Obama Tewas..?

3 05 2011

Obama TEWAS sodara!

jarak huruf "s" dan "b" di keyboard sepertinya jauh deh

Hmmm..ane tertipu, sepertinya salah ketik nih oknum karyawan televisi yang selalu TERDEPAN MENGABURKAN..:mrgreen:

*sumber foto: milis kuyasipil & detikforum*


Aksi

Information

30 responses

3 05 2011
vrz_evolution

😄

3 05 2011
Takumi Fujiwara

wkwkwkwkwk obama tewas

3 05 2011
Triyanto Banyumasan

Alhamdulillah…:mrgreen:

3 05 2011
hairus mataram

ini stasiun tvnya serius ato murni kesalahan mas?

3 05 2011
bennythegreat

sepertinya ndak sengaja..

3 05 2011
fajardinihari88

saya lebih setuju obama yg lewas loh padahal #eeehhhhhh

3 05 2011
vrz_evolution

osama itu adiknya obama,anak ke-19

.ke-1 = oAama,
ke-2 = oBama,
ke-3 = oCama

wkwkwk

3 05 2011
kangmase

TVne goblog….

3 05 2011
Long'S

Wk wk wk
pencemaran nama baik itu!

3 05 2011
k3blekx

Test koment

3 05 2011
cotto

Ada saja beritanya…

3 05 2011
moch rasyiid

he…he…he…kali ngarep ya maz

3 05 2011
3 05 2011
helmi

gambar yg paling bawah katanya dari FOX tv tuh.. ketuker juga dia..😀

3 05 2011
dhuwurs

ga cuma ketikan nya, reporternya juga kayaknya salah ucap..😀

3 05 2011
Asp

Gambar yang pertama kayaknya bukan tvone deh,tapi metrotv,

3 05 2011
Gue Banget

emang t Tipi O’oNE,,
Terlalu Lebay,,
Kayak die pling pinter aje,,
GobloG

3 05 2011
vanz21fashion

wakakakakak, cacat neh.. obama bin laden..

3 05 2011
3 05 2011
Cicakmerah

KULIAH..? BS1 AJA!!!😀

3 05 2011
uDien d'kab 234

wakakakakak ….

ketawa ampe nangis :mrgreen:

btw; ^^^ kayaknya om benny waktu bayi seperti yang di atas ya om, ganteng tenan ….

3 05 2011
Achmed

Asli Gw ngakak,,,,

4 05 2011
4 05 2011
nanobiker

obama tewas… apik tenan

4 05 2011
harestyafamily

hahaha…..tentang ini, simak juga opini saya di http://harestya.wordpress.com/2011/05/04/siapa-pahlawan-siapa-pecundang/

4 05 2011
ridertua

itu sebetulnya S —> B diedit:mrgreen:

4 05 2011
gogo

kreatif, penuh teori konspirasi..

5 05 2011
gaplek mania

ha ha ha.baru ngeh aku.

6 05 2011
idog

Terdepan mengaburkan…. wkwkwk….

kirain cuma Udin kalid aja yang di kaburkan…..

6 05 2011
wong ndeso

dulu ane juga pernah nonton berita:
“sebuah Isuzu KIJANG terperosok ke parit…”

wartawan yang kurang wawasan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: