KomBI Edisi Perdana..Seru Euy..!

9 05 2011

kang Adet 7-Gear

Kegiatan kongkow bersama Otoblogger Indonesia kali ini tidak sekedar berhaha-hehe ria. Meskipun hanya direncanakan beberapa hari sebelumnya, namun para punggawa OBI dengan segala usaha dapat melangsungkan kegiatan Kompor OBI ini dengan lancar.

Kendati hujan turun beberapa menit sebelum acara, namun tidak menyurutkan antusiasme para blogger maupun peserta malam itu. Tercatat beberapa kawan dari KHCC dan juga Suzuki Two Wheels ikut menonton KomBI yang digelar di kantin Mega Kuningan Timur (MKT) ini.

kumpul ngariung..

kang Nadhi ketemu kang Fajar Dinihari

Perangkat safety gear dan apparel pendukung berkendara motor menjadi tema acara tak bersponsor ini. Bro Adet, sang juragan 7-Gear menjadi narasumber yang siap dihujani pertanyaan.

Menimba ilmu pastinya bisa dari siapa saja, dan malam itu bro Adet yang waktu lahir bernama lengkap Adit Priyono ini mulai berkisah tentang sejarah 7-Gear. Bermula dari keingintahuan akan usaha sang kakek yang bekerja sebagai penjahit, Adet kecil mulai tertarik kepada dunia per-kain-an. Sejak SMU ia membuka bisnis kaos yang sangat kebetulan didukung oleh kondisi kota Bandung yang memberikan banyak akses ke segala macam bahan.

gelaran produk 7-Gear

Ketika mulai aktif di dunia motor, Adet tertarik dengan berbagai riding apparel buatan luar negeri, dan ia pun berpikir bahwa sebenarnya apparel tersebut dapat dibuat di Indonesia asalkan kualitasnya bagus dan dibuat dengan serius.

Tank bag pun menjadi batu loncatan Adet. Tas unik yang diletakkan di tangki motor ini menjadi trend dan booming. Boleh dibilang bro Adet menjadi salah satu pioneer pembuat tank bag ini. Karena keunikan tas tersebut, bro Adet kerap mendapat order tas-tas “custom” seperti tas kamera. Statistik pasar menunjukkan bahwa tank bag mendukung 60% hasil pendapatan 7-Gear. Mantap! Ini pulalah yang membuat ane membeli tank bag 7-Gear Enduro sebagai teman riding sehari-hari.

Jiwa wirausaha bro Adet pula yang menuntunnya untuk mengembangkan variasi produknya ke arah sepatu biker. Tetap dengan merk 7-Gear, sepatu ini mempunyai insulasi untuk menjaga kaki tetap hangat namun tetap dapat ventilasi udara. Sepatu 7-Gear juga memiliki slider yang berfungsi sebagai perlindungan kaki.

potongan sepatu 7-Gear

Berkat 7-Gear kini bro Adet makin giat menekuni bisnisnya. Profesi sebelumnya sebagai karyawan perusahaan asuransi pun ia tinggalkan, karena ternyata bisnis ini lebih menjanjikan. Wow..!

Filosofi bro Adet cukup sederhana: “semakin pagi orang bangun maka semakin banyak rezeki yang diterima” itu karena pikiran kita fresh dan segar sehingga siap beraktivitas. Demikian tukas bro Adet di depan wajah-wajah antusias peserta KomBI malam itu.

Waktu sudah menunjukkan pukul 20.45, sayang ane tidak dapat mengikuti KomBI hingga selesai karena harus mengikuti latihan band.

disinyalir ngariung lanjut sampai jam 01.00 dinihari

Sesuai informasi otoblogger lainnya, acara obrolan santai berlanjut hingga pukul 1 dinihari, selain ngobrol dengan bro Adet dan peserta, OBI juga merencanakan acara KomBI #2 dengan bintang tamu dan narasumber yang asyik punya.

So, bagi kawan pembaca blog Otoblogger Indonesia dan sekitarnya, jangan malu-malu..silakan hadir pada KomBI edisi berikutnya.

dapet salam dari kang Nadhi yaa..


Aksi

Information

14 responses

9 05 2011
tuwek

Pertamax

9 05 2011
Maskur

mmmm kapan ya bisa ikut

9 05 2011
bennythegreat

kalo pas di jakarta kang…🙂

9 05 2011
girifumi

kang nadhi, salamku disampaikan gak ya ?
selamat ya buat aktifitas KOMBI perdana.. semoga sustainable..
mohon maaf, saya gak bisa hadir,Sehubungan dengan konsen dan waktu saya yang terbatas …

9 05 2011
nadi

k***tromol wis ganti cakram:mrgreen:

9 05 2011
vanz21fashion

wah, ntar2 bisa dong acara kombi ini melanglang ke kota lain? ke bandung misalnya biar ane bisa ngikut (kalo lg di bandung itu juga.. hehehe)

9 05 2011
Triyanto Banyumasan

wew..

9 05 2011
fajardinihari88

Ijin ambil yang ada poto saya sama mas Nadhi yoo mas Ben,hehehe😀

9 05 2011
bennythegreat

sikaat!

9 05 2011
mario

saya kapan om diundang jadi bintang tamu wkwkwk

9 05 2011
nadi

ya, sampeyan diundang gimana caranya betulin komstir oblak secara gratis di bengkel resmi🙂
*dendam kesumat:mrgreen:

9 05 2011
kmphlynx

rider umum macam saya boleh ikut, om?

9 05 2011
bennythegreat

boleh doong

9 05 2011
nadi

Foto paling bawah….. kampreeetttt….. bukannya udah di delet itu?
*balas di kamar yayuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: