Obama Tewas..?

3 05 2011

Obama TEWAS sodara!

jarak huruf "s" dan "b" di keyboard sepertinya jauh deh

Hmmm..ane tertipu, sepertinya salah ketik nih oknum karyawan televisi yang selalu TERDEPAN MENGABURKAN.. :mrgreen:

*sumber foto: milis kuyasipil & detikforum*





Indonesia Bicycle Show 2011, 26-29 Mei 2011..Ayo Gowes..!

3 05 2011

Indonesia Bicycle Show 2011

Mantab..jika biasanya dalam setahun hanya ada pameran mobil atua motor macam Jakarta Motor Show atau Indonesia Motor Show, Kali ini ada pameran dunia sepeda. Baca entri selengkapnya »





Geely McCar, Mobil Beroda Tujuh

3 05 2011

geely-1

Konsep mobil ini kreatif banget, ada skutik elektrik di dalam mobil. Sepertinya cocok buat di Jakarta yang macet ini..Kualitasnya gimana nih mobil?

geely-2

eh..ada apanya tuh..?

ada skutiknya.. 🙂

interiornya lumayan..

tinggal dilipat dan diseret..








%d blogger menyukai ini: