Geely McCar, Mobil Beroda Tujuh

3 05 2011

geely-1

Konsep mobil ini kreatif banget, ada skutik elektrik di dalam mobil. Sepertinya cocok buat di Jakarta yang macet ini..Kualitasnya gimana nih mobil?

geely-2

eh..ada apanya tuh..?

ada skutiknya..🙂

interiornya lumayan..

tinggal dilipat dan diseret..


Aksi

Information

15 responses

3 05 2011
moch rasyiid

whuah kreatif juga….cuman daya tahannya gimana ya tu mobil

3 05 2011
moch rasyiid

kalo masuk indo…..No polnya gimana yaa…?…ngikut mobil ato di bedakan….

3 05 2011
PakBambangNunggangJaran

dijamin sopire bingung dan pasrah, ban tujuh dan lobang dijalanan indonesia banyak banget
http://jaranwesi.wordpress.com/2011/05/02/jangan-takut-nikah/

3 05 2011
dityodwi

Dulu saya prnh lihat konsep motor+mobil yang lebih nyatu dari jepang, jika sedang berbentuk mobil, (mesin, roda, kemudi) motornya turut dipakai.

Kalau yg ini sih, ambil saja skutik mininya, taroh di bagasi avanza, apv, atau granmax. Hasilnya “mobil beroda tujuh” juga deh.. He he he

3 05 2011
myxfikri

piagio mp3 mini….😀

3 05 2011
VRman

Mobil beranak

3 05 2011
billy p

Merk geely sudah ada kan yang jadi atpm d indonesia?d kota saya aja sudah. Ada mobil merk geely..

3 05 2011
nunoe

mobilnya ada yg elektrik sama hybrid…trus skutiknya elektrik nih..keren…

3 05 2011
dnugros

made in china ya bung ben?

3 05 2011
bennythegreat

Yoi..

3 05 2011
3 05 2011
kangmase

kalo skutiknya ada didalem, trus mobilnya muat brapa orang ntuh?

http://kangmase.wordpress.com/2011/05/03/pajak-bahan-bakar-kendaraan-bermotor-pbbkb/

3 05 2011
speed

keren. bangsa kita blm bs bikin kayak gini

3 05 2011
asmarantaka

boil agen rahasia tuhh
Italika IRT650: Kembarannya Hyosung GT65r Dari Mexico « Asmarantaka’s Personal Blog

14 07 2011
Good Wallpapers Gallery

Keren euy, tapi mungkin minusnya nih mobil emang dirancang ga ada bagasinya y..jadi kesannya minimalis dan ekonomis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: