Wisata Kuliner Dadakan di Pom Bensin Shell

12 05 2011

Well..malam ini ane lembur, sehingga harus pulang malam..disamping memang banyak kerjaan, ane juga harus ngeprint beberapa dokumen untuk persiapan PSRT Camp Pulsarian weekend besok. Tak dinyana di tengah perjalanan tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Hmmm..apa boleh buat, daripada misuh-misuh ndak jelas dari balik helm dan dokumen di tank bag 7-Gear Enduro ane jadi lembab dan basah, lebih baik mlipir ke pom bensin terdekat.

Aha…!! Ada pom bensin Shell nih, kebetulan juga ane baru saja isi full tank si Ironhide kemarin, jadi lah salah satu petugas di situ mengenali ane. Ane parkirkan Ironhide di fuel station yang dibungkus alias tak terpakai. “Saya mau numpang neduh mas..boleh yaa..” Demikian ucap ane yang disambut senyum oleh mas petugas.

Ah..pelayanan pom bensin asal Belanda ini memang beda dengan Pertamina. Sebenarnya tadi ane bisa saja masuk dan numpang berteduh di pom bensin Pertamina yang lebih dulu ane temui. Namun melihat pom bensin yang remang-remang, ditambah begitu banyak pemuda yang nongkrong di depannya, ane jadi urung masuk situ dan memilih menembus hujan barang sesaat sekitar 500 meter lagi.

Hmmm..setelah 5 menit duduk di kursi yang kebetulan ada di samping fuel station itu, perut ane keroncongan. Memang rencananya tadi mau mampir dulu ke tukang bubur ayam spesial langganan ane di dekat rumah. Lhaa..tapi keburuh hujan rek..!

Aha…!! Di dalam pom bensin Shell ada Circle K nih..solusi jitu mengatasi perut keroncongan. Langsung saja ane mlipir kesana. Tanpa basa-basi ane segera mencomot sebuah roti isi sosis sapi, Sari Kacang Ijo Ultra Jaya, dan sekaleng minuman sarsaparilla..apalagi kalo bukan A&W..heheheh..

Naaah..baru saja membayar di kasir, hujan makin lebat saja..yeah..tak apalah..

Ane kembali ke posisi semula, duduk bersandar, menaikkan kaki ke pagar pembatas lalu mulai membuka A&W dan roti sosis..nyam..nyam..

Sebenarnya tak ada yang istimewa dari makanan dan minuman tersebut, tapi karena dinikmati di lokasi yang PeWe (Posisi Wuenak) ditemani gemuruh hujan dan situasi pengisian pom bensi di sekitar ane, jadilah sebuah atmosfir yang unik dan nyaman..

“Silakan aja mas..!” Teriak mas petugas ketika ane menanyakan apakah boleh menggunakan handphone ane untuk menulis artikel ini. Rupanya ane berada di dalam jarak aman untuk menyalakan handphone.

Dan..mulailah ane menikmati suasana..gemuruh hujan..posisi bersandar dan menaikkan kaki ini begitu nyaman..angin sepoi-sepoi dan sedikit percikan air hujan menambah sensasi tersendiri. Padahal biasanya jika hujan, ane sering misuh-misuh sendiri. Tapi kali ini…ahhh..enjoy saja brooo..

Tampak di kejauhan beberapa motor memasuki area Shell. Mereka juga ingin berbagi atap untuk menghindari hujan yang semakin kejam mendera.

Sambil menikmati suasana..ane kembali melihat situasi sekeliling..hmmm..Shell Super oktan 92 dengan harga Rp 9.050 per liter rupanya kurang diminati pemobil. Padahal harga ini sama persis dengan Pertamax. Tercatat dalam 1 menit hanya ada paling banyak 2 mobil yang datang mengisi.

Sementara kalau melihat antrean Premium di pom bensin Pertamina..walaah..di sana berbagai mobil mewah tanpa malu antre mengisi Premium yang katanya bahan bakar orang tak mampu itu. Apakah untuk mengisi premium mereka harus membawa Surat Keterangan Tidak Mampu dari RT/RW setempat?

Kembali ane lirik Ironhide..ane berujar dalam hati “Telah kupilih engkau wahai Ninja 250 sebagai tungganganku, maka aku harus berkendara dengan harga diri, dan takkan sekalipun kumasukkan oktan di bawah 90 ke dalam tangkimu yang bohay itu”

Hujan semakin deras dan kembali ane merasa lapar..sementara Circle K di dalam pom bensin Shell ini masih setia buka selama 24 jam..apakah yang akan ane santab berikutnya?

Ahhh..biarlah Ironhide dan rintik hujan ini yang tahu..:mrgreen:


Aksi

Information

24 responses

12 05 2011
tuwek

Sekalian gnti olie bang ben

12 05 2011
bennythegreat

Oliku isih apik..pakai Shell apa ya..lali euy waktu ganti di bengkel Performa kemarin..Ultra 10w40 kayaknya..🙂

12 05 2011
anggi

kalo di pom bensin total jual kopi panas nescafe tuh om…:mrgreen:

btw, masih kejebak ujan oms?

12 05 2011
bennythegreat

Di circle k juga ada kopi panas bro..tapi sayang perut ane ndeso..minum kopi pasti sakit perut..heheheh

Masih kejebak hujan nih..

*sambil ngunyah*

14 05 2011
kangmase

waduh, sama…minum kopi sakit perut jadinyah…

12 05 2011
satrio

wuiiiih enake rek suasanane

12 05 2011
Jack

Jadi kerasa laper jga om,…. Sama percis sprt ane,…. Skrang lage neduh di warung kopi,….. Xixixi

13 05 2011
nadi

Kalo aku langganan mlipir di Shell Margonda tengah malam. Ngantuk, ambil lemon tea panas di C-K, ngemil roti semir, duduk selonjoran. 30 menit baru jalan lagi. Ngantuke wis ilang.😀

13 05 2011
Triyanto Banyumasan

padahal wis di gurah ambe sing jaga tapi pancet ae:mrgreen:

13 05 2011
vanz21fashion

mantabs tuh kayaknya. Bang Ben, itu ironhide warna item doff diapain? keren juga euy.. kalo mau ke warna ori lagi bisa ga?

betewe, minta komentarnya dong tentang balapan liar di sini:
http://vanz21fashion.wordpress.com/2011/05/13/balap-liar-lu-pikir-lu-gaya/

13 05 2011
bennythegreat

Lhaa..itu item doff dari pabriknya begitu..:mrgreen:
Dan..ente orang ke 48 yang nanya..xixixii

Oke tar tak komentari

13 05 2011
vanz21fashion

@.@ wuih.. special edi son dong.. :-p kereeeen

13 05 2011
XNorb

Bang Ben… nasib kita kemaren sama…
Abang bisa menikmati Circle K… laa aq wisata kuliner bandrekan dibawah jembatan di saharjo… wkwkwkkw…

Dalam hatiku berkata… beli motor mahal-mahal… tetap minggir juga kena hujan… wkwkwkwk…

nasib… nasib…

13 05 2011
Angga

Saya yg misuh-misuh bro. Dari Lebak Bulus sampe Ampera kering total. Baru selesai cuci motor pulang kerja & mo berangkat jemput nyonya di kantor, sampe Ragunan ujan deres. Ga bawa jas hujan, cuma kebagian neduh di bawah pohon yg daunnya jarang2. Alhasil motor yg baru dicuci jauh lebih kotor dari sebelum dicuci hanya dalam 1 jam aja.

13 05 2011
13 05 2011
Abu Tanisha

mas ben…titip ya…
http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/05/13/coakan-rangka-lagi/

btw kenapa circle-k selalu dengan shell ya mas?

13 05 2011
innocent rider

Lho? ngeprintnya pk printer kantor bro? xixixixixixi

13 05 2011
Angga

wkwkwkwkwk…. ketauan korupsi nih:mrgreen:

13 05 2011
bennythegreat

Tenang..kantor ane bukan di gedung DPR…xixixxi

13 05 2011
Igfar Pramarizki

kalo ane nyari supermarket mas.. biar bisa ngerokok.. hoho..

ati2 make hape saat ujan di tempat terbuka mas.. takut2 disamber petir..

13 05 2011
kmphlynx

soal hujan semalem, ternyata sama om. sama2 lg di jalan. kalo ane, lanjut libas, itung2 mandi bareng sama si pibo. bahaya? iya juga sih, tapi jalanannya jadi bersih kalo hujan lebat gitu. si karet bundar nge-gripnya lebih lumayan ketimbang hujan rintik2. plus jalanan jadi tambah sepi, paling yg brani lanjut R4 and R2 yg pake jas ujan.
neduh di jl letjen suprapto, om?

13 05 2011
kebandur

loh kok pada misuh-misuk, dikasi hujan bukannya malah bersyukur ya???? hujan kan rezeki dari tuhan juga. sory nih jd ceramah, pisss

5 07 2012
fikrisu

wah artikelnya menarik sekali gan, coba kalau bbm nggak di subsidi lagi, pasti laris dech shell. Oh ya bila ada yg minat tips memilih, merawat dan memperbaiki mesin roti / mesin bakery. klik aja di http://fikrisu.blogspot.com/ GRATISS….thx & good luck. ditunggu blogwalkingnya gan.

29 01 2013
Mambay

kalo di jogja kaya’a masih jarang circle K di dlm pom bensin gitu. harus’a sih ada, biar melengkap wisata kuliner di setiap pom bensin jg ya? hehe:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

