Riding Disturbance oleh Sales Kartu Kridit

10 05 2011

kartu kredit euy..

Yang namanya telepon memang memudahkan manusia untuk berkomunikasi, terlebih dalam hal bisnis..telepon genggam (hp) ini seolah jadi alat vital manusia.

Tapi pengalaman ane pagi ini dengan sang hp membuat sebal..begini ceritanya..

Ane sedang riding santai dengan kecepatan 40-60 km/jam di Jl. Bypass Cawang, jalanan relatif lengang..entah kenapa. Ini tentu saja menambah kenikmatan riding. Laju motor menjadi konstan tanpa harus tertahan kendaraan lain.

riding enak..

Tiba-tiba terasa getaran di paha ane..brrr..brr.. Waduh, sang hp berbunyi nih. Pikiran ane langsung bergerak mengarah ke kantor, kebetulan ane sedang menunggu kabar baik dari seorang rekan bisnis.

Ane pinggirkan motor setelah terowongan UKI, pikiran pun riang karena berharap mendapat kabar baik.

Lho kok nomor teleponnya tak dikenal? Ah..ntar dulu lah..angkat saja pokoknya. (Padahal kata oom Donodomo, telepon mau diangkat setinggi apa juga gak bakal nyambung). Terjadilah pembicaraan..


Ane: Halo..

Cewek: Halo..ini dengan pak benny? Saya Nita dari bank ANZ ingin mengucapkan selamat.

Ane: ada apa ya mbak?

Cewek: pak benny terpilih menjadi salah satu pemegang kartu kredit ANZ, salah satu keuntungan dari…

Ane: ~=±“7€¥£•••..!!! (Tutup telpon)

Grrrr…!!! Udah berharap dapat kabar baik, ndak taunya sales kartu kridit…!!!

Gimana gak sebel…??!

Sudah beberapa kali dalam sehari ane kerap me-reject telpon dari nomor tak dikenal. Alasannya ya itu tadi.. penawaran semacam itu lama-lama jadi seperti teror.

Memang sih, di sisi lain, para sales tersebut mencari nafkah, tapi caranya itu lho..haduh..

Akibat dari ulah mereka, beberapa kawan dan klien yang memang menelpon dari kantornya sering mengeluh..”Kok telpon gue tadi gak diangkat bro..?” Dan biasanya ane jawab “maaf bro, ane kira mau nawarin kartu kridit..” Ucap ane sambil terkekeh kecut.

Meskipun sudah dibuka kontak pengaduan kepada Bank Indonesia untuk bank-bank yang mengganggu konsumen melalui telepon ini, namun tetap saja terjadi.

Terlebih kalau terjadi ketika ane sedang menikmati riding di atas motor..bah..mengganggu tenan..mau di silent salah..mau diangkat salah..

Capek deh..


Aksi

Information

25 responses

10 05 2011
tuwek

Akankah pertamax

10 05 2011
fajardinihari88

lebih aneh lagi sales sales yang bagiin brosur dipinggir jalan mas ben, lagi konsen riding, disodorin brosur depan muka, ajeegile..
mau diambil, pasti konsen terpecah, bhaya, bs potensi kecelakaan mas

10 05 2011
bennythegreat

waduh…udah ada yg kayak gitu..? paraaah

10 05 2011
fajardinihari88

udah banyak mas, kalo salesnya sih nggak bisa disalahin juga, mereka kan cuma dapett perintah atasan sahaja

11 05 2011
Yamaniac

bener..dijalanan dah banyak banget yang kayak gitu..ga yamaha ga honda sama saja..cuman suzuki ma kawasaki yang ga pernah liat jualan begitu..mirip tukang mangga yang pake mobil..xixixi

10 05 2011
Long'S

Sering tuhh om.
Kebanyakan klo ga telfon yha via sms.
Ada yg nawarin kartu kredit, kerja sama bahkan penipuan!

10 05 2011
soekotjock

klo di hp gw biasanya sms nawarin kredit oom,yg jd masalah tu ngirimnya jam 2 pagi…
klo sekali dua kali msh ok,lha ini terus2an euy…
sempat sekali tak sms balik trus tak maki2…
@#$% banget dah pokoknya :angry:

10 05 2011
bennythegreat

ajak kencan aja masbro… xixixixi…

10 05 2011
soekotjock

lha kalok salesnya lelaki piye oom?
emang eike cowo apaan cyiiinn??
hihihi…

10 05 2011
perry

ane bukan ngajak kencan bro, tapi di telpon & diajakin ketemuan ama tuh sales KTA. ancur dah, no hp ane dah nyebar kesales mana aja kali

10 05 2011
Triyanto Banyumasan

disinyalir jam segini lagi nanggung:mrgreen: nanggung mata merem kamsude😀

10 05 2011
andryberlianto

tabah ya mas ………..
btw mas sudah menjadi nasabah bank tulalit .. selamat … anda berhak atas .. bla bla bla …………

10 05 2011
Igfar Pramarizki

selamat ya mas..
mas dapet kartu kredit.. keuntungan dr kartu kredit tersebut adalah.. bla.. bla.. bla… bla… bla……..

10 05 2011
gogo

moga berakhir..

10 05 2011
ridertua

barusan tadi siang..tidur siang diganggu ma dering HP… jiahhh hilang separoh waktu istirahat… ( kerja kok tidur seh)….:mrgreen:

10 05 2011
asmarantaka

ehm..si Nita nomernya berapa om??.canrik ngk yah??..kalo sip bisa nih digesek2..xixiixix

10 05 2011
Vickytrack

ikut ah ..

10 05 2011
Dani

bahkan asuransi,,,, beuh pake ngacem percakapan kita direkamlah sebagai bukti opo maksudnye, kalo sukarela ikut ya pasti datang….

10 05 2011
vanz21fashion

-.- dari jaman botol bayi masih jadi inovasi baru kayaknya sales dan agen adalah tipe manusia yg dihindari.. apalagi skrg kejadiannya kayak yg dialami masboss benny. kerabat2 ane ama nyokap ane juga suka tuh, bisa sehari 3x diteleponin bank2 perihal nawarin kartu kredit, kayak minum obat dah sehari 3x

10 05 2011
10 05 2011
11 05 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

yang gitu sih masi mending ben, gw berkali kali ditelpon sama tukang tagih kartu kredit yang cilakanya salah sambung! alias dia menghubungi nomor telpon yang salah alias nomor gw! udah dibilangin berkali2 masi juga ngeyel dan nelponin terus👿 setelah gw ancam mau bgangkat kasus ini ke publik dan mass nedia baru berenti!👿

11 05 2011
Yamaniac

lupa bayar kreditan menyan kali mbah??xixixi

11 05 2011
to pick

wohohoho, ada yang pake esia ga? itu lebih menyebalkan, sangat menyebalkan, mau ganti duh mesti ngasih tau semua orang lagi entarnya

12 05 2011
wenk

Laen kali gak usah di tutup Ben…. Biarin ajeh tuh sales ngomong ampe berbusa, tapi HP nya ente kantongin,….:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

