tersebut jatuh ke tangan yang benar.

pintu masuk Scorpion Pirates

Kisah sederhana ini menjadi alur rentetan aksi spektakuler para water stuntman, dari mulai ledakan sungguhan, cipratan air, aroma asap dan yang paling seru..aksi para rider jetski yang memukau. Bagaimana tidak, mendengar suara jetski yang sangat mirip mesin inline four tersebut, ane langsung memalingkan wajah ke arah datangnya suara..yang ternyata berasal dari balik panggung.

adegan laganya seru..!!

Belum sempat ane selesai menduga-duga..sebuah jetski melesat cepat menuju hadapan penonton dan meliuk-liuk di air dengan kecepatan luar biasa. Padahal area kolam tempat mereka beraksi terbilang sempit lho.

Jetski pertama dari jauh tampak hanya seukuran Yamaha Mio, namun suara mesinnya…wuih..disinyalir memakai inline engine nih..Akselerasinya luar biasaa..

ini yang seukuran mio

lengkap dengan bakar-bakaran

Belum habis kekaguman ane, tiba-tiba datang lagi jetski yang lebih besar..tulisan Waverunner tertera di jetski yang ukurannya lebih besar dari Suzuki Gemma ini. Luar biasa…!! Sang stuntman yang gundul itu mampu menjinakkan jetski yang begitu besar…!! Air di kolam dibuatnya berombak dan tercabik kesana-kemari, belum lagi aksi lompatan ke dalam air..sang stuntman menyelam…lalu timbul lagi ke permukaan..Mantaab…!!

jetski lebih gede dari Piaggio X9

jetski gede, ombaknya juga gede

cornering di air

enjoy banget ridingnya..

bawa maxi-scoot bisa begini..?:mrgreen:

Itu belum seberapa..aksi melompati tanjakan disertai dengan ledakan api dan bakar-bakaran turut mewarnai acara ini. Penonton bahkan tak sempat bertepuk tangan dibuatnya.

kereen..

jump...!

jump with action..!

semburannya kenceng..!

Meskipun hanya berlangsung kurang dari setengah jam, namun aksi Scorpion Pirates ini mampu membius penonton.

Sempat terpikir bahwa sebenarnya ane sedang menonton aksi yang dilakukan rutin setiap harinya di Gelanggang Samudera ini..berarti pemainnya pasti sudah hapal dan khatam betul..

Namun resiko selalu mengintai..mengingat aksi mereka sangatlah berbahaya. Semoga mereka dapat selalu waspada sehingga dapat terus menghibur penonton Gelanggang Samudra..!!

Di akhir aksi mereka..Senyum ceria mewarnai wajah para pemainnya. Puluhan penonton yang bertepuk tangan riuh rendah sambil berdiri (standing applause) selama hampir 1 menit seakan menjadi penghargaan yang begitu berarti bagi mereka. Ya..mereka memang pantas mendapatkan penghormatan dan penghargaan itu. BRAVO SCORPION PIRATES…!!

mejeng euy..!

foto bareng dulu

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Aksi

Information

21 responses

28 04 2011
Long'S

Pertamax

28 04 2011
tuwek

Podiumwae lah

28 04 2011
tuwek

Podium wae lah

28 04 2011
arantan

lihat aaaah!🙂

28 04 2011
Bonsai Biker

bayagkan kalau B3 aka Bang Bennya Beruang naik apa ora ndelep wakakakkakakkakakakakakk kbaurrrrrr

28 04 2011
28 04 2011
asmarantaka

kapan2 ane diajakin nonton dong:mrgreen:

28 04 2011
andryberlianto

kopdar di gelanggang samudera yuk .. .terus renang di Atlantis :p

28 04 2011
vanz21fashion

o.O ini niru kayak yg di universal.. pernah nonton di universal singapore..

28 04 2011
Gue Banget

Sombong,,,

28 04 2011
Angga

Rencananya sabtu ini mau ke gelanggang samudera, nonton juga ah…

http://spaceromantic.wordpress.com/2011/04/28/adakah-bengkel-resmi-yang-sayang-sama-mekaniknya/

28 04 2011
28 04 2011
Mifta

gambarnya nggak keluar…

29 04 2011
29 04 2011
SixBalak

sambil nunggu yang Hardcore

29 04 2011
bennythegreat

kerenn!!

29 04 2011
Triyanto Banyumasan

kapan kesono Gan, wah tahu gitu ta susulin …

29 04 2011
pil lad

gede bener jetskinya…

30 04 2011
Angga

gw baru selesai nonton nih, gile keren banget! Ngeliat yg botak pake scooter gede jd inget om arantan.

30 04 2011
Angga

ralat, bukan scooter. Maksudnya jetski

3 05 2011
Weekend-an di Ocean Dream yuk! « SPACE? Romantic

[…] yang minta & rasa penasaran pengen lihat Scorpion Pirates setelah baca tulisannya Bro Benny disini, akhirnya pergi juga. Tapi kali ini ngga bawa motor. Naik busway saja. Pasalnya terlalu banyak […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: