komisi8@yahoo.com

4 05 2011

Cekidot..video di atas..

Dan berikut tanggapan dari burung-burung di “Angry Birds:mrgreen:

tanggapan para Angry Birds..

hmmm...:mrgreen:


Aksi

Information

39 responses

4 05 2011
GeraltOfRivia

pertamax !!!! ookkk ! *sfx angry bird*

4 05 2011
fadjartn
4 05 2011
umarabuihsan

800-jt kayanya masih cemen deh buat mereka

ijin nebar jaring

hipotesa gak penting:

http://umarabuihsan.wordpress.com/2011/05/04/29-kajian-biker-hipotesa-apakah-2-benda-bisa-saling-bersentuhan/

4 05 2011
k3blekx

Lumayan nmr 3..

Udh biasa kl kyak gt..

4 05 2011
bejo

ada srimulat om ?

4 05 2011
moch rasyiid

ya ALLAH seperti inikah wajah Indonesiaku….berilah mereka petunjuk dan hidayahMU……amiin…

4 05 2011
redis1945

kalo pake go.id mahal kang. jadi pake yang gratisan aja biar uangnya dialokasikan untu rakyat.😀

4 05 2011
4 05 2011
NEW YZF R15

Hebat para LEGISLATIF di NEGRI KITA “INDONESIA TERCINTA”
Uang 800 Jt Hanya u/ Plesiran tanpa ada Maksud dan Tujuan.
Ada-ada ajaaaa tu ANGGOTA DEWAN YANG TERHORMAT(DI MATA HEWAN).

4 05 2011
nunoe

ngga malu -_-‘

4 05 2011
kang_ulid

wkwkwkwk… gratisan euy… udah gratisan, palsu lagi… wkwkwkwk…

nitip lapak
http://jheren.wordpress.com/2011/05/04/ada-byson-di-motorku/

4 05 2011
Pridesonline

Bodoh bodoh bodoh

4 05 2011
extraordinaryperson

800 juta dibuang percuma….negara lain yg dapat defisa….mantap

4 05 2011
kangmase

sungguh menjijikkan…

4 05 2011
isbiyanto

hm…….

5 05 2011
vanz21fashion

kmaren aku dah bacaaaa… parah beneeeerrr.. minta gedung baru triliunan tapi diminta alamat e-mail resmi aja gataaaauuuuuu ke laut aja sana

5 05 2011
Semar

hahahhahahaha

hidup DPR kita ..:)

we ra nduwe isin

Keeep Safety Riding

5 05 2011
asmarantaka

oh yg kasus plesirnya DPR ke Australia trus disana ngadain nyambung roso ama mahasiswa Indonesia yg kul disana..ehh sampai disana malah dihujat abis2an ama mahasiswanya…kapok..wkwkkw
lah e-mail aja kagak punya..dasar DPR
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/05/05/plat-nomor-baru-di-tahun-2011/

5 05 2011
5 05 2011
Parmin

Yo ben tambah lemu to anggota DPR qt, biar qt mampus sekalian.. Ampuuuuunnnn…

5 05 2011
aWi

lieur ah

5 05 2011
aWi

Ada 2 hal saya perhatikan (dan sungguh miris melihatnya).
1). gagap teknologi. Hareee gene nyebutin surat elektronik (surel) saling tunjuk. Kelihatan banget gagapnya. Kelihatan rumit dan teknologi tinggi kesannya.
2). untuk sekelas komisi 8 DPR RI (yg disebut sampai berulang-ulang), tidak pantas menggunakan hosting gratisan utk Surel. Apa susah (aka MAHAL) buat domain sendiri??? Apalagi hosting server sendiri, bisa-bisa butuh 1 milyar utk mengadakan itu…..

6 05 2011
kmphlynx

syukur mereka ga paham. om. kalo ngerti, yg ada mereka bakal minta anggaran lagi buat bikin hosting server sendiri yg nantinya bisa jadi proyek korupsi lagi…

5 05 2011
5 05 2011
Busa_tio

Padahal masing-masing anggota dapet jatah laptop yang muahal, apa pada bisa makenya tuh?

5 05 2011
daris

wakakakakkk terlihat begonya, nyebutin email aja saling tunjuk, trus gratisan lagi

5 05 2011
5 05 2011
dungu

DRi = Dongo Picik Rakus sama koyo tikus dirumah ane tuh …………….

5 05 2011
togog

DPR= Dongo Picik Rakus sama koyo tikus dirumah ane tuh …………….

6 05 2011
tiyo 2010

SEMAKIN MEBULATKAN TEKAAD UNTUK GOLPUT DI 2014 NANTI, buat apa milih…kalo nyang dipilih ternyata seperti ini…..

6 05 2011
cidtux

go.id sama hosting shared, paling murah juga 200-300 ribu per tahun. email go.id juga bisa diforward ke yahoo/gmail klo masih pengen pakek itu….😆

payah ah tuh komisi 8…😆

6 05 2011
gogo

parah dah… miris rakyat negeri ini diwakili oleh manusia” tsb..

6 05 2011
kmphlynx

bukan…, bukan gitu om…, lebih tepatnya mirip manusia..

6 05 2011
ash

ngakak lagi ah….ternyata dpr bisa ngelucu juga yah….

6 05 2011
Igfar Pramarizki

padahal kalo ga tau bilang aja gag tau.. trus kasi tau email pribadi aja.. sok2an tau malah jadi bulan2an rakyat kan!

6 05 2011
wong ndeso

emang br*ngsek tu pada ngabis-ngabisin duit rakyat… saya jadi gak rela tiap bulan potong gaji buat pajak kalo dipakai kluyuran gak jelas gitu…

yang lebih parah lagi, alamat email palsu itu sama saja penipuan…menyesatkan rakyat yang ingin menyampaikan aspirasi lewat email…

lebih pas dikatakan pengecut…kenapa mereka tidah gentle ngomong kalo tidak tahu alamat emailnnya, tidak punya email, tidak tahu apa itu email, tidak bisa buka email dll…jangan malah asal ngejeplak…

tadi pagi lihat metr*tv, si ketua komisi 8 bilang kalo ibu-ibu yang bilang alamat email komisi8@yahoo.com itu bukan anggota d*wan.. tapi kenapa di”iya”kan juga…malah beliau mengulangi kata2 komisi8@yahoo.com

sungguh memalukan…

eit-eit…tunggu…dulu para anggota d*wan pernah minta laptop @21 juta? buat apa ya? (nonton bokep kali biar bisa FULL HD)… padahal email saja tidah tahu…jangan-jangan malah nyalain laptop pake tombol yang mana juga tidak tahu…

dasar…sungguh beruntung saya dulu GOLPUT…karena kalo saya memilih akan ikut terkena dosa kelakuan para anggota d*wan…

nyangkut😦

6 05 2011
kmphlynx

ketauan tukang ngibulnya:mrgreen:
udah kenceng, di cek ga ada tuh…
huahahahahaha….., g#%bl?k tenan!!!

6 05 2011
Pandega

Wah kayaknya tu emang salah imelnya, yg bener k0m151d3l4p4n@yahoo.com

7 05 2011
wong ndeso

kalau email mereka kaga ngarti, kalau film BOKEP mereka tidak pernah ketinggalan update

MEMALUKAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: